wtb KAWASAKI NINJA RR
Rgotogel Simota Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 9 of 9
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/46529
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    BANDUNG
    Posts
    2,326
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 3 Hrs 54 Mins 20 Secs

    wtb KAWASAKI NINJA RR

    cari tahun 07-08,warna apa aja,harus plat D(bandung)kodya..

    penawaran bisa ajukan ke:081809745597

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kapten
    Location
    BANDUNG
    Posts
    2,326
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 3 Hrs 54 Mins 20 Secs
    upp,malem bapak2,ga ada yang naek motor ya disini?
     

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    Kelapa Gading
    Posts
    1,189
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    21 Hrs 31 Mins 48 Secs
    ada gw.. tapi di jakarta plat B.. hehehhe... bantu up aj da
     

  5. #4
    Kapten
    Location
    BANDUNG
    Posts
    2,326
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 3 Hrs 54 Mins 20 Secs
    he2 thz bos up lagi.yang pake ninja yang di bandung pada kemana??
     

  6. #5
    Mayor
    Posts
    3,417
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 16 Hrs 4 Mins 46 Secs
    Quote Originally Posted by d_ceretzz View Post
    ada gw.. tapi di jakarta plat B.. hehehhe... bantu up aj da
    Mau dilepas gak bos Ninja ny? Std ato modifan?

    Klo mau dilego tolong PM harga nett ma pic ny yah bos.. Thx ^^
     

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,179
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Nyarinya harus plat d y gan? Klo plat b ane banyak.. Tinggal pilih gan.. Hehehe
     

  8. #7
    Sersan Mayor
    Location
    kelapa gading
    Posts
    783
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 12 Hrs 1 Min 18 Secs
    Saya ada ninjarr 150.09..hijau.tapi sudah di cat ke kuning..
    Full std...cuman buntut aja dirubah single seater.tp bisa dilepas kok joknya,jd bisa boncengan lg..plat B.
     

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,179
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by danieldbozz View Post
    Saya ada ninjarr 150.09..hijau.tapi sudah di cat ke kuning..
    Full std...cuman buntut aja dirubah single seater.tp bisa dilepas kok joknya,jd bisa boncengan lg..plat B.
    Bos single seaternya d jual g ? Heheheh
     

  10. #9
    Kapten
    Location
    +17 400 JakSel
    Posts
    2,551
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 13 Hrs 38 Mins 37 Secs
    kalo pelat B ada taun 2009 warna hitam...
    barangkali berminat
     

 

 
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. pemilik kawasaki ninja RR ,honda nsr-sp,ninja 250 masuk sini.........
    By domination in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 20
    Last Post: 5th March 2011, 01:35
Back to top