Hati2 jangan sampai terpancing emosi kita

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 34
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/46599
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    561
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 3 Mins 37 Secs

    Post Hati2 jangan sampai terpancing emosi kita

    halo bro & sis modifikasi, sekedar berbagi info & pengalaman, baru saja 3 hari yang lalu saya sedang berbincang2 dengan klien. Dia menceritakan bahwa sekarang ini, ada modus kejahatan dengan cara "sengaja memepet mobil kita", entah dengan mobil (box, taksi) atau motor. yang intinya memancing emosi kita untuk buka kaca, atau mungkin turun dari mobil. "Nah" pada saat kita sudah terpancing emosi seperti itu, komplotan ini langsung beraksi, merampas mobil atau merampok uang kita. cerita klien saya, sewaktu pulang pesta, dalam mobil hanya b-2 suami-istri, kira2 jam 11, sesampai di jalan prj kebetulan berbarengan dengan bubarnya jakarta fair, maka jalanan menjadi macet, dari 2 jalur yang bisa dilewati tiba2 menjadi 1 jalur (biasa banyak yang ngetem menjemput spg prj) pada saat menjadi 1 jalur ini, tiba2 mobil klien saya dipepet dari kiri oleh taksi, sampai2 dia harus mengalah untuk menghindari serempetan. tapi taksi itu malah diam, tidak mau maju lagi. ya sudah klien saya jalan lagi, tp karena jalanan masih macet (sangat berantakan sekali kalau bubaran prj), jadi yach tetap harus ikut antri. tepat di belakang mobil klien saya adalah si taksi yang konyol itu. tiba2 dengan gaya preman sopir taksi turun, kaca mobil dipukul keras sekali (dengan tangan kosong, pasti sakit sekali...). "TURUN LOE, TURUN....BISA BAWA MOBIL KAGA LOE, MOBIL ORANG DISEREMPET TRUS MAU KABUR" begitu kata si sopir taksi, klien saya juga langsung naik darah, dia mau turun juga, tp istrinya bilang "jangan turun, tadi pas pepetan itu, kaga kena sama sekali ke taksi, pasti ini orang jahat", entah knp hari itu dia mau dengerin istrinya, biasanya sich, udah turun & bisa dijedotin tuh sopir ke aspal. krn masih dipukul2 juga tuh kaca mobil, akhirnya klien buka kaca dikit dan bilang kalau memang saya tadi serempet mobil bapak, ya sudah nanti asuransi yang ganti. si sopir taksi masih marah, trus bilang "apa jaminanannya loe kaga kabur, ayo turun dulu loe sekarang". trus klien bilang, "bgmn saya kabur, jalanan macet, kamu ikutin mobil saya saja, saya kaga bakal kabur, kalo bapak masih ngotot juga, ayo kita ke kantor polisi terdekat, sambil menjalankan mobil sedikit". si sopir taksi balik ke mobilnya, ikutin klien saya, eh begitu jalan macet sudah dilewati, tiba2 taksi itu malah yang kabur....

    jadi jangan terpancing emosi, hari ini saya dipepet oleh mobil, dipepet sampai2 saya harus mengalah, kesal, naik darah, mau buka kaca & kalo mau berantem ayo dahh. tp inget kejadian klien saya, langsung saya cooling down. berpikir jauh, tidak apa2 kita mengalah, mobil rusak masih bisa diperbaiki, toh asuransi ini, tp kalo diri kita, walaupun ada asuransi jiwa, tp kalo sudah sampai ditusuk, dipukul, ditembak sama juga apes. banyak yang kehilangan yaitu istri, anak, keluarga, teman. jadi KALEM AJA...... jangan sampai EMOSI. mengalah itu adalah yang terbaik, bukan berarti kita pengecut.

  2. 36Goal.com
  3. #2
    Kapten
    Location
    SUKABUMI kota damai hehehehehe
    Posts
    2,206
    Power
    29 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 21 Hrs 36 Mins 48 Secs
    asal posisinya disukabumi gw mah turun aja dah siksa tu orang :lol:


    gw kenal ma orang2 di sini koq :smt003 jadi kalo ada yang punya niat jahat pasti ancur duluan :lol:


    tpi tetep dah,, nice info bro :wink:



    grp meluncur :wink:
    ...ordinary people...

  4. #3
    Kolonel
    Location
    Jakarta dulu aja deh
    Posts
    9,688
    Power
    92 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 7 Hrs 42 Mins 55 Secs
    wahhhh semakin kacauuuu jakartaaaku..... hahahaha................ mulai harus lebih sabar neh gw nyetirnya walaupun donkol.......

  5. #4
    Sersan Kepala
    Location
    sukaluyu
    Posts
    578
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    39 Mins 25 Secs
    betul!!!!
    kadang mengalah bisa membuat keadaan lebih baik...

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    Yo' momma's room...
    Posts
    6,739
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    50 Mins 35 Secs

    Talking

    Quote Originally Posted by =Ki-Q= View Post
    asal posisinya disukabumi gw mah turun aja dah siksa tu orang :lol:


    gw kenal ma orang2 di sini koq :smt003 jadi kalo ada yang punya niat jahat pasti ancur duluan :lol:


    tpi tetep dah,, nice info bro :wink:



    grp meluncur :wink:
    Eleuh eleeeuh preman Sukabumi angkat bicara euy, aing mah jadi serem atuh hehehehe...!

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    jakarta yg penuh polusi
    Posts
    6,307
    Power
    78 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 11 Hrs 10 Mins 40 Secs
    hmmm...mesti jaga emosi....

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    Chickenstrip | Ringkus | Various | Amos
    Posts
    1,268
    Power
    47 
    M-Store Point
    0
    Online
    12 Hrs 58 Mins 14 Secs
    damai fren..., ribut ma org kaya gitu mah, ga ada untungnya, rugi iye..:smt109

  9. #8
    Sersan Dua
    Posts
    286
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    30 Secs
    sip..tengkyu inponya gan..

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    JAKARTA SELATAN
    Posts
    1,127
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 8 Mins 54 Secs
    nice info..
    tapi emg susah sih, klo udh macet2 gt, cape pula, eh pake dipancing ya pasti emosi..tapi ya mesti sabar juga lah..

  11. #10
    Kapten
    Location
    Bandung
    Posts
    2,783
    Power
    48 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 18 Mins 47 Secs
    sabar...sabar...

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
Mitsubishi Vkool

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. SAMPANG News...Jangan sampai terjadi....!!
    By Rush2toba in forum Automotive
    Replies: 17
    Last Post: 28th November 2012, 13:50
  2. HATI2!!! MODCOMERS SKRG SAATNYA KITA.......
    By max1mum in forum Automotive
    Replies: 18
    Last Post: 3rd October 2008, 23:17
  3. HATI2 TERHADAP BAN SEREP KITA
    By bibi- in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 15
    Last Post: 19th March 2008, 12:05
Back to top