Numpang tanya c
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 2 of 2
Thread: Numpang tanya c
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/45813
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1

    Numpang tanya c

    C, gw diruma ada ps2 nganggur mau di pindah di x-trail bs gak....sayang diruma gak dimaenin... buat dimobil kalo jenuh kan bs maen...colokan listriknya masi model colokan steker... mesti robah ya...info di tunggu y ci..trims...

  2. #2
    Letnan Dua
    Location
    barat batavia 11520
    Posts
    1,466
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 21 Hrs 43 Mins 28 Secs
    Quote Originally Posted by roselaindahmotor View Post
    C, gw diruma ada ps2 nganggur mau di pindah di x-trail bs gak....sayang diruma gak dimaenin... buat dimobil kalo jenuh kan bs maen...colokan listriknya masi model colokan steker... mesti robah ya...info di tunggu y ci..trims...
    fer, colokannya hrs disambungkan dengan inverter dulu.

    pakai yang 500w aja fer, harga sekitar 415.000.

    langsung telp ke toko aja fer. supaya lebih jelas...


    thq

    -m-
    http://i47.tinypic.com/28c0azc.jpg
    ym:mayamuliana@yahoo.co.id, www.bronsonaudio.com
    Telp: 021-5696.4608, 021-9135.0002, 7076.2680, 0857.1111.9191.
     

 

 
Mitsubishi Vkool

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Tanya: Kok Subforum Motor Gak Ada Yah?
    By bekas_tukangkorek in forum Saran Kritik & Pertanyaan
    Replies: 3
    Last Post: 22nd January 2013, 06:30
  2. numpang tanya,,,,
    By indra3185 in forum Automotive
    Replies: 0
    Last Post: 9th November 2010, 23:05
  3. Numpang tanya
    By jazz_31 in forum HID Provision
    Replies: 3
    Last Post: 21st October 2008, 17:30
  4. numpang tanya nih
    By bryend in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 0
    Last Post: 21st June 2008, 21:12
  5. numpang tanya neh
    By kijang merah ceper in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 31
    Last Post: 26th June 2006, 15:16
Back to top