Karakter & Foto anda msh BAYI Hehe

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 20
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/45582
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Location
    PKU
    Posts
    827
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 19 Hrs 39 Mins 49 Secs

    Karakter & Foto anda msh BAYI Hehe

    JAN

    Cantik/tampan. Mau sekali berdandan.Dengan mudah bosan. Rewel. Jarang memperlihatkan emosi. Mengambil waktu untuk sembuh kalau dirugikan. Peka. Sederhana. Keras kepala. Tempatkan kembali ini di 5 mins dan anda akan bertemu seseorang baru pada 8 hari yang dengan sempurna akan mencocokkan kepribadian anda.

    FEB

    Pikiran abstrak. Suka sekali kenyataan dan abstrak. Cerdas dan pandai. Mengubah kepribadian. Menarik. Paling seksi dari tiap orang. Temperamental. Diam, malu dan sederhana. Honest And setia. Memutuskan mencapai cita-cita. Suka sekali kebebasan. Suka memberontak kalau dibatasi. Suka sekali keagresifan. Terlalu peka dan dengan mudah sakit hati. Jadi marah benar-benar mudah tetapi tidak memperlihatkannya. Sebel dengan hal yang tak perlu. Suka sekali berteman tetapi jarang memperlihatkannya. Bernafsu. Berani dan keras kepala. Ambisius. Mewujudkan impian dan harapan. Tajam. Suka sekali hiburan dan waktu senggang. Romantik di sisi dalam tidak di luar. Bertakhyul dan menggelikan. Pemboros. Mencoba belajar memperlihatkan emosi. Tempatkan kembali ini di 5 mins dan anda akan berbicara ke seseorang baru dan tersadar bahwa bahwa anda adalah pertandingan sempurna.

    MAR

    Kepribadian menarik. Seksi. Penuh kasih sayang,pemalu dan dipesan. Sembunyi-sembunyi. Secara alami jujur, murah hati dan bersimpati. Suka sekali perdamaian dan ketenangan. Peka terhadap orang lain. Hebat pencium. Dengan mudah memarahkan. Tepercaya. Menghargai dan membalas kebaikan. Hampir tidak memperlihatkan emosi. Cenderung menahan perasaan. Waspada dan menilai orang lain. Jika anda menempatkan kembali ini di 5 mendatang mins, anda akan mendapat cinta baru anda pada 8 hari.

    APR

    Halus dan kompromistis. Lucu dan jenaka. Keras kepala. Sangat banyak mulut. Ketenangan dan sejuk. Baik dan bersimpati. Tersangkut dan diperbantukan. Setia. Apakah menjadi baik dengan orang lain. Sangat teman kepercayaan. Peka. Sikap positif. Berpikir murah hati. Kenangan baik. Pandai dan tahu banyak. Mau sekali mencari informasi. Dapat menggembirakan tiap orang dan/atau membuat mereka tertawa. Dapat untuk memotivasi oneself dan lain-lainnya. Mengerti. Kesenangan untuk menjadi sekitar. Ramah tamah. Hyper. Kepribadian berbuih. Sembunyi-sembunyi. Anak laki-laki/gadis gila. Suka sekali olahraga, musik, waktu senggang dan bepergian. Sistematik. Panas tetapi mempunyai otak. Jika anda menempatkan kembali ini di 5 mins, seorang gadis manis yang ditangkap mata anda akan memperkenalkan sendiri dan anda akan tersadar bahwa bahwa anda adalah sangat banyak sama pada 2 hari mendatang.

    MEI

    Keras kepala dan keras hati. Bersurat wasiat kuat dan sangat termotivasi. Pikiran tajam. Dengan mudah memarahkan. Menarik orang lain dan cinta perhatian. Perasaan dalam. Indah secara fisik dan kejiwaan. Tegas dan berpendirian. Tidak memerlukan motivasi. Malu terhadap seks berlawanan. Dengan mudah terhibur. Sistematik (meninggalkan otak). Mau sekali bermimpi. Kewaskitaan kuat. Mengerti. Penyakit biasanya di telinga dan leher. Imajinasi baik. Baik fisik. Pernafasan lemah. Suka sekali kesusasteraan dan sastra. Suka sekali bepergian. Sebel di rumah. Resah. Tidak mempunyai banyak anak. Hardworking. Bersemangat. Jika anda menempatkan kembali ini pada 5 menit mendatang, anda akan menjadi dekat seseorang anda tidak berbicara dalam terlalu banyak pada 4 hari mendatang.


