tanya accord
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 7 of 7
Thread: tanya accord
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/46037
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Kolonel
    Location
    altezza_zita@yahoo.com/satyrwebstore@yahoo.com
    Posts
    6,187
    Power
    139 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 10 Hrs 36 Secs

    tanya accord



    kalo accord kayak gini kode sasisnya apa ya?

    (contoh kalo Civic SiR kan EK4 gitu)

    thx
    www.satyrwebstore.web.id - automotive online store since 2006
    Osram, Forch, DS, Wealthy, K&N, Michelin, Denso, NGK, NWB, Castrol, Mobil, Shell, Aral, Total, etc

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kapten
    Posts
    2,186
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 20 Hrs 56 Mins 32 Secs
    kalo lihat kode sasis honda inspire ini CM7
    tapi kalo lihat kode honda accord JDM/EURO CL9

    (kalo ga salah sih)

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    altezza_zita@yahoo.com/satyrwebstore@yahoo.com
    Posts
    6,187
    Power
    139 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 10 Hrs 36 Secs
    yg di indo itu kodenya apa bro?
    www.satyrwebstore.web.id - automotive online store since 2006
    Osram, Forch, DS, Wealthy, K&N, Michelin, Denso, NGK, NWB, Castrol, Mobil, Shell, Aral, Total, etc

  5. #4
    Kapten
    Posts
    2,186
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 20 Hrs 56 Mins 32 Secs
    kalo pastinya ga tau deh, belum pernah lihat stnknya he3.
    soalnya di sini kode sasis suka dibeda2in.

    tapi kalo kode aslinya kayanya cm7, soalnya honda accord USDM (sama kaya di Indonesia) kalo di jepang jadi honda inspire.

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    altezza_zita@yahoo.com/satyrwebstore@yahoo.com
    Posts
    6,187
    Power
    139 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 10 Hrs 36 Secs
    thx 4 d info bro
    www.satyrwebstore.web.id - automotive online store since 2006
    Osram, Forch, DS, Wealthy, K&N, Michelin, Denso, NGK, NWB, Castrol, Mobil, Shell, Aral, Total, etc

  7. #6
    Sersan Satu
    Location
    Planet Pluto
    Posts
    384
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Mins 49 Secs
    juragannnn....g ade TRUNK SPOILERnya ACCORD 2005 tuh...bahan plastic, gress baru blm dicat...mau ???
    kalo minat call me92889205.

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    10,823
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 8 Hrs 37 Mins 19 Secs
    wahhh gua baru tau... thx thx for the infoo

 

 
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Tanya footstep bwat accord maestro dunk?!
    By drebie in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 6
    Last Post: 4th April 2010, 22:28
  2. mau tanya HU OEM accord vtiL 04
    By rora_adit in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 5
    Last Post: 24th January 2010, 20:07
  3. TANYA HEADLAMP ACCORD SMOKE
    By d4nubi in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 8
    Last Post: 31st July 2009, 20:54
  4. Tanya> Accord 2004 lampunya H berapa?
    By cogan70825 in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 2
    Last Post: 16th May 2009, 23:31
Back to top