wta tangki bensin
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 15
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/46260
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Jendral
    Location
    Palembang.
    Posts
    27,744
    Power
    167 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 10 Hrs 51 Mins 52 Secs

    wta tangki bensin

    bos kalo kita mo isi bensin kan ada lubang gede ( tempat narik selang pas mo isi bensin )
    trus di bawah lubang gede itu ada luabng kecil..
    nah lubang itu arahnya ke mana ya?
    ke luar tangki apa masuk ke tangki??
    tadi gw nyuci mobil trus isieng2 mo gw buka tutup tangki mbl, trus gw lap sambil pake aer,,
    trus ada air msk ke lubang kecil itu..

    air itu masuk ke mana ya?
    apa masuk ke tanki??
    lumayan juga air yg masuk tadii..
    SOHC VTEC

  2. Bandargua88
  3. #2
    Mayor
    Location
    horassssss bah
    Posts
    4,803
    Power
    50 
    M-Store Point
    0
    Online
    23 Mins 44 Secs
    lubang gede, tempat narik selang pas mau isi bensin?

    lubang yg mana nih Pak?
    Nothing is more painfull than regret
    http://www.postimage.org/aV23fzK9.jpg
    ~id-GV~

  4. #3
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    820
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    30 Mins 2 Secs
    Disamping lubang yang gede ? Kalo iya, itu untuk pembuangan ke bawah, maksudnya supaya tumpahan bbm tidak menggenang aja. cmiiw...

  5. #4
    Letnan Jendral
    Location
    Palembang.
    Posts
    27,744
    Power
    167 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 10 Hrs 51 Mins 52 Secs
    Quote Originally Posted by Abu2 View Post
    lubang gede, tempat narik selang pas mau isi bensin?

    lubang yg mana nih Pak?
    kan 1 lubang gede yg buat masukin selang pas isi bensin...
    nah dibawahnya ada lubng kecilll bgt..
    gw perrhatiin itu lubang buat nampung bensin yg penuh, nah kan tumpah masuknya ke lubang itu..

    trusss lubang kecil itu ngarah kemana yak??
    SOHC VTEC

  6. #5
    Letnan Jendral
    Location
    Banten
    Posts
    25,662
    Power
    100 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 46 Mins 9 Secs
    Lubang itu lubang hawa/udara pak
    begitu BBM masuk hawa keluar dari situ

    toh tetap aja itu masuk ke tangki bensin

    guna apa lubang itu
    agar BBM masuk ke tangki tidak terhalang oleh udara
    coba aja di tutup lubang nya
    pasti BBM gak bisa masuk ke tangki karena terhalang oleh udara

    analoginya begini :
    pernah tiup gulungan kertas/uang ke dalam botol???

  7. #6
    Letnan Jendral
    Location
    Palembang.
    Posts
    27,744
    Power
    167 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 10 Hrs 51 Mins 52 Secs
    Quote Originally Posted by theansoracing View Post
    Lubang itu lubang hawa/udara pak
    begitu BBM masuk hawa keluar dari situ

    toh tetap aja itu masuk ke tangki bensin

    guna apa lubang itu
    agar BBM masuk ke tangki tidak terhalang oleh udara
    coba aja di tutup lubang nya
    pasti BBM gak bisa masuk ke tangki karena terhalang oleh udara

    analoginya begini :
    pernah tiup gulungan kertas/uang ke dalam botol???
    iya juga ya, berarti air td masuk ke tangki dong?
    kalo ape aditif yg mengikat air sama bensin bisa gak ya?
    tanpa nguras tangkinya??
    SOHC VTEC

  8. #7
    Letnan Jendral
    Location
    Palembang.
    Posts
    27,744
    Power
    167 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 10 Hrs 51 Mins 52 Secs
    upp dongg
    bantuin nihh:
    SOHC VTEC

  9. #8
    Letnan Jendral
    Location
    Banten
    Posts
    25,662
    Power
    100 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 46 Mins 9 Secs
    Quote Originally Posted by PaSteL View Post
    iya juga ya, berarti air td masuk ke tangki dong?
    kalo ape aditif yg mengikat air sama bensin bisa gak ya?
    tanpa nguras tangkinya??
    spt pake additif tuk penghilang air seh bisa tuh
    coba aja dulu
    tp cara ideal mesti kuras yah

  10. #9
    Prajurit
    Posts
    21
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    kalo ga salah , itu lubang pernapasan. dan biasanya di dalam selang itu ada klep 1 way, so seharusnya air ga akan bisa masuk ke tanki (kalo memang klepn ya ada n ga rusak).

  11. #10
    Brigadir Jendral
    Location
    BJAmodified Bandung
    Posts
    10,744
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 18 Hrs 39 Mins 17 Secs
    Mending kuras aj deh bos biar aman,thx

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mega Glodok Kemayoran NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [D.R.a.G] WTS : Tangki Bensin JAZ
    By cihhuy in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 18th July 2011, 02:31
  2. WTB>TANGKI BENSIN EVO 1-3
    By ant7 in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 20th November 2010, 10:01
  3. Nyari tangki bensin..
    By DOHC in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 5
    Last Post: 20th February 2006, 09:33
Back to top