Gasoline VS Modification
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 36
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/4595
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    16,791
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 11 Mins 41 Secs

    Gasoline VS Modification

    Ironis.....

    Settingan bagaimana pun jika performa mobil kita yang sudah memang tidak bisa menggunakan BBM kualitas dan kuantitas yang rendah, tidak akan menolong penghematan konsumsi BBM....

    BBM naik, kualitas tetap, tapi modif mobil trus berjalan... jika sudah hobby, ya mau bagaimana lagi... apakah harus stop sampai disini? karena income kita juga sudah tidak layak lagi untuk hal ini?

    Realita memang harus dihadapi...

    Thanks

    Aerio_standard

  2. Rekeningku.com
  3. #2

  4. #3
    Mayor Jendral
    Location
    In your dreams...
    Posts
    15,312
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 28 Mins 49 Secs
    duit memang jawaban dari semuanya di zaman sekarang ini...

    setuju...

  5. #4
    Kapten
    Posts
    2,257
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 7 Hrs 29 Mins 44 Secs

    Re: Gasoline VS Modification

    bbm naik itu udah harga pasar mas,mau diapain lagi..
    soal kualitas jadi pr buat pertamina,tapi karena udah ada pilihan lain,ga usah khawatir lagi modif bisa tetep jalan dong

  6. #5
    Mayor Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    16,791
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 11 Mins 41 Secs
    Eh Picanto di iklan koran memang bener bisa 1:23km?

    Thanks

    Aerio_Standard

  7. #6
    Kapten
    Posts
    2,257
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 7 Hrs 29 Mins 44 Secs
    Picanto standar?kayanya sih ga sampe segitu deh,hasil tes di majalah sekitar 1:16

  8. #7
    Kapten
    Location
    stage of solitairy..
    Posts
    2,530
    Power
    41 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 14 Hrs 59 Mins 1 Sec
    Seperti disebutkan oleh bung maestro, memang beginilah keadaan negara kita. Benar atau salah, ya memang kita berada di negara yang salah. Lagipula, ada baiknya kita mengambil sifat bijak. Mungkin saja dengan harga BBM yang tinggi, untuk kedepannya bisa memberikan keuntungan bagi negara walaupun sekarang kita belum tahu apa keuntungannya... Lagipula, dengan banyaknya pemain asing, bearti makin banyak juga pilihan yang lebih baik kan.

  9. #8
    Mayor Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    16,791
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 11 Mins 41 Secs
    Waduh jadi mau punya mobil irit satu dan mobil khusus project satu...

    Kapan kebeli rumah ya hehehe


    Thanks

    Aerio_Standard

  10. #9
    Mayor
    Posts
    4,916
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 56 Mins 16 Secs
    dah Gus beli atoz kayak gw kalo mau ngerasain irit tinggal bawa... aerio buat dragrace aja..
    Lancer 4g63T AWD MANTAP 11.4s 346WHP
    Galant 4g63T AWD MANTAP 11..s 423WHP
    Galant 6a13 std+unichip 190HP 250Nm

  11. #10
    Mayor Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    16,791
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 11 Mins 41 Secs
    Mauuuuuu

    Atoznya nyicil boleh gak Om... pasangin Turbo sekalian hehehe

    Thanks

    Aerio_Standard

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. what's your dream modification car?
    By dapurgulung in forum Automotive
    Replies: 125
    Last Post: 22nd March 2012, 09:14
  2. Bmw 323i 97 (modification)
    By rembopek in forum BMW
    Replies: 23
    Last Post: 11th July 2010, 07:58
  3. all about gasoline
    By speedfreaks in forum Diskusi Mesin
    Replies: 0
    Last Post: 2nd June 2009, 22:15
  4. MODIFICATION CONTEST
    By muska in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 24th August 2007, 17:41
Back to top