Pindahin setir kiri ke kanan
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 7 of 7
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/4556
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Posts
    121
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Mins 59 Secs

    Pindahin setir kiri ke kanan

    Halo...

    mao minta masukan nih dari para modifikator. Gua kemaren ini baru beli jeep import dari cina, dan kebutulan setir nya itu ada di sebelah kiri (
    Mohon pendapatnya mengenai bengkel yang bisa memodif nya biar setirnya bisa dipindah ke kanan.

    Ada yang tau kira2x bengkel yang bisa + ahli?
    dan kira2x biayanya bakal besar ngga ya?

    Thanks
    Pioneer DEH - 7750
    Peerless CDC 6"
    Rodek Extreme 5750
    Sub Rodek 12"

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    Beijing, San Francisco, Jakarta
    Posts
    1,061
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 1 Hr 50 Mins 17 Secs

    Re: Pindahin setir kiri ke kanan

    Quote Originally Posted by masih_cupu
    Halo...

    mao minta masukan nih dari para modifikator. Gua kemaren ini baru beli jeep import dari cina, dan kebutulan setir nya itu ada di sebelah kiri (
    Mohon pendapatnya mengenai bengkel yang bisa memodif nya biar setirnya bisa dipindah ke kanan.

    Ada yang tau kira2x bengkel yang bisa + ahli?
    dan kira2x biayanya bakal besar ngga ya?

    Thanks
    Bisa import mobil dari China?
    Serius lu?
    Gimana masukinnya?

  4. #3
    Mayor Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    16,791
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 11 Mins 41 Secs
    Waduh Jalannya mundur aja, pindah tuh udah...

    Becanda boss, ayo dibantu...


    Thanks

    Aerio_standard

  5. #4
    Mayor
    Location
    in my workshop
    Posts
    3,548
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Penggerak belakang kan? alias pk gardan. Balikin aja as depan dr kiri kekanan trus tinggal bobok2. Kalo dibiarinin susa jg ya ky mau ambil karcis dll lucu ne musti turun dulu, masukin dr china 30jt doang ya?

  6. #5
    Bahamuth
    Guest
    blom pernah mod ginian.. yg kebayang
    steering rack, bobok firewall, dash board panel.. kalo mesin gak pengaruh kali yah? cmiiw

  7. #6
    Mayor
    Location
    in my workshop
    Posts
    3,548
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    intinya pasti bisa apalagi jeep kan ada rangka rigid bukan monocoke

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta timur
    Posts
    13,085
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 9 Mins 19 Secs
    buset..
    taon 2006 punya....

 

 
NGK Busi Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. koq setir d puter ke kiri kanan bunyi tek..tek..tek
    By - Aditz - in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 16
    Last Post: 19th May 2016, 02:37
  2. cari lampu belakang (1 set kanan/kiri) dan spion ( kanan )
    By iwanx_c180 in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 19th April 2011, 22:14
  3. SETIR KANAN, SETIR KIRI
    By Rendra Aditya in forum Automotive
    Replies: 20
    Last Post: 22nd November 2009, 18:30
  4. ASK: City Z direm, setir narik ke kanan&kiri
    By BlackAv in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 20
    Last Post: 13th January 2008, 19:24
  5. ask: setir ketarik kiri-kanan
    By v6xer in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 7
    Last Post: 26th July 2007, 17:05
Back to top