Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 15 of 32
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/460632
  • Share on facebook
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    587
    Power
    13 
    Online
    2 Wks 15 Hrs 35 Mins 10 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Video Eksekusi Mati di Cina Heboh di Youtube

    Sebuah video yang sangat mengerikan telah menghebohkan dunia. Video pelaksanaan eksekusi mati di depan umum itu telah dilihat sebanyak 2,3 juta kali oleh orang di seluruh dunia.

    Video ini menunjukkan saat mengerikan seorang pria dieksekusi di depan umum di Cina. Seorang pria terlihat dibawa keluar dari bagian belakang sebuah mobil van polisi, disaksikan oleh sekelompok besar penonton termasuk anak-anak dari atas bukit.

    Pria itu kemudian dibawa ke tengah-tengah tanah terbuka di mana dia difoto sebelum pistol diarahkan pada belakang kepalanya dan ditembak mati oleh polisi.

    Seperti dilansir Shanghaiist/com, video yang diupload di Sina.com dan telah dilihat lebih dari 2,3 juta kali sejak Senin (12/8/2013).

    Berikut Videonya:



    Dimulai dengan menunjukkan sekelompok kendaraan polisi tiba di sepanjang jalan tanah. Sejumlah besar polisi muncul dari kendaraan.

    Si terhukum kemudian dibawa keluar dari van. Mengenakan plakat di dadanya, ia masuk ke semak-semak sebelum ia dibawa ke tanah kosong itu. Jelas menyadari kerumunan besar orang menonton, polisi menghapakan orang tersebut ke arah orang-orang yang menonton. Dia kemudian dipaksa berlutut sebelum dia ditembak di bagian belakang kepalanya.

    Video tersebut tidak memiliki informasi apapun tentang orang yang dituduh melakukan kejahatan itu, juga hukumannya. Video itu diperkirakan direkam pada November 2012.

    Meskipun China tidak pernah mengungkapkan berapa banyak orang yang dieksekusi mati setiap tahun, Amnesty International mengklaim angkanya bisa mencapai ribuan.
    Kekuasaan, Uang dan Kharisma dapat membuat Anda cepat menempati posisi teratas, tetapi hanya "KARAKTER" lah yang akan membuat Anda bertahan disana (John C Maxwell)

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
    Banner Available 242x90 BursaBet Dewa Prediksi Bola
  3. #2
    Kapten
    Location
    Surabaya
    Posts
    2,074
    Power
    14 
    Online
    1 Mth 1 Wk 2 Days 1 Hr 41 Mins 27 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    wow,kyk Cina ngga punya tempat lain aja buat eksekusi..

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    JAMBI
    Posts
    1,427
    Power
    28 
    Online
    1 Wk 4 Days 2 Hrs 23 Mins 16 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    ini jg gila, maen tembak aja ckckckkc

  5. #4
    Mayor
    Location
    Asrama DENSUM
    Posts
    3,456
    Power
    49 
    Online
    1 Mth 2 Wks 22 Hrs 21 Mins 41 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    kayaknya pernah liat yg lebih seram, pake AK 47 klu ga salah, tengkoraknya sampe berantakan..
    DENSUM ON DE WEY

  6. #5
    Mayor
    Posts
    4,484
    Power
    142 
    Online
    1 Mth 1 Wk 5 Days 7 Hrs 36 Mins 57 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    ini hrsnya jadi tontonan wajib di tv dlm penjara penjara indo ...diputar tiap lima menit ...husus fredy budiman hrs diputar nonstop sampai wkt nya eksekusi mati dia

  7. #6
    Sersan Kepala
    Location
    Kelapa Gading - Ancol
    Posts
    547
    Power
    Online
    1 Wk 2 Days 9 Hrs 50 Mins 1 Sec
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    terlalu kejam kalo kejahatan kecil harus di hukum mati juga

  8. #7
    Kapten
    Location
    Jakarta - Tangerang
    Posts
    2,981
    Power
    68 
    Online
    5 Mths 3 Wks 2 Days 6 Hrs 54 Mins 18 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    sadis juga yach cuma kalo mao jadi penjahat pasti mikier" dulu nieh.

  9. #8
    Sersan Kepala
    Location
    jakarta
    Posts
    528
    Power
    Online
    3 Wks 3 Days 17 Hrs 37 Mins 48 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Serem jg di cina,biar yg nonton kapok ga berani buat jahat

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    Medan-yogyakarta
    Posts
    1,126
    Power
    Online
    2 Days 9 Hrs 7 Mins 49 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    ngeri juga ya

  11. #10
    Kapten
    Location
    jakarta
    Posts
    2,337
    Power
    18 
    Online
    1 Mth 3 Days 4 Hrs 20 Mins 7 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    HARUSNYA KORUPTOR INDONESIA DI GINIIN SEMUA
    trs vidionya di puter di tahanan kpk stiap wktu biar pada ga brani korup lg
    mampir2 ya

    White ge8 mmc daily driven
    http://www.modifikasi.com/showthread...c-daily-driven

  12. #11
    Mayor
    Posts
    3,362
    Power
    79 
    Online
    4 Wks 1 Day 5 Hrs 47 Mins 30 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Setuju jika hal ini di berlakukan di Indonesia apabila yang bersangkutan adalah :

    1. Koruptor
    2. Bandar Narkoba
    3. Teroris

    Biar memberi efek jera pada para pelaku lainnya dan yang ingin berbuat.


  13. #12
    Kapten
    Location
    I B U K O T A
    Posts
    2,483
    Power
    46 
    Online
    3 Mths 1 Wk 4 Days 4 Hrs 10 Mins 32 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Emang sadis, tapi dampaknya China sukses membasmi korupsi dan narkoba. Gue setuju2 aja kalo cara sadis ini diterapkan juga di Indonesia. Di Indonesia ini udah gak cocok pake cara halus, harus pake cara sadis biar orang pada jera dan mikir dua kali kalo mau jahat. Sayangnya disini hukum itu banci, dibikin oleh para banci, negara dipimpin banci..

    Setuju sama bro Diyka..
    We are living in a limitless world, but if we aim low we’ll surely miss the target.

  14. #13
    Kapten
    Location
    DEPOK
    Posts
    2,477
    Power
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Days 10 Hrs 35 Mins 43 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Ngimpi dl ahh di Indonesia pejabatnya bisa diginiin..

  15. #14
    Kopral Kepala
    Location
    Cimahi
    Posts
    120
    Power
    Online
    5 Days 23 Hrs 15 Mins 35 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    setuju bila diterapkan di tanah air, tapi harus ada info kepada masyarakat sebab dieksekusi

  16. #15
    Letnan Dua
    Location
    Manado, Indonesia
    Posts
    1,168
    Power
    22 
    Online
    1 Wk 14 Hrs 20 Mins 54 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    gila sembarang aj nge.eksekusi

    mungkin itu d ksih liat sma msyarakat biar mreka gk buat kejahatan wkkw

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
TimeAttack Mistershine Otostereo

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 50
    Last Post: 26th August 2013, 12:25
  2. Sebuah 'UFO' Terlihat Mengambang di Cina
    By Andi_Dijet in forum Lain-Lainnya
    Replies: 30
    Last Post: 11th July 2013, 09:16
  3. Hidup Mati WNI di Mly ada di tangan anda...
    By aduhaduh in forum Automotive
    Replies: 25
    Last Post: 23rd June 2013, 13:09
  4. Replies: 28
    Last Post: 2nd January 2010, 10:46
  5. pabrik di cina pas ngebuat HID
    By kingkong in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 5
    Last Post: 2nd March 2009, 12:37
Back to top