    JUN

    Anda sudah menangkap tokoh terbaik dan adalah kesenangan mutlak untuk menjadi sekitar. Anda mau sekali berteman baru dan menjadi ramah tamah. Anda adalah orang yang genit luar biasa dan lebih dari mungkin mempunyai sangat menarik partner. jahat hottie. Ialah juga lebih dari mungkin bahwa anda mempunyai koleksi rekor yang sangat besar. Anda mempunyai pilihan luar biasa di film, dan kapan-kapan mungkin menjadi seorang aktor terkenal/aktris sendiri, anda sudah mendapat pandangan untuknya!!! Pada 6 hari mendatang anda akan menemui seseorang yang mungkin mungkin menjadi seorang di antara teman anda yang paling akrab, jika anda menempatkan kembali ini pada 5 menit.

  2. Jayapoker
  3. #2
    Sersan Mayor
    Location
    PKU
    Posts
    827
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 19 Hrs 39 Mins 49 Secs
    JUL

    Kesenangan untuk menjadi dengan. Sembunyi-sembunyi. Sulit untuk mengerti dan untuk dimengerti. Diam kecuali kalau digairahkan atau ditegangkan. Menerima rasa bangga sendiri. Apakah reputasi. Dengan mudah terhibur. Jujur. Prihatin perasaan orang. Bijaksana. Bersahabat. Mudah didekati. Emosional temperamental dan tak bisa ditebak. Murung dan dengan mudah sakit hati. Pintar lucu dan menyenangkan. Tidak dendam kembali. Memaafkan tetapi tidak pernah lupa. Sebel dengan hal tak masuk akal dan tak perlu. Menuntun orang lain secara fisik dan kejiwaan. Peka dan membentuk kesan dengan cermat. Peduli dan mencintai. Memperlakukan orang lain secara berimbang. Kuat pengertian simpati. Waspada dan tajam. Menilai orang lewat pengamatan. Pekerja keras. Tak ada kesukaran dalam belajar. Mau sekali menjadi sendiri. Selalu memikirkan masa lalu dan teman tua. Menunggu teman. Tidak pernah mencari teman. Tidak agresif kecuali kalau dihasut. Mau sekali dicintai. Dengan mudah sakit hati tetapi mengambil panjang untuk pulih. Tempatkan kembali ini di 5 mendatang mins dan reputasi anda akan menaikkan someway pada 12 hari mendatang.

    AGT

    Ramah tamah personality. mengambil risks. hidup dari perhatian. Bukan menguasai diri. Baik hearted. Percaya diri. Keras dan riuh. SANGAT dendam kembali. Mudah untuk mendapat serta dan berbicara ke. Apakah sikap "buah persik setiap hal". Gemar berbicara dan menyanyi. Suka sekali musik. Daydreamer. Dengan mudah kacau pikiran. Benci tidak dipercayai. Imajinasi BESAR. Mau sekali dicintai. Membenci studying. di perlu "itu seseorang". Mendambakan kebebasan. Suka memberontak kalau tidak diberikan atau dibatasi. Tidak hidup dengan "rasa sakit tak ada perolehan yang" peduli". Selalu seorang tersangka. Penuh canda. Misterius. "Mempesonakan" atau "indah" ke everyone. stubborn. ingin tahu. Mandiri. Bekemauan kuat. Seorang petinju. Re-pos di 5 mins dan anda akan mendapat cinta hidup anda kapan-kapan bulan yang akan datang.

