Ada Warga Jakarta Menganggap Blusukan Jokowi Tak Ada Hasilnya
Page 1 of 9 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 81
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/454723
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Posts
    152
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 6 Hrs 4 Mins 20 Secs

    Ada Warga Jakarta Menganggap Blusukan Jokowi Tak Ada Hasilnya



    Beberapa warga Jakarta menilai blusukan yang dilakukan Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo atau Jokowi belum ada hasilnya.

    "Selama ini belum ada hasilnya, justru terlihat pencitraan," kata warga Jati Padang, Pasar Minggu, Jakarta Selata, Abdul Halim kepada itoday, Minggu (21/07).

    Menurut Abdul Halim yang sehari-hari berjualan nasi di sekitar Pasar Minggu mengatakan, blusukan yang dilakukan Jokowi belum mengatasi masalah di Jakarta. "Pak Jokowi sudah blusukan di wilayah Jakarta yang terserang banjir, tetapi masih banjir juga. Jakarta juga masih macet," papar Abdul Halim.

    Hal sama dikatakan, Siti Aminah yang menilai, blusukan Jokowi tidak ada hasilnya. "Saya sih lihat blusukan Jokowi kayak kampanye saja. Jokowi ngak beda sama pejabat lainnya mas," ungkap Siti yang sehari-hari berjualan baju di Pasar Minggu.

    Suara kritis diutarakan mahasiswa perguruan tinggi swasta di kawasan Jakarta Selatan bernama Freddy Maulana. Ia menilai blusukan Jokowi menghamburkan uang rakyat. "Temuan FITRA menandakan, Jokowi gila pencitraan," ungkap Freddy.

    Kata Freddy, blusukan Jokowi menandakan kegagalan mantan Walikota Surakarta itu sebagai seorang pemimpin.

    "Sebagai seorang pemimpin tugasnya mengkoordinasi dan tidak harus turun langsung. Kalau ada masalah, tinggal dikooordinasikan, dan dicari masalahnya. Sekarang ini, semua diatasi sendiri Jokowi. Jokowi ingin terlihat sebagai pahlawan," pungkas Freddy

    ===========

    ane luar jakarta
    non ton aja ah

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Letnan Dua
    Posts
    1,049
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 6 Hrs 23 Mins 57 Secs
    hanya org bodoh yg berharap dgn gubernur skrg jkt lsg bebas banjir dan macet...

  4. #3
    Kopral Kepala
    Posts
    121
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 14 Hrs 14 Mins 18 Secs
    numpang ngasih opini dari quote berbagai masyarakat tersebut ya gan

    ["Selama ini belum ada hasilnya, justru terlihat pencitraan," kata warga Jati Padang, Pasar Minggu, Jakarta Selata, Abdul Halim kepada itoday, Minggu (21/07)]
    ["Saya sih lihat blusukan Jokowi kayak kampanye saja. Jokowi ngak beda sama pejabat lainnya mas," ungkap Siti yang sehari-hari berjualan baju di Pasar Minggu.]
    -sabar bapak dan ibu.. namanya juga dia baru beberapa lama menjabat di jakarta yang memang situasi dan kondisi nya berbeda jauh dari solo, maka karena itu sebenarnya salah satu tujuan blusukan dia itu ya untuk mengenal lebih jauh medan di jakarta ini.
    kita lihat sampai saat-saat terakhir penjabatannya saja. kalau memang tidak ada hasilnya baru kita bisa menjudge apakah dia memang hanya pencitraan atau terbukti janjinya. sekarang kita belum boleh menjudge, tunggu waktu yang akan membuktikan.

    ["Sebagai seorang pemimpin tugasnya mengkoordinasi dan tidak harus turun langsung. Kalau ada masalah, tinggal dikooordinasikan, dan dicari masalahnya. Sekarang ini, semua diatasi sendiri Jokowi. Jokowi ingin terlihat sebagai pahlawan," pungkas Freddy]
    -dia turun lebih jauh ke lapangan supaya bisa lebih mengenal medan di jakarta, bukannya jokowi ingin terlihat seperti pahlawan, tapi dia tipe pemimpin yang lebih suka terjun dulu ke lapangan untuk lebih mengenal dan menginvestigasi lebih jauh bagaimana cara terbaik untuk mengatasi maslah yang ada di daerah tersebut. tentu saja setelah dia blusukan dia tetap berkordinasi dengan para bawahannya untuk merealisasikan solusi dari masalah-masalah yang ada.

    sampai saat ini, opini saya memang hanya terlihat sebagai omongan belaka dan kurang adanya bukti. biar waktu yang akan membuktikan apakah jokowi ini memang telah melaksanakan tugasnya dengan benar atau hanya sekedar pencitraan
    maaf kalau mungkin opini saya ada yang bersinggungan dengan opini para modcomers yang lain

    regards
    1911dimas

  5. #4
    Letnan Satu
    Location
    City of Smiling People
    Posts
    1,518
    Power
    37 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 6 Days 5 Hrs 22 Mins 24 Secs
    mana ada sih blusukan bisa ngilangin banjir atau macet atau apapun masalahnya ?
    Blusukan itu kan tujuannya melihat langsung permasalahannya dengan harapan dapat diidentifikasi penyebab utama/sumber masalah itu.
    Setelah itu baru disusun rencana untuk mengatasi sumber masalah tsb ...

