Video menarik : "Who Killed Electric Car"

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 8 of 8
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/45757
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Posts
    570
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    26 Mins 33 Secs

    Video menarik : "Who Killed Electric Car"

    Dear all ;


    Selama ini kita lihat bagaimana perkembangan mobil listrik yg spt nya berjalan sgt lambat / ter sendat2, padahal sebetulnya ide mobil bertenaga listrik sudah muncul hampir 100 tahun yg lalu.

    Siapakah biang keladi yang meng-halang2-i pengembangan mobil listrik ??


    Bisa disimak pada film di bawah ini

    http://video.google.com/videoplay?do...M6LQ4AKT66DdAQ


    Ada juga versi youtube-nya :

    http://www.youtube.com/watch?v=9vD33UMAtBY

    terbagi dalam 11 bagian


    Selamat menikmati :-)

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta Bogor Bandung
    Posts
    10,763
    Power
    69 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 20 Hrs 59 Mins 13 Secs
    wah ada banyak..

    cape nontonnya.. hehe
    if you have everything under control, then you don't drive fast enough

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    jakarta yg penuh polusi
    Posts
    6,307
    Power
    78 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 11 Hrs 10 Mins 40 Secs
    pegel nontonnya....

  5. #4
    Sersan Kepala
    Location
    Surabaya
    Posts
    701
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 2 Mins 37 Secs
    kok penasaran ane ?!? nonton dulu ah..
    Want extra money??
    Klik on this site
    http://bux.to/?r=ajigilang

  6. #5
    Sersan Kepala
    Posts
    570
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    26 Mins 33 Secs
    Semalem lihat HBO jam 8 an, eh ternyata film ini sudah diputar di HBO......

    Suatu langkah yg bagus.......en moga2 suatu hari bisa diputar pula di siaran TV lokal dan bioskop.


    Moga2 bisa mencerahkan masyarakat banyak & membantu mendorong percepatan produksi kendaraan yg. bebas Bahan Bakar fossil



    Rgrds.

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    Yo' momma's room...
    Posts
    6,739
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    50 Mins 35 Secs

    Angry

    Dulu gue sempet kepikiran mo jualan mobil/motor elektrik, tapi boro2 disini...listrik juga kena pemadaman bergilir! Ntar yg ada baru nge-charge buat besok pagi tiba2 mati lampu...nasibmu lah nak gak bisa jalan besok!

    Siapa yg berusaha menghalang2in teknologi ini??? Siapa lagi kalo buat kapitalis2 minyak yg gak mau usahanya rugi?!


    F**K 'EM ALL...!!!

  8. #7
    Mayor
    Location
    Inside my 5!
    Posts
    3,889
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 18 Hrs 7 Mins 52 Secs
    Quote Originally Posted by Gajah_terbang View Post
    Semalem lihat HBO jam 8 an, eh ternyata film ini sudah diputar di HBO......

    Suatu langkah yg bagus.......en moga2 suatu hari bisa diputar pula di siaran TV lokal dan bioskop.


    Moga2 bisa mencerahkan masyarakat banyak & membantu mendorong percepatan produksi kendaraan yg. bebas Bahan Bakar fossil



    Rgrds.
    wah ntn jg dy.. gw jg smpt ntn nih.. gokil sob... gile setega itu yah gm ckckckck...

  9. #8
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,706
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Hrs 23 Mins 27 Secs
    paling setuju sama mobil elektrik. apalagi kalo pake charger matahari. asik deh, ngisi battery sambil macet2an.

 

 
Mega Glodok Kemayoran Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Ada yang udah lihat foto / video "dea imut" ??
    By ModiS in forum Automotive
    Replies: 29
    Last Post: 7th March 2009, 06:51
  2. Anda punya daftar menarik ttg sesuatu yg "++" (post here)
    By gon520 in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 11th February 2009, 14:37
Back to top