tanya rolling nouvo
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 4 of 4
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/45894
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Location
    jakarta
    Posts
    1
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    tanya rolling nouvo

    bos btw kata montir yamaha emang kalo rollingnya diganti tarikan jadi enteng??

    thx

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kapten
    Location
    Larangan - Pejambon - Larangan
    Posts
    2,150
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 8 Hrs 19 Mins 1 Sec
    rolling????

    roller kali brur....
    standar lebih asik....
     

  4. #3
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    1,990
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 17 Hrs 51 Mins 27 Secs
    Quote Originally Posted by jlu_m1k3 View Post
    bos btw kata montir yamaha emang kalo rollingnya diganti tarikan jadi enteng??

    thx
    roller boz..
    tul kt montir itu..
     

  5. #4
    Kopral Dua
    Posts
    27
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    yupz bener bro ganti 7 ato 8gr tapi vibrasi kerasa bgt ... kalo 12gr gak ngaruh di topspeed tapi tarikan lebih lembut
    sekarang gw pake 12gr aja gk perlu tarikan awal yg penting nyaman aja
     

  6. 7th March 2009, 15:02

    Reason
    Spammer !! Id Banned.

 

 
MBtech Tekiro

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Back to top