[WTA] Header & sisanya tuk Swift ST
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 26
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/46031
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Location
    http://modifika.si/347743
    Posts
    939
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 30 Mins 51 Secs

    [WTA] Header & sisanya tuk Swift ST

    para senior semuanya, mau nanya2 nih. kalo misalnya gw mau tuker header tuk Swift gw mendingan gmn yah? gak pernah nih ganti2 header. jadi gak ngerti juga.

    ada yg bilang kalo swift itu cukup ganti header, sisanya gak perlu. tapi ada juga yg bilang muffler jg hrs diganti. makanya gw jd bingung skrg ini.

    o iya kalo ganti header itu bensin jadi boros yah? ato gmn? gw sih pengennya kalo bisa gak jadi boros ato kalo misalnya emang pasti boros ya at least jgn ampe super boros.

    thx dulu yah sblonnya tuk info n saran....

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Kepala
    Posts
    502
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    21 Hrs 46 Mins 34 Secs
    om untuk boros atau tidaknya setelah ganti header sebenernya sih tergantung kaki kita sendiri. Kalo itungannya tepat malahan bisa bikin BBM jadi irit loh. Gw waktu ganti header sih gak boros kok.

    Untuk swift udah banyak kok yang jual kayaknya jitsugen udah ada deh paket untuk swift. Untuk header sendiri kalau lebih banyak di dalam kota bisa menggunakan 4-2-1 tapi kalo mau untuk tarikan atas mungkin bisa 4-1

  4. #3
    Sersan Mayor
    Location
    http://modifika.si/347743
    Posts
    939
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 30 Mins 51 Secs
    4-2-1 jitsugen? hmm... gw emang ditawarin itu sih. tapi gw gak pernah denger merknya jadi rada ragu. trus ada lagi yg nawarin hotbits. itu gw taunya cuma merk shockbreaker.

    iya sih emang tergantung dr cara bawa. kalo slalu dipaksa ya tetep aja boros. hehehe.

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    STICKYTOMS.COM
    Posts
    13,313
    Power
    82 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 6 Days 11 Hrs 15 Mins 29 Secs
    jitsugen dan hotbits bagus kok..

  6. #5
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,604
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 6 Days 11 Hrs 1 Min 18 Secs
    jitsugen - hotbits - kansai - ord recommended header

  7. #6
    Sersan Mayor
    Location
    http://modifika.si/347743
    Posts
    939
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 30 Mins 51 Secs
    gw ditawarin jitsugen itu 2.3. kemahalan ato murah? trus kalo yg laen itu harganya brp? gw bisa dapetin dimana?

    ord itu kynya yg paling byk dipake di swift yah? apa itu yg paling bagus?

  8. #7
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,604
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 6 Days 11 Hrs 1 Min 18 Secs
    Quote Originally Posted by sembunyi View Post
    gw ditawarin jitsugen itu 2.3. kemahalan ato murah? trus kalo yg laen itu harganya brp? gw bisa dapetin dimana?

    ord itu kynya yg paling byk dipake di swift yah? apa itu yg paling bagus?
    kurang tau pasaran bos :smt003

    ord di buatan odie custom made sesuai kondisi kendaraan. (misal udah upgrade di sektor lain jadi bisa disesuaikan lagi dan disesuaikan jg dengan karakter mengemudi kita).

    btw cuman ganti header doank buat swift? yg laen2 gak?

  9. #8
    Letnan Jendral
    Location
    Palembang.
    Posts
    27,744
    Power
    167 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 10 Hrs 51 Mins 52 Secs
    Quote Originally Posted by std aja de View Post
    kurang tau pasaran bos :smt003

    ord di buatan odie custom made sesuai kondisi kendaraan. (misal udah upgrade di sektor lain jadi bisa disesuaikan lagi dan disesuaikan jg dengan karakter mengemudi kita).

    btw cuman ganti header doank buat swift? yg laen2 gak?
    komporrr by And1

    hahahaha
    SOHC VTEC

  10. #9
    Sersan Satu
    Location
    sudirman,jakarta
    Posts
    393
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 49 Mins 26 Secs
    Quote Originally Posted by sembunyi View Post
    gw ditawarin jitsugen itu 2.3. kemahalan ato murah? trus kalo yg laen itu harganya brp? gw bisa dapetin dimana?

    ord itu kynya yg paling byk dipake di swift yah? apa itu yg paling bagus?
    gw pake merek D2 buatan malaysia... ok tuh tarikannya.... waktu itu beli 1, 5 jt

  11. #10
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,604
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 6 Days 11 Hrs 1 Min 18 Secs
    Quote Originally Posted by PaSteL View Post
    komporrr by And1

    hahahaha
    :smt005 :smt005

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Venom 300x250 GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. wts : header ORD swift 4-2-1
    By 1077cn in forum Jual Beli Knalpot
    Replies: 1
    Last Post: 13th July 2012, 17:51
  2. FS : Replacement stainless for swift and Header 4-2-1 for swift
    By gardfield in forum Jual Beli Knalpot
    Replies: 23
    Last Post: 7th June 2012, 16:04
  3. WTB Header 4-2-1 for swift
    By justadi91 in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 31st March 2012, 11:44
  4. Dijual Header 4-1 Custom utk Suzuki Swift (Bekas Pake Swift GT2)
    By ryanpetrucci in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 22nd January 2010, 11:01
Back to top