WTA : Tanya Ukuran Ban
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 4 of 4
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/46740
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    J-town
    Posts
    3,063
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 13 Hrs 12 Mins 37 Secs

    WTA : Tanya Ukuran Ban

    Modcomers Yth,
    Mohon pencerahannya donk..gw mau nanya masalah ban..
    untuk ukuran Velg lebar 8" cocoknya pake ban yg brapa yah (205,215 or 225)
    Gw maunya ban rata dengan velg, gak kayak donat narik dibibir ban..mohon dibantu yah
    trims sebelumnya

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    cirebon
    Posts
    1,694
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by B146RA View Post
    Modcomers Yth,
    Mohon pencerahannya donk..gw mau nanya masalah ban..
    untuk ukuran Velg lebar 8" cocoknya pake ban yg brapa yah (205,215 or 225)
    Gw maunya ban rata dengan velg, gak kayak donat narik dibibir ban..mohon dibantu yah
    trims sebelumnya
    225 boz, paling idealnya...
     

  4. #3
    Mayor
    Location
    J-town
    Posts
    3,063
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 13 Hrs 12 Mins 37 Secs
    oh gt yah bro n03lr...wah alamat nambah duit lg neh coz 205 ama 225 kan beda harga...hehehe
    tp bro,apakah itu berlaku buat semua ukuran velg (16",17" or 18") coz velg gw 16" lebar 8..ini kt tmn gw, 16" lebar 8 sama 18" lebar 8 bs beda ukuran bannya, apa bener yah bro?
     

  5. #4
    Mayor
    Location
    J-town
    Posts
    3,063
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 13 Hrs 12 Mins 37 Secs
    Ayo..ada saran lg gak nih...
     

 

 
Tekiro Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Tanya ukuran ban
    By big in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 0
    Last Post: 15th November 2010, 15:27
  2. tanya ukuran ban
    By mavz in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 0
    Last Post: 15th September 2008, 00:54
  3. tanya ukuran ban ?
    By mamenz in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 12
    Last Post: 30th June 2008, 18:14
  4. WTA : Tanya Ukuran Ban
    By B146RA in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 3
    Last Post: 29th June 2008, 23:21
  5. Tanya Ukuran Ban
    By imantr in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 5
    Last Post: 24th June 2006, 10:05
Back to top