Silikon Motorsport
CRC Indonesia
Jstyle Rim CK & DRD CS II - Dua Lima Autowork

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 15 of 18
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/46384
  • Share on facebook
  1. #1
    Kapten
    Location
    padepokan jurangmangu
    Posts
    2,803
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    42 Mins 24 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Talking wtb : Daihatsu Charade XG (G-10)

    blom pernah ada yg jual charade XG disini kayaknya....
    pdhal asik nih.... kecil, irit, ngacirrr.....
    klo ada yg masih orisinil boleh juga tawarin ke ane .... siapa tau cocoq ...

    [IMG][/IMG]
    [IMG][/IMG]

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
  3. #2
    Sersan Satu
    Posts
    415
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    4 Hrs 40 Mins 12 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    ada niiiy barang antiqqq... th 82, cet full ori dah botak dikit2. Radio masi ori juga non tape, ac dingin. Tapi ga dijual tuuuu...
     

  4. #3
    Kapten
    Location
    padepokan jurangmangu
    Posts
    2,803
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    42 Mins 24 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by jeep_merah View Post
    ada niiiy barang antiqqq... th 82, cet full ori dah botak dikit2. Radio masi ori juga non tape, ac dingin. Tapi ga dijual tuuuu...
    hwehehehehe...... mantabs bro... disimpen aja ya?
    cuma lebih antik yg lampu bulet.... thn 79/80 gitu....
     

  5. #4
    Sersan Satu
    Posts
    415
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    4 Hrs 40 Mins 12 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    ya siy... lebih gahar yg lampu bulet ya. Tapi niy aneh, cc kecil tapi irit dan kenceng pula (140 km mah cepet)
     

  6. #5
    Sersan Satu
    Posts
    442
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    48 Mins 28 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by b1nz View Post
    blom pernah ada yg jual charade XG disini kayaknya....
    pdhal asik nih.... kecil, irit, ngacirrr.....
    klo ada yg masih orisinil boleh juga tawarin ke ane .... siapa tau cocoq ...

    [IMG][/IMG]
    [IMG][/IMG]
    weeksssss si bos penggermar mobil retro dan jadul berat neh wakakakakakak
    gw jadi keracuanan kyaknya neh heheheheh
     

  7. #6
    Kopral Dua
    Posts
    25
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by b1nz View Post
    blom pernah ada yg jual charade XG disini kayaknya....
    pdhal asik nih.... kecil, irit, ngacirrr.....
    klo ada yg masih orisinil boleh juga tawarin ke ane .... siapa tau cocoq ...

    [IMG][/IMG]
    [IMG][/IMG]
    Emang cucuk ngomong mobil kolot sama bro bro disini,
    kalo ada CS 84 apa Turbo 87 asyik juga tuuh ... inget jaman JJS Dago hehe
     

  8. #7
    Kolonel
    Posts
    8,733
    Power
    12 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Day 7 Hrs 49 Mins 26 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Masih ada sih klo kita rajinw cari-cari info ttg mobil spt ini....tapi jarang yang masih lempeng, utuh dan orisinil....klo ada biasanya udah ancuuur....
    Sesama penggemar mobil jadul ...yuuk kita ramein modcom ama mobil2 ori jadul lempeng dan utuh....
     

  9. #8
    Kapten
    Location
    padepokan jurangmangu
    Posts
    2,803
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    42 Mins 24 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by rpamung View Post
    Masih ada sih klo kita rajinw cari-cari info ttg mobil spt ini....tapi jarang yang masih lempeng, utuh dan orisinil....klo ada biasanya udah ancuuur....
    Sesama penggemar mobil jadul ...yuuk kita ramein modcom ama mobil2 ori jadul lempeng dan utuh....
    siaaaappppp kumendan !!! eh komandan kok masih sersan satu pangkatnya ya?? hahahaha.........
     

  10. #9
    Kapten
    Location
    padepokan jurangmangu
    Posts
    2,803
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    42 Mins 24 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    kok sepi? ... blom muncul nih kayaknya si ceret XG simpenan..
     

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Posts
    6,315
    Power
    12 
    Giro Point
    0
    Online
    4 Wks 22 Hrs 5 Mins 20 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    charade

    Wah charade udah jarang yang keliatan tuh dijalan... kalo ceret mah banyak di dapur..hehe
    yang lampu bulet lucu tuh...sederhana dan ringan buat sliweran..
     

  12. #11
    Kolonel
    Posts
    8,733
    Power
    12 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Day 7 Hrs 49 Mins 26 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by mpsportline View Post
    Wah charade udah jarang yang keliatan tuh dijalan... kalo ceret mah banyak di dapur..hehe
    yang lampu bulet lucu tuh...sederhana dan ringan buat sliweran..
    Iya nih Om b1nz ....nyari barang2 dapur di bursa mobil bekas ....ya ga bakalan dapat lah ....qeqeqeqe
     

  13. #12
    Letnan Kolonel
    Posts
    6,315
    Power
    12 
    Giro Point
    0
    Online
    4 Wks 22 Hrs 5 Mins 20 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Pagi Om Binz..udah liat yang ini belon?
    http://www.mallmobil.com/detail.html?ID_I=44865
    kayanya sih birunya asli..tapi interior lumayan tuh..
     

  14. #13
    Kapten
    Location
    padepokan jurangmangu
    Posts
    2,803
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    42 Mins 24 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by mpsportline View Post
    Pagi Om Binz..udah liat yang ini belon?
    http://www.mallmobil.com/detail.html?ID_I=44865
    kayanya sih birunya asli..tapi interior lumayan tuh..
    udah dongg.... hehehe... foto2 komplit malah sdh diemail pak ajat
    sdh cat ulang .... dor trim sdh ganti bahan...... blom feeling bro

    pernah nemu yg lampu bulet... msh orisinil cat, interior full ori, mesin alussss.....
    dipake harian dr bekasi ke kantornya di BAKN cililitan...
    klo yg itu boleh tuhh diincer... cuman blom mau dijual....
    kata bapaknya : 20jt mau ngga ?? kt istrinya : ngga jadi dijual ... msh sayang pak ...
    weleh2 kok ngga kompak ??
     

  15. #14
    Letnan Kolonel
    Posts
    6,315
    Power
    12 
    Giro Point
    0
    Online
    4 Wks 22 Hrs 5 Mins 20 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    hmm kurang seger dah kalo dah dibangun yaks...mending pelan2 cari yang ori dah..
    ntar juga ada..mudah2an..
     

  16. #15
    Kapten
    Location
    padepokan jurangmangu
    Posts
    2,803
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    42 Mins 24 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    kayak nama restoran padang : SABAR MENANTI .....
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Daihatsu Charade CS (G11)
    By charko in forum Daihatsu
    Replies: 1770
    Last Post: 24th August 2014, 00:21
  2. Daihatsu Charade XG'79 G10
    By riko18 in forum Daihatsu
    Replies: 5
    Last Post: 26th December 2012, 09:06
  3. Daihatsu charade 1.0cc th 85\84
    By iklaninternet2 in forum Daihatsu
    Replies: 0
    Last Post: 4th May 2012, 21:38
  4. DAIHATSU CHARADE CS
    By henset in forum Daihatsu
    Replies: 22
    Last Post: 17th September 2010, 10:08
Back to top
Tritala