RB 26 DETT (GT-R)Vs. 2JZ-GTE(SUPRA MK 4)
Scuto Laminating Simota Gelap.net

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 7 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 62
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/4619
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    RB 26 DETT N1spec
    Guest

    RB 26 DETT (GT-R)Vs. 2JZ-GTE(SUPRA MK 4)

    Kencengan mesin GT-R ato SUPRA ?

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Mayor
    Location
    Jakarta , Kuburan tepatnya....
    Posts
    4,519
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 3 Days 2 Hrs 3 Mins 28 Secs
    Kalo buat tenaga lebih gede 2jz karena 3000cc

  4. #3
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,559
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    bandinginnya sama yg rb30dett bos nah ini baru mesin "monster",di wikipedia dikatakan dia sanggup menelurkan hp sampai 1600 hp,tapi karena keterbatasan kemampuan block engine dia "hanya"sampai 1400 hp saja.CMIIW

  5. #4
    Sersan Mayor
    Posts
    996
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    anjrit..lewat tuh buggati veyron..emang RB30DETT yg make tim balap apaan?kok ga pnah dgr ya

  6. #5
    Mayor Jendral
    Location
    In your dreams...
    Posts
    15,312
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 28 Mins 49 Secs
    mesin RB dikenal dgn ketangguhan jeroan n bobot n transmisi yg udah AWD... jeroan yg nyanggup sampe 800dk dlm kondisi standar. RB26DETT n RB30DETT (dibuat buat prioritas US) beda di krukas, stang piston.

    torsi yg mulai dari 3500 rpm ngebuat seri RB ini teriak di rpm atas (sampe rpm 8 limited). boost yg full gak lebih pada 4000 rpm. turbo garrett T28 standar RB ngebuat nafas panjang dibanding 2JZ-GTE. tp klo twin turbo RB gak nyanggup nyaingin torsi 2JZ sequential turbo yg udah galak dari rpm 2200. lagipula gearbox standar 6 speed getrag ngebuat supra lebih mudah ngeluarin torsi awalnya...

    walaupun kedua mesin ini bisa nyaingin 4 bahkan ngelewatin 8 silinder sekalipun. tenaga standar yg 280dk n kemampuan mesin dgn spek balap yg nyanggup nyerempet mendekati 1800dk (skyline). sementara 2JZ sequential turbo yg standarnya bisa sampe 320dk pun nyanggup sampe 1200dk dgn blok bawah standar. (7 dtk di 402m drag di australia, A/T).

    keunggulan RB di part aftermarket melebihi 2JZ. walaupun begitu. dalam kondisi pabrik n prima. skyline bisa meraih 0-100km/h test 5 dtk dan 13 dtk di 402m. sementara supra 5.6 dtk dan 13.7 dtk di 402m...

    thx...

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    South Jakarta
    Posts
    1,151
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 2 Hrs 38 Mins 32 Secs
    ckckckck gile bener
    GD3 L15A Vtec standar mampuss...

  8. #7
    Mayor Jendral
    Location
    In your dreams...
    Posts
    15,312
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 28 Mins 49 Secs
    mesin RB mempunyai torsi banyak di rpm atas. ini ngebuat mesin ini membutuhkan high rev untuk ngeluarin tenaga yg sebenarnya...

    power n lebih besar dari supra n torsi yg memadai tidak terlalu didukung transmisi n drivetrain yg masih RWD. sementara drivetrain RB sadah rata2 4WD. walaupun transmisi 6 speed getrag milik 2JZ mempunyai ratio melebihi RB, traction control menahan pengeluaran tenaga ini.

    jd klo diadu itu mesin berdua, 2JZ menang tarikan awal. tapi untuk menjelang rpm atas, torsi yg mulai berkurang. sedangkan RB muali beranjak di akselerasinya...


    begichu lho kira2..

    ^^

  9. #8
    Kopral Kepala
    Posts
    138
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 6 Hrs 44 Mins 43 Secs
    rb26dett lebih reliable. menurut majalah option

  10. #9
    satyr
    Guest
    hiiyy.. mesin2 serem

  11. #10
    Sersan Satu
    Location
    M.e.L.B, JKT, NJ
    Posts
    433
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    40 Mins 6 Secs
    RB26DETT dong ..

    maen2 ke Thread Nissan's Engine dong .. sekalian nambah2in ..

 

 
Page 1 of 7 12345 ... LastLast
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS : RB 26 DETT
    By radenvd in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 10
    Last Post: 18th March 2013, 09:25
  2. Rb 26 dett murah
    By andriapriyadi in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 33
    Last Post: 16th April 2010, 11:37
  3. FS: dijual cepet, RB 26 DETT
    By tukangmesin in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 5th November 2009, 08:18
  4. WTB Supra MK III
    By onyxs10 in forum Merk Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 1st May 2009, 21:35
Back to top