Jual GT-WING
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12
Thread: Jual GT-WING
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/46546
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Dua
    Posts
    286
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Jual GT-WING

    Guys, gw mau jual GT-Wing nih. kondisinya bagus kok. ada yang minat ???. Gw jual 450 ribu aja, masih bisa nego kok, tapi jangan sadis2x ya..... Oh iYa mau jUal knalpot juga nih. replika 5Zigen, dulu beli di Autodrez, Mau Jual 150 ribu aja deh...085768347440. Guys ini gambar GT-Wingnya. Knalpotnya sudah laku....

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Location
    jakarta barat
    Posts
    3,706
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 13 Mins 13 Secs
    picnya donk bos......knalpotnya masih ngebas ga suaranya????? buat digreat bisa ga????? barang dmana??? minat ni....
     

  4. #3
    Mayor
    Location
    melbourne-manado-matraman
    Posts
    3,551
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Hrs 15 Mins 48 Secs
    ditunggu pic nya...
     

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Posts
    5,075
    Power
    45 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 18 Hrs 30 Mins 7 Secs
    ditunggu picna duluw boz...
     

  6. #5
    Mayor
    Location
    jakarta barat
    Posts
    3,706
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 13 Mins 13 Secs
    gila ni thread... turun banget....bantu up dl ah....
     

  7. #6
    Mayor
    Location
    jakarta barat
    Posts
    3,706
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 13 Mins 13 Secs
    waduh...TS nya sibuk ni.....bantu up lg ah......
     

  8. #7
    Mayor
    Location
    jakarta barat
    Posts
    3,706
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 13 Mins 13 Secs
    TS lg dmana ni anda???? kok hp nya ga aktif????? bantuin up deh threadnya...
     

  9. #8
    Mayor
    Location
    jakarta barat
    Posts
    3,706
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 13 Mins 13 Secs
    waduh...ts nya ga nongol2 ni......
     

  10. #9
    Sersan Satu
    Location
    Bandung
    Posts
    452
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 58 Mins 48 Secs
    picnya dong bos? pasang di jazz bs ga?
     

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Posts
    5,075
    Power
    45 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 18 Hrs 30 Mins 7 Secs
    Picny dunkz bos...
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 9
    Last Post: 3rd October 2012, 23:11
  2. jual wing civic type r & wing spoon jazz lama (GD)
    By bodynokits in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 26th February 2011, 23:40
Back to top