orang awam mo ganti header...
Scuto Laminating Simota Gelap.net

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 9 of 9
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/45648
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    in your fantasy...
    Posts
    1,452
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 15 Hrs 4 Mins 34 Secs

    orang awam mo ganti header...

    buat para bos modcom,gw baru mau mulai maen mesin niy..jadi mau nanya2 seputar header...klo gw ganti nya cuma header & muffler (tapi ga ngeganti pipa2 tengah na)ngaruh ke HP ga siy?klo ganti header gtu suara na jadi berisik bgt ya?boros ga?kira2 buat lancer tuh bagus konfigurasi header yg kayak gimana?4-1 ato gimana?thx

  2. 36Goal.com
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    in your fantasy...
    Posts
    1,452
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 15 Hrs 4 Mins 34 Secs
    mohon bantuan na...

  4. #3
    Mayor
    Location
    bdg
    Posts
    3,757
    Power
    10 
    M-Store Point
    1
    Online
    1 Mth 1 Wk 14 Hrs 28 Mins 25 Secs
    ganti header doank sie suara ga akan brisik bos..
    tp utk jelasnya saya mnunggu bos std aja de utk menerangkan lbh lanjut...krn yg nanya thread gene udh byk loh bro..

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    in your fantasy...
    Posts
    1,452
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 15 Hrs 4 Mins 34 Secs
    iya tapi gw masih kurang puas bos sama jawaban2 na..hehehehe..soal na kebanyakan nanya full exhaust..klo gw cuma mo nanya header + muffler (ga pake pipa2 yg tengah)itu ngaruh ke HP ga ya bos?naik ga kira2 HP na?

    btw thx buat jawaban na

  6. #5
    Kapten
    Posts
    2,276
    Power
    63 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 4 Wks 1 Day 12 Hrs 48 Mins 47 Secs
    Gue bantuin deh ya, tapi emang bener nunggu bos std aja de (pakarnya neh).
    Gue juga pake Header doank cuman di Grand Civic 4-2-1. Kondisi mesin standar abis cuman ganti kabel busi thok. Asal bikin headernya bagus gue jamin tenaga bakal berasa, boros apa gak, kalo loe berasa enak biasanya mau narik narik terus dan ini yg bikin boros. Kalo bawa biasa (narik rata sampe 3000-4000 rpm n oper) abis itu jangan kena macet terus, gue dapet 1:10-11. Suara sama sekali ga berubah hanya pas narik enak bunyinya. Kalo loe ganti muffler, nah ini baru pengaruh suara, kalo masalah tenaga, kalo mesin loe standar kagak efek banyak bro.

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    in your fantasy...
    Posts
    1,452
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 15 Hrs 4 Mins 34 Secs
    Quote Originally Posted by art086 View Post
    Gue bantuin deh ya, tapi emang bener nunggu bos std aja de (pakarnya neh).
    Gue juga pake Header doank cuman di Grand Civic 4-2-1. Kondisi mesin standar abis cuman ganti kabel busi thok. Asal bikin headernya bagus gue jamin tenaga bakal berasa, boros apa gak, kalo loe berasa enak biasanya mau narik narik terus dan ini yg bikin boros. Kalo bawa biasa (narik rata sampe 3000-4000 rpm n oper) abis itu jangan kena macet terus, gue dapet 1:10-11. Suara sama sekali ga berubah hanya pas narik enak bunyinya. Kalo loe ganti muffler, nah ini baru pengaruh suara, kalo masalah tenaga, kalo mesin loe standar kagak efek banyak bro.
    klo gw ganti sama down pipe na juga bro?gimana?lebih ngaruh ga kenaikan tenaga na?

    btw thx bro buat jawaban na

  8. #7
    Kapten
    Posts
    2,276
    Power
    63 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 4 Wks 1 Day 12 Hrs 48 Mins 47 Secs
    Nah kalo sampe ke down pipe segala gue ga ada pengalaman nya nih bro hehehe nunggu pakarnya aja yeh bantuin. Pake Header aja gue udah puas banget jadi gue ga ganti2 lagi yang laen2.

  9. #8
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,866
    Power
    65 
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 19 Mins 45 Secs
    Header+tabung tengah+Knalpot dan pipa harus diganti kalo mau enak, saya ganti di budi 1,5 semua, sekarang lumayan enak tarikannya, pake konfigurasi 4.2.1, kalo nambah HP ada sih tapi ga sampe 1 kali ya CMIIW, jadi jangan percaya ada yg bilang bisa nambah sampe 10 HP kalo ganti header...

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    in your fantasy...
    Posts
    1,452
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 15 Hrs 4 Mins 34 Secs
    Quote Originally Posted by a3n View Post
    Header+tabung tengah+Knalpot dan pipa harus diganti kalo mau enak, saya ganti di budi 1,5 semua, sekarang lumayan enak tarikannya, pake konfigurasi 4.2.1, kalo nambah HP ada sih tapi ga sampe 1 kali ya CMIIW, jadi jangan percaya ada yg bilang bisa nambah sampe 10 HP kalo ganti header...
    makasih bung a3n

 

 
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 4
    Last Post: 14th December 2011, 13:54
  2. [DICARI] orang yg bs ganti ban, velg, per di rumah
    By robby86 in forum Ragam Ukuran
    Replies: 2
    Last Post: 29th October 2009, 02:34
  3. [DICARI] orang yg bs ganti ban, velg, per di rumah
    By robby86 in forum Ragam Ukuran
    Replies: 0
    Last Post: 29th October 2009, 00:54
  4. instalasi bagus yg murmer tuk orang awam
    By tonce in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 61
    Last Post: 5th March 2008, 09:50
  5. Orang awam bertanya
    By Deri Shinku in forum Diskusi Mesin
    Replies: 49
    Last Post: 22nd January 2008, 04:04
Back to top