Seks Instant ^^

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 53
Thread: Seks Instant ^^
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/45705
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    Di Thread berbau Cabulitos
    Posts
    719
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Seks Instant ^^

    sumber : Kompas.com

    KESIBUKAN pekerjaan bukan saja dapat menyita waktu, tapi juga kehidupan seksual Anda. Kalau ini yang terjadi, sesekali lakukanlah hubungan seks instan.

    Seks merupakan tingkat kepuasan tertinggi dalam hubungan suami istri. Hal itu diyakini Dr Boyke Dian Nugraha, SpOG yang sangat menganjurkan variasi bercinta. "Jika seks dilakukan dengan cara yang itu-itu saja, sama saja dengan mengonsumsi makanan dengan lauk-pauk yang sama. Pasti membosankan dan akibatnya merugikan hubungan cinta kasih antarmereka," katanya.

    SPONTAN DAN SINGKAT

    Seks instan cocok bagi pasangan sibuk karena sifatnya yang spontan tanpa persiapan, serta waktunya yang singkat, paling lama lima menit. "Namun, tak berarti kala senggang pun orang tak bisa melakukan seks instan. Untuk variasi bisa saja kan?"

    Berhubung tanpa rencana, maklum saja kalau adegan percintaan dilakukan dengan pakaian lengkap, juga tidak disertai pemanasan ataupun foreplay. "Supaya tidak menimbulkan rasa sakit pada pasangan karena lubrikasi pada perempuan biasanya memerlukan waktu lama, maka tidak ada salahnya jika istri memakai gel pelicin sehingga hubungan seks bisa dinikmati dengan aman dan nyaman," saran Boyke.

    Lokasinya juga tak melulu harus di kamar tidur, tapi bisa di tempat lain, seperti dapur, kamar mandi, bahkan taman. Inilah yang kerap membuat deg-degan, khawatir aktivitasnya diketahui orang lain. "Namun, justru itulah keunikan dan keindahan seks instan. Ketergesa-gesaan dan sensasi yang ditimbulkan dari sebuah hubungan singkat bisa menjadi pengalaman indah."

    Hanya saja, dalam hubungan seperti ini biasanya hanya pihak suami yang mengalami orgasme, sementara istri perlu waktu cukup lama. "Maka harus ditekankan, kepuasan dalam hubungan seks instan adalah pada pengalaman indah yang dialami, bukan pada orgasme. Suami jadi lebih sayang pada istrinya. Istri pun merasa puas sudah memberikan pelayanan pada Suami."

    PENAMPILAN TIMBULKAN GAIRAH

    Timbulnya keinginan untuk melakukan hubungan instan umumnya terjadi saat istri atau suami berpenampilan menarik dan menggairahkan. Saat melihat istri mengenakan baju pesta dengan bahu terbuka atau memakai kebaya yang memperlihatkan lekuk-lekuk tubuh, suami gampang dibuat bergairah. Sama halnya saat suami memakai pakaian olahraga, yang memperlihatkan dadanya yang bidang, gairah istri pun biasanya memuncak. Saat gairah datang, inilah waktu yang tepat untuk bercinta dalam ketergesaan.

    Memang sih, bisa dibayangkan betapa repotnya merapikan kembali dandanan yang kusut setelah itu. Namun, repot sedikit tak apalah. Toh, manfaatnya sungguh luar biasa. Api cinta akan membara dan hubungan suami istri pun kembali menyala.

    Bila pasangan menolak karena merasa belum siap, Boyke menyarankan, "Bujuklah dia dengan segenap rayuan. Puji penampilannya, seperti 'Wah, pagi ini kamu cantik sekali.' Demikian juga kepada suami. Lambat laun hatinya pun akan luluh." Ia memberi garansi, jika pasangan sudah pernah melakukan seks ngebut sekali saja dan merasa terkesan biasanya dia tak akan menolak yang kedua kali."

    BUKAN SATU-SATUNYA

    Meskipun meninggalkan kesan yang dalam, seks instan hanyalah satu dari sekian variasi hubungan seksual. Jangan menjadikannya sebagai satu-satunya model hubungan seks. "Karena jika seks instan ini terus dilakukan, bukan tidak mungkin pasangan dilanda perasaan bosan."

    Menurutnya, keseringan bercinta secara tergesa-gesa juga bisa membuat pria mengalami masalah ejakulasi dini. "Ingat, yang dimaksud ejakulasi dini jika pria hanya bisa melakukan hubungan seks tidak lebih dari 3 menit."

    Dengan kata lain, seks instan dan hubungan seks yang normal dan terencana pun sama pentingnya. Masing-masing saling menguatkan dan memperkaya kehidupan seksual suami istri. "Lakukan paling tidak satu kali dalam seminggu. Tua ataupun muda cocok saja melakukannya."

  2. Jaya Bet
  3. #2
    Mayor
    Location
    ~ɯɐɾ ɔıɟɟɐɹʇ ɟo ʎʇıɔ~
    Posts
    3,896
    Power
    60 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 22 Hrs 17 Mins 56 Secs
    kamsutnya fasty ya???wah wah,,kalo yg dah merrit tau gimana enaknya tuh,,kayak gw hawhawhawhaw

  4. #3
    Sersan Kepala
    Location
    Di Thread berbau Cabulitos
    Posts
    719
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    jd gmn enak nya bro???

  5. #4
    Mayor
    Location
    ~ɯɐɾ ɔıɟɟɐɹʇ ɟo ʎʇıɔ~
    Posts
    3,896
    Power
    60 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 22 Hrs 17 Mins 56 Secs
    lo kawin aja dolooooooo,,wakawkawkawawkakw

  6. #5
    Sersan Kepala
    Location
    Di Thread berbau Cabulitos
    Posts
    719
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    yah masi agak lama. crita aja bro. huahuahua

  7. #6
    Mayor
    Location
    ~ɯɐɾ ɔıɟɟɐɹʇ ɟo ʎʇıɔ~
    Posts
    3,896
    Power
    60 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 22 Hrs 17 Mins 56 Secs
    rasanya,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, ,,,

  8. #7
    Sersan Kepala
    Location
    Di Thread berbau Cabulitos
    Posts
    719
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    rasa tambah???

  9. #8
    Mayor
    Location
    ~ɯɐɾ ɔıɟɟɐɹʇ ɟo ʎʇıɔ~
    Posts
    3,896
    Power
    60 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 22 Hrs 17 Mins 56 Secs
    makanya cepet kawin tus,,ngemeng2 nama lo sapa si>

  10. #9
    Sersan Kepala
    Location
    Di Thread berbau Cabulitos
    Posts
    719
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    robert salam kenal. yo ho ho ho ho kalau nama boss??

  11. #10
    Banned
    Location
    seberangnya comberan
    Posts
    15,857
    Power
    93 
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 23 Mins 18 Secs
    nih bukannya yang gesek"

 

 
Page 1 of 6 12345 ... LastLast
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. MIE Instant MANTAP
    By Adward in forum Automotive
    Replies: 22
    Last Post: 10th July 2013, 18:18
Back to top