    SEPT

    Aktif dan dinamik. Menentukan dan ketergesaan tetapi mengurus sesal. Menarik dan penuh kasih sayang ke oneself. Kuat mentalitas. Suka sekali perhatian. Diplomatik. Menghibur, bersahabat dan memecahkan masalah orang. Berani dan berani. Sangat berani. Mencintai dan peduli. Halus dan murah hati. Biasanya anda mempunyai banyak teman. Menikmati untuk bersetubuh. Emosional. Keras kepala. Tergesa-gesa. Kenangan baik. Berpindah, memotivasi oneself dan lain-lainnya. Suka sekali bepergian dan menjelajahi. Kadang-kadang seksi sedikit banyak bahwa hanya kekasih mereka bisa mengerti. Jika anda tidak menempatkan kembali ini di 5 mendatang mins, seseorang sangat dekat anda akan menjadi gila di anda pada 8 hari mendatang.

    OCT

    Mau sekali obrolan. Mencintai yang mencintai mereka. Mencintai ke hal pengambilan di pusat. Kecantikan dalam dan fisik. Berbohong tetapi tidak berpura-pura. Jadi marah sering. Memperlakukan teman penting. Berani dan berani. Selalu berteman. Dengan mudah sakit tetapi sembuh dengan mudah. Daydreamer. Berpendirian teguh. Apakah tidak ingin menguasai emosi. Tak bisa ditebak. Teramat pintar, tetapi pasti yang paling panas dan paling seksi mereka all. menempatkan kembali ini di 5 mins atau anda tidak akan mendapat cinta hidup anda selama 10 tahun.

    NOV

    Tepercaya dan setia. Sangat penuh gairah dan berbahaya. Liar di waktu. Tahu bagaimana caranya untuk mempunyai kesenangan. Seksi dan misterius. Tiap orang tergambar terhadap kecantikan dalam dan luar dan tokoh mandiri anda. Penuh canda, tetapi sembunyi-sembunyi. Sangat emosional dan temperamental kadang-kadang. Menemui orang baru dengan mudah dan sangat sosial di kelompok. Berani dan mandiri. Bisa memegang mereka sendiri. Menonjol di orang banyak. Pada hakekatnya sangat pintar. Biasanya, laki-laki yang paling luar biasa dilahirkan pada bulan ini. Jika anda pernah memulai hubungan dengan seseorang dari bulan ini, berpegang pada mereka karena mereka satu semacam. Re-pos di 5 mins & anda akan unggul dalam kedatangan peristiwa utama ke atas kapan-kapan bulan ini.

    DEC

    Ini lurus-ke atas berarti anda adalah orang yang paling rupawan mungkin... Lebih baik daripada semua yang ini bulan lain! Setia dan murah hati. Patriotik. Bersaing di segalanya. Aktif dalam permainan dan interaksi. Tak sabar dan tergesa-gesa. Ambisius. Berpengaruh di organisasi. Kesenangan untuk menjadi dengan. Mudah berbicara ke, meskipun sukar untuk mengerti. Berpikir jauh dengan pandangan, masih menyulitkan untuk tahu. Dengan mudah dipengaruhi oleh kebaikan. Sopan dan bersuara lembut. Mempunyai banyak gagasan. Peka. Aktif pikiran. Ragu-ragu cenderung untuk melambatkan. Rewel dan selalu ingin yang terbaik. Temperamental. Lucu dan jenaka. Mau sekali lelucon. Ketrampilan memperdebatkan yang baik. Apakah bahwa seseorang selalu dinya/pikirannya. Banyak mulut. Pemimpi. Bersahabat. Tahu bagaimana caranya untuk berteman. Mematuhi. Dapat memperlihatkan watak. Satu orang/gadis agak orang. Dapat dicintai. Dengan mudah sakit hati. Prone ke masuk angin. Suka sekali musik. Cantik/tampan. Mau sekali berdandan. Dengan mudah bosan. Rewel. Jarang memperlihatkan emosi. Mengambil waktu untuk sembuh kalau dirugikan. Peka. Orang baru yang panas/gadis akan menarik perhatian anda & anda akan menangkap mereka juga pada 6 hari mendatang, jika anda re-pos di 5min.

