NEW INNOVATION WORKSHOP IN TAMAN PALEM, JAKARTA BARAT
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

View Poll Results: BAGAIMANA MENURUT ANDA TEMPATNYA ?

Voters
3. You may not vote on this poll
  • BAIK

    2 66.67%
  • BURUK

    1 33.33%
Results 1 to 8 of 8
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/4550
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    inux77
    Guest

    NEW INNOVATION WORKSHOP IN TAMAN PALEM, JAKARTA BARAT

    wah temen temen uda mampir ke tempat lukito yang baru blon, gimana komennya?

  2. Jaya Bet
  3. #2

  4. #3
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,599
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 10 Mins 47 Secs
    ada foto2nya ngga? ngga sempet liat2 kesana ni.
    VIA Envy24HT + Wolfson WM8770 + Tangband W3-665SC + Supra Rondo
    http://www.speedtest.net/result/215584190.png

  5. #4
    Kapten
    Location
    Taman Hijau di kedoya apa coba?
    Posts
    2,884
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 5 Hrs 6 Mins 3 Secs
    uda tuh , tempatnya lebih enak dari yg lama , lebih lega
    IVA-D 520 + PXA H701
    Flux Rs 3Way
    Celestra,audiosystem
    Focal 12"
    Gnosis 22" + achilles

  6. #5
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,599
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 10 Mins 47 Secs
    boz tuscan dipost donk fotonya
    VIA Envy24HT + Wolfson WM8770 + Tangband W3-665SC + Supra Rondo
    http://www.speedtest.net/result/215584190.png

  7. #6
    Kapten
    Location
    Taman Hijau di kedoya apa coba?
    Posts
    2,884
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 5 Hrs 6 Mins 3 Secs
    waduh fotonya gak ada bos .
    gw aja baru sekali ke tempat yg baru
    IVA-D 520 + PXA H701
    Flux Rs 3Way
    Celestra,audiosystem
    Focal 12"
    Gnosis 22" + achilles

  8. #7
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,599
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 10 Mins 47 Secs
    owh sayang sekali ya, besok2 kalo sempet mungkin gw mampir liat2 ke sana abiz plg kampus
    VIA Envy24HT + Wolfson WM8770 + Tangband W3-665SC + Supra Rondo
    http://www.speedtest.net/result/215584190.png

  9. #8
    Kapten
    Location
    Taman Hijau di kedoya apa coba?
    Posts
    2,884
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 5 Hrs 6 Mins 3 Secs
    mampir aja siapa tau dikasih jeruk .
    waktu itu gw di kasih jeruk hehehe
    IVA-D 520 + PXA H701
    Flux Rs 3Way
    Celestra,audiosystem
    Focal 12"
    Gnosis 22" + achilles

 

 
Mega Glodok Kemayoran NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. innovation tmn palem
    By OsaKah in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 38
    Last Post: 8th June 2007, 21:46
Back to top