[ask] pandangan cw klo liat co ngerokok

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 26
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/46314
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Satu
    Location
    b a n d u n g
    Posts
    1,664
    Power
    10 
    M-Store Point
    1
    Online
    1 Wk 1 Day 7 Hrs 18 Mins 47 Secs

    [ask] pandangan cw klo liat co ngerokok

    pandangan cw klo liat co lg ngeroko tu gmnya?
    Tu co jd t'lihat gmn,klo tebakan gw ad 2 macem:
    p'tama : keren,co gaul tuh
    k'dua : aduh,ga bgt sih tuh co

    klo menurut lo?

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kolonel
    Location
    Indonesia
    Posts
    8,508
    Power
    85 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 22 Hrs 56 Mins 16 Secs
    ini nanyanya menurut ceweq yah bos? jd cuman ceweq aja yg blh jawab?
    Authorized ASUS Golden Partner & Master Dealer SpeedUp
    Just send me PM for consultation n order OR contact me @:
    BlackBerry Messenger: 7699AF6D | Whatsapp/SMS/Phone Call: 089671415034

  4. #3
    Letnan Satu
    Location
    b a n d u n g
    Posts
    1,664
    Power
    10 
    M-Store Point
    1
    Online
    1 Wk 1 Day 7 Hrs 18 Mins 47 Secs
    Quote Originally Posted by Yellow_River View Post
    ini nanyanya menurut ceweq yah bos? jd cuman ceweq aja yg blh jawab?
    menurut lu jg sbg co,gw jg yg bikintopic ini co kok
    Cuma pendapat gw itu sih cuma tebakan gw

  5. #4
    Kopral Dua
    Location
    Yogyakarta
    Posts
    27
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 2 Hrs 30 Mins 16 Secs
    wah tergantung bos
    ada cewek yang melihat itu keren bgt
    tp ada juga cewek yang melihat cowok itu norak dan sok gaul
    tp menurut gw sih merokok itu bukan buat gaya tp juga jd kebutuhan saat kepala pusing,hewhehehehe

  6. #5
    Letnan Satu
    Location
    b a n d u n g
    Posts
    1,664
    Power
    10 
    M-Store Point
    1
    Online
    1 Wk 1 Day 7 Hrs 18 Mins 47 Secs
    Quote Originally Posted by zathia031205 View Post
    wah tergantung bos
    ada cewek yang melihat itu keren bgt
    tp ada juga cewek yang melihat cowok itu norak dan sok gaul
    tp menurut gw sih merokok itu bukan buat gaya tp juga jd kebutuhan saat kepala pusing,hewhehehehe
    nah,gw jg ngerokok klo lg bnyk pikiran
    Masalahny klo lg kumat pengen ngerokok,tp ad cw.Masa hrs kaburke wc dulu bwat ngerokok

  7. #6
    Kolonel
    Location
    Indonesia
    Posts
    8,508
    Power
    85 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 22 Hrs 56 Mins 16 Secs
    kalo menurut gw kebanyakan ceweq ga suka cowoq ngerokok....ada yg ga tahan sama asepnya, baunya...n katanya kebanyakan ngerokok bikin gigi kuning (gw ga tau bos, soalnya gw bukan perokok) tp mungkin jg tuh ceweq gak suka cowoq perokok kalo dia concern sama kesehatan....

    Tp ga semua ceweq ga suka perokok...buktinya ada jg ceweq yg ngerokok.....jd ga ada absolute answer for your question dude....CMIIW
    Authorized ASUS Golden Partner & Master Dealer SpeedUp
    Just send me PM for consultation n order OR contact me @:
    BlackBerry Messenger: 7699AF6D | Whatsapp/SMS/Phone Call: 089671415034

  8. #7
    Mayor
    Posts
    3,082
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 1 Day 9 Hrs 6 Mins 56 Secs
    Cowo ngokar pandangan pertama udah pasti gaul, liar dan nakal

    Cowo nga ngokar sih biasanya anak baik2x meskipun belum tentu juga bro...

  9. #8
    Kolonel
    Location
    Indonesia
    Posts
    8,508
    Power
    85 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 22 Hrs 56 Mins 16 Secs
    kalo gw gak ngerokok karena gw ada asma....gila tuh kalo gw ngerokok jg...bengek gw gmn suaranya tuh...wakakak....sori OOT
    Authorized ASUS Golden Partner & Master Dealer SpeedUp
    Just send me PM for consultation n order OR contact me @:
    BlackBerry Messenger: 7699AF6D | Whatsapp/SMS/Phone Call: 089671415034

  10. #9
    Letnan Satu
    Location
    b a n d u n g
    Posts
    1,664
    Power
    10 
    M-Store Point
    1
    Online
    1 Wk 1 Day 7 Hrs 18 Mins 47 Secs
    Quote Originally Posted by Rudyn View Post
    Cowo ngokar pandangan pertama udah pasti gaul, liar dan nakal

    Cowo nga ngokar sih biasanya anak baik2x meskipun belum tentu juga bro...
    iy,ga smua co yg ngeroko tu co brutal.Buktiny gw ngeroko tp gw ga liar

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    AiYA
    Posts
    1,183
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    biasanya cowo ngerokok itu, bau mulut, klo abis ngokar ga mkn permen

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Pandangan POLITIK seorang anak kecil......!!!
    By creon_buleth in forum Automotive
    Replies: 22
    Last Post: 23rd August 2013, 08:36
  2. Replies: 48
    Last Post: 31st January 2012, 11:58
  3. Replies: 2
    Last Post: 8th January 2011, 09:45
  4. Ngerokok?!ati2 ketangkep basah!!!
    By ArpieLz in forum Automotive
    Replies: 42
    Last Post: 2nd January 2009, 19:10
  5. help kaca depan pandangan kabur !!!
    By Miller in forum Diskusi Interior
    Replies: 22
    Last Post: 9th May 2007, 00:54
Back to top