  4. #3
    Mayor
    Posts
    3,082
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 1 Day 9 Hrs 6 Mins 56 Secs
    Quote Originally Posted by kimkhun View Post

    MAR

    Kepribadian menarik. Seksi. Penuh kasih sayang,pemalu dan dipesan. Sembunyi-sembunyi. Secara alami jujur, murah hati dan bersimpati. Suka sekali perdamaian dan ketenangan. Peka terhadap orang lain. Hebat pencium. Dengan mudah memarahkan. Tepercaya. Menghargai dan membalas kebaikan. Hampir tidak memperlihatkan emosi. Cenderung menahan perasaan. Waspada dan menilai orang lain. Jika anda menempatkan kembali ini di 5 mendatang mins, anda akan mendapat cinta baru anda pada 8 hari.
    .
    Bener juga nih bro hehehe...

  5. #4
    Sersan Mayor
    Location
    PKU
    Posts
    827
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 19 Hrs 39 Mins 49 Secs
    Quote Originally Posted by Rudyn View Post
    Bener juga nih bro hehehe...
    Hehe gw jg koq bro... Secara garis besar hmpr jitu semua.. thks da baca.

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    Yo' momma's room...
    Posts
    6,739
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    50 Mins 35 Secs

    Thumbs up

    Quote Originally Posted by kimkhun View Post
    NOV

    Tepercaya dan setia. Sangat penuh gairah dan berbahaya. Liar di waktu. Tahu bagaimana caranya untuk mempunyai kesenangan. Seksi dan misterius. Tiap orang tergambar terhadap kecantikan dalam dan luar dan tokoh mandiri anda. Penuh canda, tetapi sembunyi-sembunyi. Sangat emosional dan temperamental kadang-kadang. Menemui orang baru dengan mudah dan sangat sosial di kelompok. Berani dan mandiri. Bisa memegang mereka sendiri. Menonjol di orang banyak. Pada hakekatnya sangat pintar. Biasanya, laki-laki yang paling luar biasa dilahirkan pada bulan ini. Jika anda pernah memulai hubungan dengan seseorang dari bulan ini, berpegang pada mereka karena mereka satu semacam. Re-pos di 5 mins & anda akan unggul dalam kedatangan peristiwa utama ke atas kapan-kapan bulan ini.
    Wooooord...!

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    E60-W221..Bims-Benz..
    Posts
    6,337
    Power
    30 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    hmm..punya gw rada aneh..ga ngerti maksudnya..hehe
    BMW E60 biasa ajah..komen yaa..

    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=20668

  8. #7
    Sersan Mayor
    Location
    PKU
    Posts
    827
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 19 Hrs 39 Mins 49 Secs
    Quote Originally Posted by tosandriana View Post
    hmm..punya gw rada aneh..ga ngerti maksudnya..hehe
    Mgkn py si boss bln yg ke 13 x yah hehe ( Joke )

  9. #8
    Kolonel
    Location
    Indonesia
    Posts
    8,508
    Power
    85 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 22 Hrs 56 Mins 16 Secs
    JAN

    Cantik/tampan. Mau sekali berdandan.Dengan mudah bosan. Rewel. Jarang memperlihatkan emosi. Mengambil waktu untuk sembuh kalau dirugikan. Peka. Sederhana. Keras kepala. Tempatkan kembali ini di 5 mins dan anda akan bertemu seseorang baru pada 8 hari yang dengan sempurna akan mencocokkan kepribadian anda.
    bahasanya rada aneh yah?
    Authorized ASUS Golden Partner & Master Dealer SpeedUp
    Just send me PM for consultation n order OR contact me @:
    BlackBerry Messenger: 7699AF6D | Whatsapp/SMS/Phone Call: 089671415034

  10. #9
    Sersan Mayor
    Location
    PKU
    Posts
    827
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 19 Hrs 39 Mins 49 Secs
    Mksdnya repost bos... maklum bhs mengeris semua.. pake translator ne..

  11. #10
    Kapten
    Location
    Crowded Planet !
    Posts
    2,930
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Gileee...gw banget..!

    cuma aja agak bingung....Jadi marah sering ? ini masudnya pemberang getooo..?? :smt093

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. ikutan dong,, (up date foto dikit) hehe
    By fahri_azwan in forum Mitsubishi
    Replies: 20
    Last Post: 14th July 2015, 14:25
Back to top