Aku terpaksa menjadi gigolo............" (FAKTA PLUS....!!!....)

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 57
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/46049
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    indonesia
    Posts
    4,094
    Power
    129 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 1 Hr 27 Mins 37 Secs

    Post Aku terpaksa menjadi gigolo............" (FAKTA PLUS....!!!....)

    Aku terpaksa menjadi gigolo............" (FAKTA PLUS....!!....)
    Teman-teman, Bacalah kisah di bawah ini:
    (Cobalah ambil hikmahnya...... jangan terburu-buru silau oleh harta)





    Seorang pemuda frustasi dan hampir stress berat (karena banyak utang dan GENGSInya TINGGI ( maunya hidup mewah dengan cara cepat.......) sehingga badannya kurus kering mencoba-coba jadi gigolo (ngga apa-2 deh badan kurus kering yg penting ITU gue GEDE......(buat modal gue, dlm hati dia mikir gitu....)

    Pengalaman pertamanya bertemu seorang ibu muda perlente dengan mobil mewah. Pemuda itu dibawa dengan mobil mewah menuju ke sebuah rumah besar milik wanita itu.


    Sesampainya dirumah, Dia dimasukkan ke dalam sebuah kamar. Si pemuda itu merasa nevous karena ini adalah pertama kalinya masuk ke kamar wanita lain, ruangannya luas dengan tempat tidurnya berupa kasur air, cermin yang besar dan lebar,AC yang sejuk, ada TV plasma 100 inch,komplit pokoknya......



    Pikirannya sudah macam-macam, bingung dan juga kikuk. Semakin berpikir seperti itu, birahinya juga makin muncul.



    Sebelum melakukan apa-apa, wanita itu berkata, " Kamu lepas dulu baju kamu dan tunggu disini dulu ya, jangan ke mana-mana," ujar wanita itu kemudian keluar dari kamar. Pemuda itu makin bingung karena ditinggal sendirian......



    Sebetulnya dia malu untuk telanjang karena tubuhnya kurus. Akhirnya dia melepas semua bajunya,dan menunggu di kamar. "Ah sudah kepalang tanggung," pikirnya.




    Tak lama kemudian, ibu itu masuk ke dalam kamar. Kali ini diikuti oleh dua orang anak kecil.



    Ibu itu berkata kepada kedua anak kecil itu, " Nah, Wati dan Budi, harus banyak makan. Kalau tidak, nanti badannya kurus seperti Om ini............"







    Huahaha..ha. .ha..
    Serius Amat Bacanya... Ayo kerja.. kerja ...

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kapten
    Location
    Bandung
    Posts
    2,306
    Power
    31 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 35 Mins 13 Secs
    beh... dasar Gigolo... wkwkwkwk..

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    Yo' momma's room...
    Posts
    6,739
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    50 Mins 35 Secs

    Talking

    Huahahahaha kasar bgt tuh ibu2 ngasih contoh ke anak2nya...!

  5. #4
    Mayor
    Location
    Inside my 5!
    Posts
    3,889
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 18 Hrs 37 Mins 29 Secs
    gebleg hahha... itu lho asal abis.. TV Plasma 100 inch.. buseeeeee..... sgede apaan kamarnya? wakkakaka

  6. #5
    Jendral
    Location
    B-A-T-I-K city
    Posts
    31,547
    Power
    158 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 12 Hrs 25 Mins 21 Secs
    wkakkakaak ga mudeng......wkakkkkakaka

    ngakak juga bacanya...jgn2 pengalaman pribadi TSnya

  7. #6
    Kolonel
    Location
    Jakarta dulu aja deh
    Posts
    9,680
    Power
    92 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 7 Hrs 42 Mins 55 Secs
    wakakakaka..................... kocakk abisss............

    gw kasih cendol dahh..... balikin yah kalo dah diterima bro...

  8. #7
    Kolonel
    Location
    Jakarta dulu aja deh
    Posts
    9,680
    Power
    92 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 7 Hrs 42 Mins 55 Secs
    eh dah abis deh pelornya..... wakakakkaa...........

  9. #8
    Kopral Satu
    Location
    Jak-Ut
    Posts
    57
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Trus akhirnya d byr nda?? Khan dah bugil dan pasrah...:cry

  10. #9
    Kolonel
    Location
    +Pariz van Java - Batavia+
    Posts
    8,192
    Power
    35 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 4 Wks 20 Hrs 54 Mins 46 Secs
    jahhhh...tau aja lu kalo gw dikantor lagi suntukk hehehe.....kasi cendol ah...bales yak
    Son: Dad.., what's the fastest thing of all?
    Me: Light and Sound !
    Wife: What's the 3rd fastest?
    Son: Evo!!!

  11. #10
    Kapten
    Location
    Crowded Planet !
    Posts
    2,930
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    hahhahaa.....thread yg ini lucu juga....

    good job,,,,bro

 

 
Page 1 of 6 12345 ... LastLast
MBtech Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. fakta-fakta menarik
    By no_tech in forum Automotive
    Replies: 26
    Last Post: 26th August 2013, 16:31
  2. Replies: 0
    Last Post: 1st April 2012, 12:47
  3. Replies: 24
    Last Post: 8th January 2010, 01:50
  4. Mercedes E200 ///AMG Black "tua tua menjadi" hehehe..
    By killthedark999 in forum Mercedes-Benz
    Replies: 21
    Last Post: 20th September 2009, 19:35
Back to top