Cewek Terlihat Cantik Dan Menggairahkan Kalo Lagi Pada Begini
Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 49
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/455186
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    LivinaXgang - Fast & Fun - Gabut Squad #EveryDayIsGabutDay
    Posts
    3,091
    Power
    120 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 3 Days 22 Hrs 27 Mins 40 Secs

    Cewek Terlihat Cantik Dan Menggairahkan Kalo Lagi Pada Begini

    1. Lagi Ngiket Rambut


    Ane kalo liat cewek lagi ngiket rambutnya gini kliatan cantik dan menggairahkan bro, apalagi kalo lagi pulang kerja kan liat cewek ngiket rambut dipinggir jalan jadi pengen buru-buru ketemu pacar ane.

    2. Lagi Masak


    Kalo yang ini sih masing masing kita deh tapi kalo menurut ane cewek yang lagi masak di dapur itu menggairahkan . Ane aja kalo liat pacar ane lagi masak di dapur pengennya meluk aje bro dari belakang.

    3. Lagi Nangis


    Sedih sih kalo liat cewek nangis apa lagi kalo cewek itu yang kita sayang, tapi kalo ane bilang sih cewek yang lagi nangis malah ngeliatin aura positifnya, jadi tambah keliatan cantik gimana gitu... apa lagi di tambah kalo pipinya jadi merah.

    4. Lagi Olahraga



    Bohong bro semua gak seneng liatin cewek pada jogging atau olahraga. Cewek kalo lagi gini kan kliatan cantik dan mengggairahkan yaa gak? Apalagi kalo lari gitu demen dah...

    5. Bangun Tidur


    Ini yang paling terakhir jadi koncian bro Menurut ane sih pas bangun tidur si cewek keliatan cantik. Yang ngeliatin sosok aslinya si makhluk ciptaan Tuhan paling seksi itu tanpa balutan make up atau tata rias yang kadang nipu.(Menjelma)

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Kopral Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    59
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 35 Mins 42 Secs
    Menurut aku : 1, 5 dan 3

  4. #3
    Mayor Jendral
    Location
    Kantin DENSUM
    Posts
    16,161
    Power
    80 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 2 Wks 2 Days 2 Hrs 21 Mins 30 Secs
    no.1 menurut saya sebenarnya karena saat ngiket rambut itu bagian belakang leherya terlihat..ntah knp itu mmg spot yg.......

    no.4 setuju! apalagi yg digambar...
    DENSUM CLASSIC

  5. #4
    Kapten
    Location
    I B U K O T A
    Posts
    2,626
    Power
    47 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 3 Wks 6 Days 11 Hrs 9 Mins 33 Secs
    Kelima2nya gak berlaku om kalo cewenya itu badannya tambun... Yang ada malah tambah eneg....
    We are living in a limitless world, but if we aim low we’ll surely miss the target.

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    11,600
    Power
    55 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 6 Days 21 Hrs 32 Mins 17 Secs
    no 4 beneran cantik ah...
    kalau nomer 5 namanya Amy bukan?
    (TSC-1IC-DCCI) M'93 - SOLIDARITY FOREVER
    JANGAN BENARKAN YANG 'BIASA-NYA', BIASAKAN YANG BENAR

  7. #6
    Mayor
    Location
    LivinaXgang - Fast & Fun - Gabut Squad #EveryDayIsGabutDay
    Posts
    3,091
    Power
    120 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 3 Days 22 Hrs 27 Mins 40 Secs
    Quote Originally Posted by adrianboed View Post
    Kelima2nya gak berlaku om kalo cewenya itu badannya tambun... Yang ada malah tambah eneg....
    Yang Normal aja broo buat imajinasi

    - - - - - - - - - -

    Quote Originally Posted by albany View Post
    no 4 beneran cantik ah...
    kalau nomer 5 namanya Amy bukan?
    Amy Mana yak? Kenalin Boleeeh lhaaa

  8. #7
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,304
    Power
    127 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 20 Hrs 27 Mins 10 Secs
    itu foto ke 5 bukannya yg kemaren lo eksekusi dri? wakakakkkkkkkk


    "BIASAKAN YANG BENAR, JANGAN BENARKAN YANG BIASA"

  9. #8
    Mayor
    Location
    Pondok GeDENSUM, BKsyiich
    Posts
    4,980
    Power
    74 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 6 Days 10 Hrs 58 Mins 21 Secs
    lagi merem juga bikin bergairah ini.. ...



    papajahat
    DENSUM JAHAT.4gp

  10. #9
    Mayor
    Location
    LivinaXgang - Fast & Fun - Gabut Squad #EveryDayIsGabutDay
    Posts
    3,091
    Power
    120 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 3 Days 22 Hrs 27 Mins 40 Secs
    Quote Originally Posted by ad_s View Post
    itu foto ke 5 bukannya yg kemaren lo eksekusi dri? wakakakkkkkkkk
    Bedaaa Modyus

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    lereng merapi DIY
    Posts
    1,424
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 15 Hrs 41 Mins 34 Secs
    waktu cew pas ngiket rambut pengen e nyosor aja......

 

 
Page 1 of 5 12345 LastLast
Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Inilah Perbedaan Cewek Cantik Dan Cewek Jelek
    By jdm.absolut in forum Jokes
    Replies: 98
    Last Post: 18th May 2017, 07:13
  2. Replies: 39
    Last Post: 8th October 2015, 10:51
  3. Realita Cinta Cewek Cantik dan Cowok Jelek
    By Broken_Angel in forum LifeStyle
    Replies: 39
    Last Post: 9th May 2014, 16:13
  4. HELP: manjangin baut dimana ya yg murah dan cepet..
    By southern_greco in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 10
    Last Post: 19th December 2006, 05:42
  5. dimana tempat chrome murah dan bagus di jakpus
    By reyzo in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 12
    Last Post: 30th September 2006, 13:44
Back to top