Midbass : Seas Lotus atau Excel??
Scuto Laminating Simota Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 21
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/4656
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Satu
    Location
    The World Of Arts
    Posts
    1,903
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 56 Mins 46 Secs

    Midbass : Seas Lotus atau Excel??

    Mana yang lebih bagus ya? gue punya rencana buat ganti MIdbass gue jadi Seas Excel, tapi ada yang kasih input Seas Lotus lebih bagus karena lebih sesuai ke atmosfir mobil..

    Pengennya sih tweeter tetep MP7, midrange Seas Excel, dan Midbass Seas Lotus..

    Ada yang bisa kasih opini?

  2. Hokinusa
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    JAKARTA
    Posts
    1,659
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 11 Mins 20 Secs
    gue sendiri belom pernah tuh dnger seas lotus. cuma kalo emang dari speknya sama dan cuma beda di impedansi ya emang lebih oke pake lotus.

    cuma gue baca2 di forum luar, katanya seas excel lebih low suaranya :smt102

    coba baca ini: http://www.elitecaraudio.com/forums/showthread.php?threadid=117405

  4. #3
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,599
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 10 Mins 47 Secs
    boz Acoustica kalo mo lepas mid bass nya, kabarin gw ya
    VIA Envy24HT + Wolfson WM8770 + Tangband W3-665SC + Supra Rondo
    http://www.speedtest.net/result/215584190.png

  5. #4
    Ex-Administrator
    Posts
    1,179
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    gw si milih lotus, karna emang buat di mobil.

  6. #5
    Letnan Satu
    Location
    The World Of Arts
    Posts
    1,903
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 56 Mins 46 Secs
    Weha : emang elo suka sama MP 5.16 gue? terus terang aja gue sih ga buru2 soalnya top sih..

    BTW, harga excel sama Lotus beda jauh ga ya? terus Lotus dijual terpisah ga? kalo excel sih bisa dibeli terpisah..

  7. #6
    Kopral Kepala
    Posts
    123
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    29 Mins 54 Secs
    LOtus bisa ko beli terpisah. Gw waktu itu cuman ditawarin mid bass nya aja.

  8. #7
    eko
    Guest
    brapan bro mid bass lotus?

  9. #8
    Kopral Kepala
    Posts
    123
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    29 Mins 54 Secs
    Yang mana? yang magnesium kaya excel itu 3jt an. kalo yang seri bawahnya itu 2,5jt an deh kalo ga salah.

  10. #9
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,599
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 10 Mins 47 Secs
    kalo gw kayanya lebi pilih excel :smt001
    VIA Envy24HT + Wolfson WM8770 + Tangband W3-665SC + Supra Rondo
    http://www.speedtest.net/result/215584190.png

  11. #10
    eko
    Guest
    Quote Originally Posted by nexgen
    Yang mana? yang magnesium kaya excel itu 3jt an. kalo yang seri bawahnya itu 2,5jt an deh kalo ga salah.

    thx bro....btw loe tahu ndk waktu yg kontes alpine lalu, mbl crv indarso kalo ndk salah midbass pake seas, tapi itu pake seas yg apa ya? :smt017

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 14
    Last Post: 9th November 2012, 22:16
  2. seas lotus RM120 vs seas excel 4"
    By anaksesat in forum Diskusi Speaker
    Replies: 482
    Last Post: 11th January 2009, 21:54
  3. Seas Lotus RM120 vs Seas Excel W12
    By studio_s in forum Diskusi Speaker
    Replies: 58
    Last Post: 24th May 2008, 11:00
  4. Seas Lotus RM 110 and Seas Excel W12CY 4,5"
    By julsjazz in forum Diskusi Speaker
    Replies: 2
    Last Post: 4th April 2007, 00:36
  5. tanya pendapat seas lotus reference dengan seas excel
    By robert in forum Diskusi Speaker
    Replies: 3
    Last Post: 13th September 2006, 22:20
Back to top