Teruntuk yang....

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 21
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/46091
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    indonesia
    Posts
    4,094
    Power
    129 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 1 Hr 27 Mins 37 Secs

    Talking Teruntuk yang....

    - Teruntuk yang.............................................. .......

    MASIH SINGLE.........................................

    Cinta ibarat kupu-kupu, makin kau kejar, makin ia menghindar. Tapi
    bila kau biarkan ia terbang, ia akan menghampirimu disaat kau tak
    menduganya.

    Cinta bisa membahagiakanmu tapi sering pula menyakiti, tapi cinta
    itu hanya istimewa apabila kau berikan pada seseorang yang layak
    menerima.

    Jadi......tenang- tenang saja, jangan terburu-buru dan pilihlah yang
    terbaik......




    - Teruntuk yang.............................................. .......

    RAGU-RAGU DENGAN PERNIKAHAN...............

    Cinta bukannya perkara mencari seseorang yang "Sempurna", tetapi
    menemukan sesorang yang bisa menjadikan dirimu sempurna........




    - Teruntuk yang.............................................. ........

    PLAYBOY / PLAYGIRL.................................

    Jangan katakan "I Love u" bila tidak benar-benar peduli. Jangan
    bicarakan soal-soal perasaan bila itu tidak benar-benar ada. Jangan
    kau sentuh hidup sesorang bila kau hanya berniat main-main
    dengannya. Jangan menatap kedalam mata bila yang kau kerjakan hanya berbohong. Hal terkejam yang bisa dilakukan adalah membuat seseorang jatuh cinta, padahal kau tidak berniat sama sekali untuk menerimanya saat ia terjatuh.........................




    - Teruntuk yang.............................................. .......

    SUDAH MENIKAH......................................

    Kalau cinta jangan katakan " ini salahmu...! " tapi " Maaafkan aku ya..!!! " ....
    Jangan juga katakan " Kau dimana...? " melainkan " Aku disini kenapa...!! "
    BUKAN " Kok bisa sih kamu begitu...? " tapi " Aku ngerti....." dan juga bukan " Seandainya kau......." akan tetapi " Terimakasih ya........"




    - Teruntuk yang.............................................. ......

    BERTUNANGAN....................................... .

    Tolak ukur saling mencocoki bukanlah berapa lamanya waktu yang
    kalian habiskan bersama, melainkan betapa baiknya kebersamaan anda berdua......................




    - Teruntuk yang.............................................. .......

    PATAH HATI...........................................

    Sakit....... ...patah hati........ Bertahan selama engkau menginginkannya dan akan mengiris luka sedalam engkau membiarkannya, tantangannya bukanlah bagaimana bisa mengatasi rasa itu, melainkan apa yang bisa diambil sebagai pelajaran dan hikmahnya.....



    - Teruntuk yang.............................................. ......

    BELUM PERNAH JATUH CINTA......................

    Bagaimana kalau jatuh cinta....? Mau jatuh jatuhlah tapi jangan sampai terjerumus, tetaplah konsisten, tapi jangan terlalu ngotot,
    berbagilah dan jangan sampai sekali-kali tidak fair, berpengertianlah dan cobalah untuk tidak menuntut, siap-siaplah untuk terluka dan menderita tapi jangan kau simpan semua rasa sakitmu jika itu benar-benar kau alami...............




    - Teruntuk yang.............................................. ......

    YANG INGIN MENGUASAI...........................

    Hatimu patah melihat yang kau cintai berbahagia dengan orang lain,
    tapi akan lebih sakit lagi mengetahui bahwa yang kau cintai ternyata
    tidak berbahagia denganmu.....




    - Teruntuk yang.....................................

    TAKUT MENGAKUI....................................

    Cinta menyakitkan bila kau putuskan hubungan dengan seseorang tapi lebih sakit lagi bila seseorang memutuskan hubungan denganmu, tapi cinta paling menyakitkan bila orang yang kita cintai sama sekali
    tidak mengetahui perasaanmu terhadapnya.....




