Mobil Latihan Mengemudi di BSD Terjun ke Sungai

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 7 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 61
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/462596
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Posts
    3,572
    Power
    80 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Day 2 Hrs 15 Mins 42 Secs

    Mobil Latihan Mengemudi di BSD Terjun ke Sungai



    Sebuah mobil latihan mengemudi terperosok kedalam aliran air (sungai kecil) Taman Kota II, BSD Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Mobil terjatuh ke kedalaman 10 meter bersama dengan siswa yang sedang berlatih.

    Seorang saksi mata Lili Alay (34) mengatakan, mobil tersebut adalah mobil yang suka dipakai latihan. "Ini punya Nagamas, mobil latihan kursus menyetir," ujarnya di lokasi kejadian, Jumat (23/8/2013).

    Sebelum kejadian, Lili melihat, kalau seorang wanita yang sedang belajar nyetir tengah diajarkan markir mobil. Namun sang navigator atau pelatih turun, untuk mengatur maju mundurnya mobil saat belajar markir.

    "Pelatihnya malah turun, ngatur kanan kiri mundur majunya mobil. Biasanya enggak pernah gitu," tuturnya.

    Sementara itu, kata dia, wanita yang tengah belajar menyetir yang juga menjadi korban tunggal, Tati Supriati (41) tidak mengalami luka apapun. Hanya saja wajahnya masih syok pucat pasih.

    Tati yang selamat dari kecelakaan itu mengaku grogi. Soalnya ditinggal turun sama pelatihnya.

    "Ini pertama kalinya saya dilepas pelatih, dan memang tengah belajar parkir," katanya.

    Tati merasa kakinya menginjak rem, namun malah gas yang ditekan. Alhasil, mobil jenis Xenia silver tersebut malah mundur dengan kecepatan penuh. Kemudian terjun bebas ke arah aliran air atau kali sedalam 10 meter.

    Saat ini mobil belum dievakusi dari kedalaman 10 meter dengan posisi mobil terbalik dan seluruh kaca mobil pecah.

    Sumber : Sindonews
    ____________

    Mudah - mudahan tidak kapok untuk belajar mobil lagi ya bu...

  2. Giias 2018
  3. #2
    Kapten
    Location
    CInere, Depok or i can say Jakarta Selatan
    Posts
    2,318
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 1 Day 9 Hrs 7 Mins 13 Secs
    Waduh....mestinya si pelatih memastikan dulu ksiapan si ibu ditinggal sndirian di dalam mobil sblm turun...
    Jgn kapok ya bu...
    Usaha trus..

  4. #3
    Letnan Satu
    Location
    jaksel & kaliurang
    Posts
    1,568
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 3 Days 2 Hrs 10 Mins 25 Secs
    saksi matanya lily alay..

  5. #4
    Mayor
    Location
    Asrama DENSUM
    Posts
    3,479
    Power
    49 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 1 Day 11 Hrs 58 Mins 48 Secs
    gimana sih, bawa mobil aja masi grogi masa mau di ajarin parkir,,, instrukturnya juga kayak ga berpengalaman aja..
    DENSUM ON DE WEY

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    In The World - East Java
    Posts
    1,003
    Power
    21 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 4 Days 7 Hrs 32 Mins 23 Secs
    Wah pelatihnya nihh kurang memikirkan dampaknyaa
    SOMETIMES you will never know the true value of A MOMENT until it becomes A MEMORY.

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    11,415
    Power
    55 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 6 Days 7 Hrs 11 Mins 22 Secs
    wah bakal gak nerusin blajar mobil nihh... trauma pastinya deh..
    (TSC-1IC-DCCI) M'93 - SOLIDARITY FOREVER
    JANGAN BENARKAN YANG 'BIASA-NYA', BIASAKAN YANG BENAR

  8. #7
    Sersan Mayor
    Location
    Surabaya
    Posts
    953
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 3 Wks 6 Days 8 Hrs 32 Mins 39 Secs
    saksi matanya alay bener tuh namanya "Lili Alay"

  9. #8
    Mayor
    Posts
    3,572
    Power
    80 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Day 2 Hrs 15 Mins 42 Secs
    Quote Originally Posted by black horse View Post
    saksi matanya alay bener tuh namanya "Lili Alay"
    Quote Originally Posted by PRBS View Post
    saksi matanya lily alay..
    ini malah komentarin nama saksi mata

  10. #9
    Sersan Mayor
    Posts
    951
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 4 Days 18 Hrs 48 Mins 40 Secs
    asuransi mau ganti gak yah?

  11. #10
    Mayor Jendral
    Posts
    18,201
    Power
    202 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 5 Days 8 Hrs 13 Mins 12 Secs
    blajar terbang aja pakai single engined ...tar wkt latihan landing / approach biar instructure nya turun duluan (parachute jump)

 

 
Page 1 of 7 12345 ... LastLast
NGK Busi Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. bengkel mobil bagus di serpong-karwaci-bsd..?
    By handy jkl in forum Diskusi Mesin
    Replies: 7
    Last Post: 16th April 2014, 20:47
  2. Hmm... mobil baru di turbocharge... sayang?
    By Khie in forum Diskusi Mesin
    Replies: 71
    Last Post: 7th November 2013, 22:33
  3. Mobil Paling Irit di Dunia Datang ke Indonesia
    By Valerie in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 62
    Last Post: 23rd September 2013, 20:34
  4. Lowongan teknisi aksesoris mobil di BSD
    By dhevhe in forum Lowongan Kerja Otomotif
    Replies: 0
    Last Post: 26th January 2012, 12:54
  5. Bengkel mobil bagus di Jak-Sel dimana yah??
    By montblanc in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 14
    Last Post: 18th November 2005, 17:12
Back to top