dengan 60-70 juta.. pilih mana? very old FR ato usual FF?
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 7 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 69
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/4599
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    South Jakarta
    Posts
    1,151
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 2 Hrs 17 Mins 57 Secs

    dengan 60-70 juta.. pilih mana? very old FR ato usual FF?

    hoi para modcomers... mohon saran2nya ya...
    gw lgi bingung... saia masi pemula dalam modifikasi... dan mobil tentunya..bokap mo kasi dana 60jta sampe paling pol 75 juta bwat membeli mobil. tentunya gw harus pilih mobil yg lebi mura dari 60an jta.. supaya mobil bsa fress da n bertamba tenaganya stelah di tune pake duit yg kesisa...masalahnya mendingan mana ya :
    sedan-sedan pada umumnya seperti lancer gti,greco,allnew,genio,ato ferio awal2...tentunya ga bgitu banyak rombakan...
    atau
    sedan rwd..yg mana di indo sangat sulit nyari sedan rwd jepang dgan harag dibawah 60 jta,jadi sedan rwd yg masuk pikiran gw ya ini:corolla dx (ada juga nissan cefiro,cuma kyanya ga kuat bwat kantong anak sekolah..)

    considering gw sbenernya dan klo bisa...pgen nyoba drift...dan sedan yg awal tadi kan ff smua...tapi jujur gw takut klo pke mobil stua corolla dx (ampir 25 taun umurnya) bakal byk masalahnya walau dx kan murah...skitar 20jta.. sisanya skitar 40 smpe 50 jta klo dalam pikiran gw sangat cukup untuk mengubah mesin,interior,bodi,kaki2,sgala macem...
    untuk harian dipakenya.. tentunya layaknya standar...ac dingin,ada cd.. tapi tetep bsa dipake ngbut dan blajar drift..nah dalam pemakain dan daya tahan,gmana ya? klo dx hrus ngerubah banyak,sementara sedan yg gw sbut tadi ga ngerubah banyak tapi gw ga bsa nyoba blajar real drift... walau gw tau...performa sedan2 tersebut cukup kencang dan reliable..
    tolong ya sarannya dari para master..yg perna ngerubah mobil smpe ganti mesin sgala macem trutama kya corolla dx..soalnya bapa gw ga gtu yakin sama dx..dan tentunya sperti kebanyakan org tua yg lain.. pgennya yg standar2 aj..
    so pliss saran dan bantuannya sangat saia harapkan..
    maaf juga ya klo kepanjangan..
    thanku bfore
    GD3 L15A Vtec standar mampuss...

  2. Jaya Bet
  3. #2
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,559
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    waduh 25 tahun bos???umur gw ama mobil aja lebih tua mobil huehue.kondisinya gimana dulu??liat juga perawatannya bos sebagai pertimbangan.

    kalo gw sih lebih ketimbang milih ff yg rada baru gt.soale resikonya lebih kecil dan masih lom ketinggalan teknologi.
    So,ya kembali ke pendapat masing2 c,ini hanya pendapat gw aja.
    ada yg lain yg bisa membantu memberi ide??

    thx

  4. #3
    Mayor Jendral
    Location
    In your dreams...
    Posts
    15,312
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 28 Mins 49 Secs
    .... nabung dikit lg deh bos...

  5. #4
    ID Ini Terindikasi Melakukan Penipuan
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,550
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 11 Hrs 25 Mins 17 Secs
    hmmm....
    saran gw sih, kalo dx itu udah terlalu tua banget...
    takutnya, nanti buat rekondisi dx itu sendiri lebih mahal dan kurang dari uang sisa tsb...

    mungkin lebih baik sedan yg ff tapi kondisinya masih ok, jadi tinggal di rekondisi sedikit, trus beli HU yg ada cdnya...

    mungkin masih ada sisa uang sedikit,,
    itu bisa buat mesin dikit2 sama ban...
    kalo mau drift ff mungkin lebih cocok buat pemula, bisa tinggal tarik rem tangan....

    soalnya gw juga suka coba2 drift pake visto...hehehe....

    tapi ff itu gak bisa drift, beda sama fr...

  6. #5
    Sersan Satu
    Posts
    397
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Wakakakaakakakaka :mrgreen:
    postingan terlucu di mod.com yang pernah gw lihat...

  7. #6
    Kapten
    Posts
    2,155
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 12 Hrs 57 Mins 26 Secs

    Re: dengan 60-70 juta.. pilih mana? very old FR ato usual FF

    lebih berat kemana nih?mau buat drift apa cari performa yang lebih baik?
    mobil2 baru cenderung punya handling yang oke,dan yang FF punya transfer tenaga lebih bagus dari FR (tenaga yang hilang lebih sedikit dari FR)..

    tapi kalo berat driftnya,pake mobil tua ga masalah kok,yang penting banyak latihan .
    yang penting kalo mobil tua sih cari yang sasisnya masih bagus.

  8. #7
    Mayor Jendral
    Location
    In your dreams...
    Posts
    15,312
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 28 Mins 49 Secs
    mobil baru pd punya teknologi yg ngutamain keselamatan n mengoptimalkan cengkraman roda.

    bukannya feature2 itu kadang menghambat buat "bikin slip" mobil waktu drifting?? apalagi FF. tenaga emang gak kebuang seperti FR. tp buat "buang pantatnya" rada susah...

  9. #8
    Kapten
    Posts
    2,155
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 12 Hrs 57 Mins 26 Secs
    makanya,kalo buat drifting,pake mobil tua aja yang fr, ga masalah.
    kalo ff buat yang cari performa aja.sori kalo tadi mgkn jwbnya krng lengkap.

    cengkraman roda oke=handling oke.

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    South Jakarta
    Posts
    1,151
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 2 Hrs 17 Mins 57 Secs
    hehehe maaf de om tongki klo ini topic lucu.. tapi suer gw bingung..kan emg dasarnya ff ga bsa drift..
    lagian saya masi hijau dalam modifikasi..ehehe

    haduh jadi tambah bingung.. tapi kalo soal awet gmana ya? bisa awet ga ya mobil tua? tapi klo yg gw itung2 ni.. kayanya si dana sgitu ud cukup untung rekondisi dan ganti mesin dx... cuma klo untuk dipake lama tahan gak? itu yg masih bingung...

    soalnya klo emang kuranglogis pke dx.. yah pastinya akan memilih sedan ff pda umumnya deh...walau memang teknologinya pasti lebih bagus ketimbang dx..
    duh susah klo kantong ngepas...
    GD3 L15A Vtec standar mampuss...

  11. #10
    Sersan Mayor
    Location
    AlonE In The DaRK
    Posts
    752
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    pilih yang terbaik buat kamu sodara.....

 

 
Page 1 of 7 12345 ... LastLast
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTA - Pilih Mana Yaris dengan Avanza
    By zwarcool in forum Merk Lainnya
    Replies: 19
    Last Post: 20th July 2010, 14:06
  2. pilih mana?????
    By henry simon in forum Automotive
    Replies: 17
    Last Post: 23rd February 2009, 22:50
  3. pilih mana??
    By poseidon_sentinel in forum Automotive
    Replies: 33
    Last Post: 22nd August 2008, 14:26
  4. pilih yg mana????
    By xfenrirx in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 17
    Last Post: 4th August 2008, 15:07
  5. (ask) pilih mana ya
    By colt diesel in forum Merk Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 25th February 2008, 13:39
Back to top