Kelebihan Jok Mobil Yang Terbuat Dari Bahan Kulit - Page 3
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 3 of 4 FirstFirst 1234 LastLast
Results 21 to 30 of 31
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/462321
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #21
    Brigadir Jendral
    Location
    A
    Posts
    12,278
    Power
    33 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 2 Wks 1 Day 4 Hrs 13 Mins 11 Secs
    masa sih kulit asli panas? klo kata temen yang suka jaket, klo kulit asli malah adem

  2. #22
    Mayor
    Posts
    3,753
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 6 Days 20 Hrs 54 Mins 13 Secs
    hehe.... baru kali ini baca thread yg isinya banyak pendapat2 yg make sense... sesuai realita.

    Pdhl kalo baca thread lain, kayaknya banyak banget yg pada ngebet sama jok kulit (pdhl cuma sintetis). Kebanyakan pada mengagung2kannya ketimbang bahan fabrics bawaan mobil dgn alasan2 kelemahan jok fabrics yg disebutkan juga di thread ini.

    Bener jok kulit asli emang adem, tapi itupun kalo pakai AC (yg dingin).

    Kulit sintetis....? Dari dulu saya dah ngerasaain berbagai macem merek, baik yg pasang sendiri ataupun di mobil adik, mobil kantor ataupun mobil temen, bohong kalo bilang adem. Bener juga yg banyak ditulis di sini, yg sintetis kalo kebekep punggung gak akan pernah dingin. Apalagi kalo sebelumnya udah kejemur, walau AC mobil dingin tetap aja bagian yg ketutup punggung panas. Yg ada punggung keringetan.

    Jok kulit asli kalo kejemur emang juga panas, tapi begitu AC dinyalain akan cepat berubah jadi adem. Bagian yg ketutup punggung tetap akan jadi adem.

    Tapi berhubung harga jok kulit asli mehi banget, saya sih mending pakai fabrics bawaan mobil aja. Kecuali dana dah mencukupi ganti jok kulit asli.

    Kalo dibilang bahan fabrics masalahnya berdebu? Ini sih gampang.... Saya minimal seminggu sekali, atau kadang bisa 2-3 kali kalo udah musim hujan gini, mampir ke tukang cuci mobil 24 jam yg lokasinya on the way home. Cuci & vacuum di tempat gini murah meriah dan cepet.

  3. #23
    Kolonel
    Location
    Betawi
    Posts
    8,777
    Power
    52 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 23 Hrs 51 Mins 32 Secs
    setuju sama om aidil dan om junoleather..

    mobil ane sekarang jok bawaannya emang udah kulit asli.. ga pernah kerasa bikin punggung gerah dan keringetan loh..
    mobil ane yg satunya lagi yg mobil tempur pake kulit sintetis.. ya ampun kalo lagi panas itu abis nyetir punggung pasti lembab krn keringetan walopun udah pake AC di mobil..

    mobil ane yg lama ane akalin pake kulit sintetis tapi dikombinasi dengan suede amara di bagian tengah jok (area punggung), jadi lumayan ga bikin punggung gerah kalo lagi panas..
    Mungkin cara hemat lainnya bisa kombinasi antara kulit sintetis di bagian samping-blakang jok dan kulit asli di bagian punggung/area duduk kita..
    Mercy W210 Bapuk
    TypeZ paling setia

    Pio DEH5150UB/Ipod+Iphone4s/Crescendo Opus 1/Audible Physics AP2/Pio TSW307D4/RF P400.4/Alpine PDX1000.1 - Sistem murahan

  4. #24
    Honoured Member
    Location
    X RULES
    Posts
    3,937
    Power
    65 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 12 Hrs 7 Mins 56 Secs
    ane perasaan pake kulit sm sintetis sama2 panas -_-"
    bedanya klo kulit perasaan lbh wangi dan gengsi..
    klo sintetis lbh masuk kantong dan enak dimodifikasi..
    untuk kenyamanan dan perawatan perasaan sama aja..
    ane lebih suka jok seperti bahan jok racing gt yg kain mesh atau suede sekalian..
    hihihi..
    "when my problems got bigger and life gets harder, my ride moves faster"

  5. #25
    Kopral Satu
    Posts
    75
    Power
    -43 
    M-Store Point
    0
    Online
    14 Hrs 31 Mins 53 Secs
    masukan menarik agan...

  6. #26
    Kopral Kepala
    Posts
    112
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 40 Mins 51 Secs

  7. #27
    Kopral Kepala
    Location
    Karawang, Jabar
    Posts
    101
    Power
    -1 
    M-Store Point
    0
    Online
    23 Hrs 35 Mins 36 Secs

  8. #28
    Prajurit
    Posts
    15
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 24 Mins 32 Secs
    Help gan, Jok mobil ane dari bahan kain gan, terus di sarung dg bahan kain juga, tadi siang ane lepas tu sarungnya, tapi ternyata ada noda bekas lem aibon di kain jok aslinya gan, ada yg pernah ngalamin?

    gimana cara ngilangin bekas noda lem aibon itu ya gan?

    info: Jok mobilnya dari bahan Mesh gan

  9. #29
    Prajurit
    Posts
    2
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 42 Mins 40 Secs
    kulit asli itu ada pori-pori, apalagi kalo pake yang perforate nya ada lubang-lubang kecil jadi kulit asli bisa mereduksi panas dengan cepat, kalau Kulit sintetis tidak ada pori-porinya jadi lebih lama mereduksi panas apalagi kalau mobil tidak ber AC, kelebihan sintetis dari kulit asli gampang perawatan dan option warnanya banyak.

    - - - - - - - - - -

    kalo sarung jok bahan kain ada noda udah susah ngilangin noda nya bos

  10. #30
    Prajurit
    Location
    Semarang
    Posts
    1
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    34 Mins 30 Secs
    Quote Originally Posted by Presidio View Post
    saya kok ga setuju.
    Jok kulit, ato yg mirip2 kulit hanya cocok di negara2 dingin.
    di Negara dingin, kita sering pake Suit/Overcoat, kita butuh yg leather/kulit supaya kita bergeser dgn mudah di saat hendak duduk atopun sdh duduk pula....

    di Indonesia pake Kulit? wadow!!! PANAS!!!!!!
    gak juga deh kyk nya... mobil kan ada ac nya, jadi otomatis bisa meredam panas yang ditimbulkan saat kita duduk. pelanggan2 saya juga banyak tuh yang mnta jok kulit.

    klo ada waktu mungkin bisa maen ke bjmjok.com untuk variasi jok nya

 

 
Page 3 of 4 FirstFirst 1234 LastLast
MBtech Tekiro

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Meja Billiard Yang Terbuat Dari Mobil Shelby Gt-3 1965
    By iyunkcruise in forum Lain-Lainnya
    Replies: 27
    Last Post: 23rd August 2013, 21:22
  2. Tampilan Eksterior Mobil Yang Unik Dengan Bahan Dari Sabuk Pengaman
    By ghostracer in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 20
    Last Post: 12th July 2013, 16:28
  3. Tampilan Mobil Eksterior Yang Terbuat Dari Pecahan Kaca
    By ghostracer in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 32
    Last Post: 10th April 2013, 06:46
  4. Monumen Stonehenge Yang Terbuat Dari Mobil Bekas
    By ES_Vtec in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 20
    Last Post: 8th September 2012, 02:32
  5. Model jok mobil yang OKEH...
    By R3Dferio in forum Diskusi Interior
    Replies: 9
    Last Post: 16th May 2007, 17:56
Back to top