Silikon Motorsport
Sun Air
TimeAttack Jstyle Rim CS II - Dua Lima Autowork

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Results 1 to 7 of 7
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/46222
  • Share on facebook
  1. #1

    Poles Body Mobil

    Bro mau tanya dong, di rumah gw cuma tersedia, compon, sama turtle wax, kira2x bener gak cara poles gw.

    1. Cuci bersih dulu, sampai kering mobilnya.
    2. Pakai cleaner buat ilangin aspal dan kotoran2x yang lain,
    3. Pakai kompon buat ilangin swirl mark atau jaring laba2x atau baret2x tipis. ( Proses pakai mesin ). Proses ini sebenernya makan pernis sama cat gak ya?
    4. Wax pakai turtle wax ( Proses pakai tangan).


    Mohon ajarannya dong.

    Tks

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
  3. #2
    Sersan Mayor
    Location
    Here & There
    Posts
    812
    Power
    Online
    1 Hr 16 Mins 49 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Gimana nih para master,
    dah bener lum step-step yang dilakukan saudara margan?
    (9855 + 2way Vox Component + Polk Momo Subs) X Integra Amps = My System
     

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,088
    Power
    Online
    1 Hr 49 Mins 42 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Abis cuci,
    1. Bersihiin aspal pake minyak atau tar remover
    2. Pake clay angkat partikel kecil yang ga keliatan.
    3. Paint cleaner, optional, kalo mobil baru ga usah.
    4. Kumpon, dari halus sampai kasar, tergantung kondisi.
    5. Wax

    Selanjutnya perawatan tinggal
    cuci pas perlu, wax per 2-4 minggu. Tahap no 2-4 per 3-6 bahkan sampai 1 tahun sekali kalo mobil jarang pakai, relatif, ga ada ukurang pasti. Kalo gampangnya, pas dibutuhkan.
     

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,088
    Power
    Online
    1 Hr 49 Mins 42 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Abis cuci,
    1. Bersihiin aspal pake minyak atau tar remover
    2. Pake clay angkat partikel kecil yang ga keliatan.
    3. Paint cleaner, optional, kalo mobil baru ga usah.
    4. Kumpon, dari halus sampai kasar, tergantung kondisi.
    5. Wax

    Selanjutnya perawatan tinggal
    cuci pas perlu, wax per 2-4 minggu. Tahap no 2-4 per 3-6 bahkan sampai 1 tahun sekali kalo mobil jarang pakai, relatif, ga ada ukurang pasti. Kalo gampangnya, pas dibutuhkan.
     

  6. #5
     

  7. #6
    Sersan Kepala
    Location
    bandung
    Posts
    683
    Power
    Online
    7 Mins 36 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    maksudnya apa yah...? ga ngerti...
     

  8. #7
    Mayor
    Location
    Jalan Terusan Cigadung no 12 Bandung
    Posts
    4,391
    Power
    Online
    2 Days 18 Hrs 51 Mins 17 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by rsgoldrsmoney View Post
    Quote Originally Posted by chandra_s View Post
    maksudnya apa yah...? ga ngerti...
    itu spam g jelas yg bikin modcom jd tambah lemot
    Thanks

    Rasya

    Bismillah...
     

  9. 22nd July 2009, 15:57

    Reason
    Spammer, ID Banned !!

 

 
Scuto Laminating Mistershine Rims Center

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. >>WTA Bengkel Poles Body Mobil yang bagus di Bandung
    By popinjays in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 4
    Last Post: 14th March 2011, 22:46
  2. [ASK] Pengaruh Poles Throttle Body
    By Rudyn in forum Diskusi Mesin
    Replies: 44
    Last Post: 9th February 2009, 18:15
  3. tempat poles body
    By boqep in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 19
    Last Post: 9th September 2008, 17:21
  4. Poles Body Mobil
    By margan_1906 in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 4
    Last Post: 26th June 2008, 14:24
  5. cara poles body
    By elbarca in forum Diskusi Interior
    Replies: 32
    Last Post: 1st June 2006, 08:29
Back to top
Cartens
F20 Wheels