Ask, Tempat repair dashboard new Camry 07 SURABAYA
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/456513
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Location
    Surabaya
    Posts
    39
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 5 Hrs 13 Mins 21 Secs

    Ask, Tempat repair dashboard new Camry 07 SURABAYA

    Gan,misi mau nanya donk kalau ada yang tau bisa bantu saya, lagi ada masalah nih sama camry saya... Dashboardnya agak jelek, dan bekas congkelan audio nih,bikin ga betah,... Ada yang tau gak yah informasi bengkel yang bisa rapihin dashboard di surabaya? Thanks yah modcom (jawaban anda sangat berarti)


    Yang tau dan berkenan bisa membantu saya dengan menghubungi 081931557567 adryan

    thx anyway

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Kopral Dua
    Location
    Surabaya
    Posts
    39
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 5 Hrs 13 Mins 21 Secs
    Sundull gan

  4. #3
    Sersan Satu
    Location
    Surabaya
    Posts
    492
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Day 7 Hrs 37 Mins 15 Secs
    setau saya sih di bengkel cat bisa.. cuman harganya relatif lebih mhal drpd cat panel luar mobil
    krn tingkat kesulitan bongkar pasang dashboard n kabel2nya
    prnah nanya di CX auto jln kendangsari sekitar 3,5jt utk jazz lama
    camry mungkin bs lebih
    klo bengkel2 lain coba tny sndri utk pastinya

  5. #4
    Kopral Dua
    Location
    Surabaya
    Posts
    39
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 5 Hrs 13 Mins 21 Secs
    Quote Originally Posted by Yoviano View Post
    setau saya sih di bengkel cat bisa.. cuman harganya relatif lebih mhal drpd cat panel luar mobil
    krn tingkat kesulitan bongkar pasang dashboard n kabel2nya
    prnah nanya di CX auto jln kendangsari sekitar 3,5jt utk jazz lama
    camry mungkin bs lebih
    klo bengkel2 lain coba tny sndri utk pastinya
    Udah dapet gan saya, di daerah rumah susun situ bengkelnya...rapih bangettt garapannya,saya uda kesana lihat prosesnya dia bikin dashboard harier,prado, emang spesialis dia...hahaha
    Saya kena harga 4 juta tapi bukan di cat bro, di beekled ulang, udah persis deh kayak dashboard baru...thx gan infonya

  6. #5
    Kopral Satu
    Location
    Padang - Sumatera Barat
    Posts
    86
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 17 Hrs 5 Mins 55 Secs
    gan...mau nanya nih...itu dashboardnya rusak waktu nyopot head unit ya? emang susah ya gan nyopotnya? soalnya sy jg ada rencana mo nyopit HU sy...cuma ragu2 karna sering baca dashboarnya rentan..

  7. #6
    Kopral Dua
    Location
    Surabaya
    Posts
    39
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 5 Hrs 13 Mins 21 Secs
    Quote Originally Posted by brisik_loe View Post
    gan...mau nanya nih...itu dashboardnya rusak waktu nyopot head unit ya? emang susah ya gan nyopotnya? soalnya sy jg ada rencana mo nyopit HU sy...cuma ragu2 karna sering baca dashboarnya rentan..
    Waduh saran saya sih ya mndingan jangan gan,nyesel ntar takutnya,kecuali kalau bengkelnya agan berani jamin dan tanggung jawab kalau ada apa2.... Karena dashboard camry,harier prado sangat rentan gan , apalagi dengan kondisi indonesia yang panas nya ga jelas gini... Dashbord saya nih ya,..keadaan kalau kena kuku aja bisa sobek tuh..kulitnya udah berubah jadi semacam lem yang dibekukan gitu,padahal mobil saya baru jalan ga sampe 30rb,mungkin keseringan di bengkel audio sih tapi...

  8. #7
    Sersan Kepala
    Location
    City of Heroes
    Posts
    575
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 1 Day 20 Hrs 38 Mins 40 Secs
    Quote Originally Posted by night_miracle View Post
    Udah dapet gan saya, di daerah rumah susun situ bengkelnya...rapih bangettt garapannya,saya uda kesana lihat prosesnya dia bikin dashboard harier,prado, emang spesialis dia...hahaha
    Saya kena harga 4 juta tapi bukan di cat bro, di beekled ulang, udah persis deh kayak dashboard baru...thx gan infonya
    di rumah susun mana masbro? Boleh dong dishare nama bengkelnya..
    makasih sebelumnya ya..

  9. #8
    Kopral Satu
    Location
    Padang - Sumatera Barat
    Posts
    86
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 17 Hrs 5 Mins 55 Secs
    Quote Originally Posted by night_miracle View Post
    Waduh saran saya sih ya mndingan jangan gan,nyesel ntar takutnya,kecuali kalau bengkelnya agan berani jamin dan tanggung jawab kalau ada apa2.... Karena dashboard camry,harier prado sangat rentan gan , apalagi dengan kondisi indonesia yang panas nya ga jelas gini... Dashbord saya nih ya,..keadaan kalau kena kuku aja bisa sobek tuh..kulitnya udah berubah jadi semacam lem yang dibekukan gitu,padahal mobil saya baru jalan ga sampe 30rb,mungkin keseringan di bengkel audio sih tapi...

    camry saya masalahnya HU macet masbro...CD ga mau keluar...sekarang ada satu cd yg ketelan di HUnya..
    ada advice ga?

    tq

  10. #9
    Kopral Kepala
    Posts
    113
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 7 Hrs 47 Mins 46 Secs
    gan night miracle, mau tanya, di beekled ulang, tulisan SRS AIRBAG nya masih ada atau ketutup?
    Thanks yah gan

  11. #10
    Prajurit
    Location
    Surabaya
    Posts
    6
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 21 Hrs 42 Mins 58 Secs
    Quote Originally Posted by night_miracle View Post
    Udah dapet gan saya, di daerah rumah susun situ bengkelnya...rapih bangettt garapannya,saya uda kesana lihat prosesnya dia bikin dashboard harier,prado, emang spesialis dia...hahaha
    Saya kena harga 4 juta tapi bukan di cat bro, di beekled ulang, udah persis deh kayak dashboard baru...thx gan infonya
    bole di infokan gan alamat lengkap nya di mana? abis ganti HU jd cuil smua ni dashboard ane

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. ASK Tempat repair/servis sunroof di Surabaya
    By Mukrow in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 2
    Last Post: 24th February 2013, 21:04
  2. Ask Tempat repair intake bensin
    By top_ik in forum Diskusi Mesin
    Replies: 0
    Last Post: 22nd June 2009, 11:07
  3. [ASK]-tempat body kit new city'05
    By alexeee'rush in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 3
    Last Post: 5th September 2008, 00:43
  4. Ask : tempat repair dashboard pecah di JakseL
    By ndablekpisan in forum Diskusi Interior
    Replies: 4
    Last Post: 18th January 2008, 16:10
  5. ask tempat repair velg chrome
    By manthawk in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 3
    Last Post: 14th March 2007, 21:09
Back to top