Maksud Hati Ingin Menolong Korban Pemerkosaan Karena Nafsu Akhirnya Ikut Memperkosa

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 7 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 65
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/45564
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    JAKARTA...
    Posts
    3,154
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 51 Mins 44 Secs

    Talking Maksud Hati Ingin Menolong Korban Pemerkosaan Karena Nafsu Akhirnya Ikut Memperkosa

    EBAK – Niatnya ingin menolong gadis korban perkosaan. Namun karena kepincut kemolekan tubuh dan kecantikan korban yang tergeletak tak sadarkan diri, Encep, 26, nekat ingin mencicipi. Sialnya, pada saat tengah melepaskan syahwatnya, Krt, 19, sadar dan berteriak. Karena korban mengenali wajahnya, polisi pun dengan mudah menangkap Encep di rumahnya di Kampung Cibuah Cipanyawad, Desa Cibuah, Kecamatan Warung Gunung, Lebak, Banten, Rabu (18/6).


    Kasat Reskrim Polres Lebak, AKP Yudis Wibisana mengatakan, peristiwa perkosaan itu terjadi Senin (16/6) dinihari. Berawal ketika gadis ABG asal Kampung Kadubanen, Desa Kabayan, Kecamatatan/Kabupaten Pandeglang, berkenalan dengan pelaku bernama Pendi, 26, di Alun-alun Pandeglang.


    Setelah saling mengenal, Pendi mengajak korban ke rumahnya di Pasir Tangkil, Kecamatan Warung Gunung, Lebak.


    “Setibanya di Pasir Tangkil, ternyata korban bukan dibawa ke rumah Pendi, melainkan ke lapangan terbuka yang kondisinya gelap gulita. Setiba di lapangan, tiga teman Pendi ternyata sudah menunggu,” ujar Kasat.

    Saat korban sedang ngobrol ngarul ngidul dengan Pendi, tiba-tiba korban dipukul dari belakang hingga tak sadarkan diri, begitu korban jatuh pingsan keempat pelaku menelanjangi korban bulat-bulat. “Korban lalu diperkosa keempat pelaku bergiliran. Puas menikmati tubuh korban, korban ditinggalkan masih dalam kondisi pingsan,” ungkap Yudis.

    TERGELETAK DI LAPANGAN
    Setelah diperkosa Pendi Cs, korban ditinggalkan tergeletak begitu saja di pinggir lapangan sepakbola. Saat itu, pakaian yang dikenakan korban ditinggalkan begitu saja dibawah pohon hingga korban tergeletak tanpa sehelai benangpun.

    Kebetulan, Encep yang baru saja nonton organ tunggal di kampung tetangganya, melintas di tempat tersebut. Melihat sosok wanita telanjang tergeletak tak bergerak, Encep sempat panik karena disangka adalah sosok mayat korban pembunuhan, namun dia akhirnya memberanikan diri untuk mendekati. Setelah dengan saksama mengamati, Encep tidak menemukan bekas luka dan untuk memastikan bahwa wanita itu bukan korban pembunuhan, Encep meletakan tangannya pada dada korban untuk merasakan detak jantung.

    Namun bukan hanya detak jantung korban yang ia rasakan, detak jantungnya sendiripun bertambah kencang merasakan hangatnya buah dada korban. Wajah cantik serta bodi montok, akhirnya membuat iman Encep mejadi terganggu. Mula-mula niat Encep hanya mengerayangi saja sambil menciumi namun bisikan setan lebih hebat dan karena merasa tidak diketahui orang lain, tukang ojek ini malah nekat ingin mencicipi tubuh hangat Krt yang terbering lemah dan pingsan di atas tanah.

    Namun apes, ketika sedang sibuk-sibuknya melepas syahwat, Krt siuman. Krt pun berteriak dan Encep yang tidak menyangka Krt sadar secepat itu, terkejut lari tunggang langgang sambil membenahi celananya.

    “Encep, kita tangkap karena korban sempat mengenali wajahnya dan di TKP kami menemukan celana dalam Encep yang tertinggal sebagai barang bukti. Saat ini, kami memfokuskan menangkap Pendi Cs,” lanjut AKP Yudis.

    Source
    Koran harian



    --------------


    bayangkan kalo itu anda... di posisi yg sama?
    ngapain hayooooooo?

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kapten
    Location
    SUKABUMI kota damai hehehehehe
    Posts
    2,206
    Power
    29 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 21 Hrs 37 Mins 53 Secs
    kalo gw,, gw tanya dah tu cewek... mo diterusin disini atau balik kerumah dulu:smt003
    ...ordinary people...

  4. #3
    Kapten
    Location
    Somewhere I belong
    Posts
    2,149
    Power
    50 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 23 Hrs 26 Mins 43 Secs
    atas gw cabul neh....

  5. #4
    Kapten
    Location
    SUKABUMI kota damai hehehehehe
    Posts
    2,206
    Power
    29 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 21 Hrs 37 Mins 53 Secs
    atas gw gurunya :smt003
    ...ordinary people...

  6. #5
    Mayor
    Location
    cileduk city
    Posts
    4,291
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    23 Hrs 5 Mins 10 Secs
    tetep dilanjut dong..udah enak sih

  7. #6
    Kapten
    Location
    SUKABUMI kota damai hehehehehe
    Posts
    2,206
    Power
    29 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 21 Hrs 37 Mins 53 Secs
    Quote Originally Posted by arie_kickass View Post
    tetep dilanjut dong..udah enak sih
    nah lebih cabul neh :lol:
    ...ordinary people...

  8. #7
    Mayor
    Location
    melbourne-manado-matraman
    Posts
    3,551
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Hrs 20 Mins 11 Secs
    dasar laki..

  9. #8
    Kapten
    Location
    SUKABUMI kota damai hehehehehe
    Posts
    2,206
    Power
    29 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 21 Hrs 37 Mins 53 Secs
    Quote Originally Posted by bota View Post
    dasar laki..
    emang lo apa??? :eek:
    ...ordinary people...

  10. #9
    Kolonel
    Location
    Jakarta dulu aja deh
    Posts
    9,680
    Power
    92 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 7 Hrs 42 Mins 55 Secs
    hahahaha..... apes dah tuh tukang ojyekkk........... tukang ojyek, gak ada hyujan, gak dapet yg byecekkkkk2 malah masuk sel wakkakaa..................

  11. #10
    Kapten
    Location
    SUKABUMI kota damai hehehehehe
    Posts
    2,206
    Power
    29 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 21 Hrs 37 Mins 53 Secs
    xixixixixixixixixixixixi :smt003
    ...ordinary people...

 

 
Page 1 of 7 12345 ... LastLast
Mega Glodok Kemayoran Tekiro

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. kenangan dx yang ingin ikut-ikutan muda
    By rzaluna in forum Toyota
    Replies: 8
    Last Post: 9th February 2013, 11:27
  2. Mohon pencerahannya.. Ingin ikut slalom nih..
    By tama_dunk in forum Diskusi Mesin
    Replies: 22
    Last Post: 1st February 2010, 18:56
  3. Replies: 4
    Last Post: 7th October 2009, 19:20
  4. Replies: 41
    Last Post: 31st May 2008, 21:11
Back to top