Bengkel Las
Scuto Laminating 36Goal.com Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 7 of 7
Thread: Bengkel Las
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/463
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Posts
    1,178
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 40 Mins 25 Secs

    Bengkel Las

    Ada yg tau bengkel las gaaaa???

    yg bagus gtuu...jgn yg karbit gtuan...

    ada yg pernah ngebangun ulang mobil ato apa gak ??

    las nya di mana...tolong yak...makasiii...kalo bisa daerah jakarta

  2. Hokinusa
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    5,537
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 52 Mins 4 Secs
    las maksudnya yg untuk bodywork gitu?

  4. #3
    Letnan Dua
    Posts
    1,178
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 40 Mins 25 Secs
    boleh..yg ngelasnya rapi..bukan tampang
    tapi emang kerjaan nge las nya bagus..

    bump...

    ayo dong..bengkel las di daerah jabotabek dah...

  5. #4
    daned
    Guest
    Naufal Creative, Jl.H.Jian 20, Cipete Utara, call 0818906600

  6. #5
    Letnan Dua
    Posts
    1,178
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 40 Mins 25 Secs
    ini terima apaan udah pernah kerjain di situ?

    kalo yg biasa widebody yg pake pelat kan di las nah itu lasnya di mana??

  7. #6
    Letnan Dua
    Posts
    1,178
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 40 Mins 25 Secs
    thnakss...

  8. #7
    daned
    Guest
    Quote Originally Posted by b29pb
    ini terima apaan udah pernah kerjain di situ?

    kalo yg biasa widebody yg pake pelat kan di las nah itu lasnya di mana??

    pertanyaannya kok agak membingungkan ya?,PM aja kali mas..biar lbh jelas... yg udh dikerjain bbrp msk mjlh MOTOR, yg terbaru diedisi 200 (Carrens II) yg digradasi

 

 
MBtech NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. share:F*CK u/ bengkel las ketok d gudang utara BDG!!
    By bl4ck clio in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 39
    Last Post: 19th August 2011, 01:18
  2. bengkel las/solder plastik
    By efkadeka in forum Surabaya
    Replies: 1
    Last Post: 4th August 2011, 19:28
  3. nanya bengkel las dong?
    By jabrickz in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 3
    Last Post: 20th February 2009, 16:56
Back to top