Bengkel bagus di Bekasi yg bisa dipercaya
Rgotogel Simota 36Goal.com

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 26
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/46309
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Posts
    376
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Bengkel bagus di Bekasi yg bisa dipercaya

    ada yg pernah ngecat sebody di A***, Jatibening? Hasilnya dan harganya bagus nggak, emang sih ni bengkel cukup jadi langganan kontes, tapi kemarin waktu pasang pneumatik disana hasilnya...mmmmmmmm..?? masih belum sebanding dengan harga yg ditawarkan...........ada pengalaman lain?

  2. Hokinusa
  3. #2
    Honoured Member
    Location
    Internazionale Milano
    Posts
    28,131
    Power
    159 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 4 Hrs 45 Mins 16 Secs
    bengkel deket bnr nih dari rumah gw.........

    gw aja blm berani ngerjain disana...

    hihihhihi.....

  4. #3
    Sersan Satu
    Posts
    376
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    gak beraninya kenapa bro? harga aku rasa standard kok gak mahal-mahal amat, cuma kerjaan mereka sebenarnya tuh gimana kalau mau saling jujur
    Terus terang pemasangan pintu pneumatic-ku kurang memuaskan kalau menurutku, gerakannya masih belum smooth........atau ada yg punya pengalaman pasang pneumatic di vertical door?

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1658235
    Posts
    10,728
    Power
    102 
    M-Store Point
    0
    Online
    14 Hrs 14 Mins 55 Secs
    no comment d .. tp klo urusan cat mningan di bengkel2 yg udah pasti2 ajah .. takutnya ancur klo d tangan yg salah ;( entah bintik la entah apa la..
    Need good quality leather seat for your car ?
    Visit this Link

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    in your fantasy...
    Posts
    1,452
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 15 Hrs 4 Mins 46 Secs
    Disini gw mau meminta maaf kpd pihak bengkel Akasia, klo tulisan gw (di thread ini) sudah membuat masalah & merusak citra dr bengkel Akasia. Semoga ke depan nya, tidak ada lagi masalah seperti ini. Sukses terus buat bengkel Akasia.

  7. #6
    Mayor
    Location
    bekasi
    Posts
    3,075
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 7 Hrs 32 Mins 23 Secs
    wahh.l...wahh..akasia banyak yang komplen ni....
    jangan mbil resiko kalo gitu boz...

  8. #7
    Sersan Satu
    Posts
    376
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    ada yg punya pengalaman gak enak sama bengkel ini gak? saling jujur terbuka kayak thread "bengkel nakal..." aja, pengennya sih bikin full modif dan ngecat disana, karena tuh bengkel khan langganan kontes modif tuh....tapi khan sayang kalau udah keluar duit banyak hasilnya gak memuaskan, kalau mau pasang pneumatic di vertical door disana aku gak recomend deh, udah tau hasilnya......padahal "katanya" sih specialisnya pasang air-sus

  9. #8
    Mayor Jendral
    Location
    J-TOWN
    Posts
    15,114
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    spesialis pasang air sus custom dia bos..

  10. #9
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    10,823
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 8 Hrs 37 Mins 19 Secs
    mereka itu distributornya universal air kan ??

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    in your fantasy...
    Posts
    1,452
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 15 Hrs 4 Mins 46 Secs
    --Comment Closed--

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 2
    Last Post: 15th October 2012, 20:28
  2. Replies: 1
    Last Post: 8th November 2010, 13:38
  3. bengkel bagus kaki acoord di bekasi
    By fafafa in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 2
    Last Post: 1st September 2010, 16:17
  4. Bengkel AC yg bisa dipercaya di bandung di mana?
    By BlackAv in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 1st March 2009, 09:28
  5. Bengkel AC yg bisa dipercaya di bandung di mana?
    By BlackAv in forum Diskusi Interior
    Replies: 14
    Last Post: 24th November 2008, 04:32
Back to top