JVC 7306 dengan 7406 alus mana?
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 3 of 3
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/46089
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1

    JVC 7306 dengan 7406 alus mana?

    Bro gw mo beli HU JVC dari kedua ini 7306 dan 7406 alusan yang mana ? dan EQnya bisa siset secara manual gak ? biasanya kan langsung pilihan mati aja. :rolleyes:Mohon pencerahan.

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kopral Dua
    Location
    surakarta
    Posts
    28
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    aku baru beli tuh yg 7406
    tapi lom di pasang...

  4. #3
    Letnan Dua
    Posts
    1,049
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    eq sama aja 7-band graphic, cuman voltase 7306 seinget saya 5V, sedangkan 7406 malah downgrade ... jd kalo disambung amplifier, mendingan 7306 tuh.

 

 
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 25
    Last Post: 25th April 2011, 09:08
  2. terang & bgs mana hid provision dengan hid ds?
    By popeye123 in forum HID Provision
    Replies: 7
    Last Post: 4th August 2010, 01:36
  3. WTA - Pilih Mana Yaris dengan Avanza
    By zwarcool in forum Merk Lainnya
    Replies: 19
    Last Post: 20th July 2010, 13:06
  4. pio deh-7950ub dengan pio deh-6050ub Bagus mana yak?
    By rad2_kuss in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 8
    Last Post: 3rd May 2008, 17:55
  5. hid provision dengan hid cool bagusan mana??
    By bramliu in forum HID Provision
    Replies: 10
    Last Post: 24th March 2008, 12:25
Back to top