    - Teruntuk yang.............................................. ......

    BERTAHAN MENCINTAI SESEORANG YANG SUDAH PERGI..............

    Hal paling menyedihkan dalam hidup ialah bila kau bertemu seseorang lalu jatuh cinta hanya kemudian pada akhirnya menyadari bahwa dia bukanlah jodohmu dan kau telah menyia-nyiakan bertahun-tahun untuk seseorang yang tidak layak. Kalau sekarang ia sudah tidak layak 10 tahun dari sekarang pun ia juga tak akan layak. Biarkan dia pergi, lupakanlah...........










    Di buka Kulkasnya.....siap terima cendol-cendol..........:smt033

  2. Jaya Bet
  3. #2
    Banned
    Location
    seberangnya comberan
    Posts
    15,857
    Power
    93 
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 23 Mins 18 Secs
    Teruntuk yang........
    BERTAHAN MENCINTAI SESEORANG YANG SUDAH PERGI,

    Hal paling menyedihkan dalam hidup ialah bila kau bertemu seseorang lalu jatuh cinta hanya kemudian pada akhirnya menyadari bahwa dia bukanlah jodohmu dan kau telah menyia-nyiakan bertahun-tahun untuk seseorang yang tidak layak. Kalau sekarang ia sudah tidak layak 10 tahun dari sekarang pun ia juga tak akan layak. Biarkan dia pergi, lupakanlah.. ....


    gak mau ngebahas ah...

  4. #3
    Sersan Kepala
    Location
    Camp My Your Own
    Posts
    567
    Power
    30 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mins 28 Secs
    Hiks...

    JAdi bener2 kangen nih..

    Lama banget sih puLangnya...


  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta Bogor Bandung
    Posts
    10,763
    Power
    69 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 20 Hrs 59 Mins 13 Secs
    mengharukan, haha
    if you have everything under control, then you don't drive fast enough

  6. #5
    Mayor
    Location
    indonesia
    Posts
    4,094
    Power
    129 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 1 Hr 27 Mins 37 Secs

    Talking

    cieh.....om said...terkenang si doi........uhuiii..............

    masukin cendolnya langsung ke kulkas id..........he...he....he......

  7. #6
    Sersan Kepala
    Location
    Camp My Your Own
    Posts
    567
    Power
    30 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mins 28 Secs
    bos cek kuLkas ya..

    Nice post..

  8. #7
    Mayor
    Location
    indonesia
    Posts
    4,094
    Power
    129 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 1 Hr 27 Mins 37 Secs

    Talking

    makasih dis....cendolnya.....kalo mau nyang udeh dingin ada tuh di sebelah atas.....tapi ati-ati ngambilnya ntar tumpah.....ha....ha....ha.......

  9. #8
    Banned
    Location
    seberangnya comberan
    Posts
    15,857
    Power
    93 
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 23 Mins 18 Secs
    gak mau bahas ah
    dah gw kirim tuh.

    ditunggu pun gak bakal balik lagi

  10. #9
    Kapten
    Location
    SUKABUMI kota damai hehehehehe
    Posts
    2,206
    Power
    29 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 21 Hrs 36 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by ModiS View Post
    Hiks...

    JAdi bener2 kangen nih..

    Lama banget sih puLangnya...

    mank lagi kemana vi???
    ...ordinary people...

  11. #10
    Sersan Kepala
    Location
    Di Thread berbau Cabulitos
    Posts
    719
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    wow nice post bro. mantap sayang gw ga bisa kasi cendol musti sperad dl. huhuhu sori yo

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Venom 300x250 Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 3
    Last Post: 13th June 2011, 00:12
  2. [ASK] buat pemula yang pake GE8, coilover mana yang paling bagus??
    By iceylemontea in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 0
    Last Post: 15th January 2011, 15:27
  3. Replies: 1
    Last Post: 18th November 2010, 17:18
  4. Replies: 27
    Last Post: 7th April 2009, 23:06
  5. Replies: 7
    Last Post: 8th May 2008, 03:09
Back to top