    Tanpa blusukan, banyak faktor yang bisa merubah isi "laporan" dari bawahan ke atasan.
    contoh : kepala jaga/rw/rt takut dinilai ama atasannya gak becus kalau dia lapor banyak masalah di lingkungannya, lanjut ke atasannya lagi, atasannya lagi ... kebayang isi informasi yang nyampe di gubernur seperti apa ?

    Tapi saya bukan warga jakarta jadi abisnya di comment aja deh .. hahaha

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    A.K.A.P
    Posts
    6,124
    Power
    65 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 15 Hrs 53 Mins 32 Secs
    semua pasti ada pro dan kontranya.

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    Plat "B"
    Posts
    1,265
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 14 Hrs 46 Mins 8 Secs
    hahaha,cuma orang yang mata nya ketutup aja kok yang bilang jokowi ga ada hasilnya.
    udah jelas kali progres nya menaik terus.
    yah kalo bilang pencitraan gini deh bro bisa mikir sendiri kali yah,kalo situ punya perusahaan dan pengen bikin sesuatu supaya progres nya lebih cepet itu anda yang turun sendiri atau nyuruh bawahan anda? gitu aja deh gampang kok.
    tolong lah yang di masukin comentnya jangan yang ngomongnya tuh cuma pake mulut tanpa di saring dulu ke otak.
    haduh suka heran sama yang kayak gini.
    saya orang bekasi yang bolak balik jakarta aja iri karna pemimpin jakarta dan wakilnya bagus ga kayak kota bekasi.
    kalo ada yang merasa anaknya walikota baca coment saya,bukan bermaksud menjatohkan bapak anda tapi kenyataannya memang begini.
    saya ga minta bebas korupsi kok kota ini,cuma yang saya mau jalanannya di perbaiki aja semua kalo bisa di beton semua.
    ada jalanan yang dari saya sebelum lahir(ini tau dari sodara saya yang lebih tua beberapa taun dari saya) sampe saya umur 20 tuh jalanan ga pernah mulus. maaf bila ada yang kurang suka sama coment saya.

  8. #7
    Letnan Satu
    Location
    Surabaya - Semarang - Temanggung
    Posts
    1,996
    Power
    35 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 21 Hrs 13 Mins 1 Sec
    Keliatan bgt yg diwawancara orang kurang pendidikan. Mahasiswanya juga paling yang IP nya nasakom (nasib satu koma)
    Mereka taunys segala sesuatu serba instan. Emang ngilangin banjir kaya nyedot wc, tuan genius?
    My Humble Rides:
    1974 Datsun 710 "Violita"
    Daily Driven Red WRX
    Mazda2 "The Laguna Two"
    instagram: @kevintandesign

  9. #8
    Sersan Satu
    Posts
    414
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 16 Hrs 31 Mins 3 Secs
    yaelah, dikira gampang apa ya ngatur dan membenahi ibu kota ini? mana bisa dalam waktu yg sebentar semua masalah langsung teratasi

  10. #9
    Kopral Kepala
    Posts
    120
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 4 Hrs 7 Mins 34 Secs
    Suara kritis diutarakan mahasiswa perguruan tinggi swasta di kawasan Jakarta Selatan bernama Freddy Maulana. Ia menilai blusukan Jokowi menghamburkan uang rakyat. "Temuan FITRA menandakan, Jokowi gila pencitraan," ungkap Freddy.

    Kata Freddy, blusukan Jokowi menandakan kegagalan mantan Walikota Surakarta itu sebagai seorang pemimpin.

    "Sebagai seorang pemimpin tugasnya mengkoordinasi dan tidak harus turun langsung. Kalau ada masalah, tinggal dikooordinasikan, dan dicari masalahnya. Sekarang ini, semua diatasi sendiri Jokowi. Jokowi ingin terlihat sebagai pahlawan," pungkas Freddy



    dek, kuliah yg bener ya jgn bolos aja biar cepet lulus udah gt jadi gubernur jakarta, nah bikin dah tu jakarta bebas banjir bebas macet bebas premanisme sekalian bebas biaya hidup ya..... kl bisa dalam waktu sebulan setelah anda menjabat deh...

  11. #10
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    11,452
    Power
    55 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 6 Days 11 Hrs 43 Mins 41 Secs
    mau kaya makan cabe kali yeee... makan saat ini langsung pedes saat itu juga,,,,,
    hadeeehhh... masih aja yah jaman gini berfikiran cetek.... wake up bung... emang jakarta sebesar jati padang cuuuyyy???

    *eh btw yang komen seorang pedagang di pasar nih... hmmm....
    jadi males komen nih ah,, maaf2 nih abang & ibu pedagang silahkan belajar infrastruktur & politik dulu... lihat masa lalu juga dong...
    (TSC-1IC-DCCI) M'93 - SOLIDARITY FOREVER
    JANGAN BENARKAN YANG 'BIASA-NYA', BIASAKAN YANG BENAR

 

 
Page 1 of 9 12345 ... LastLast
Wuling Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Tak ada alasan umur utk sex ^^
    By otus in forum Automotive
    Replies: 4
    Last Post: 23rd July 2013, 15:13
  2. WTS GALANT V6-2.4 BIRU SPORTY (TAK ADA YG MENYAMAI)
    By gohan_solo in forum Mitsubishi
    Replies: 6
    Last Post: 12th March 2011, 22:16
  3. baleno 1.6 tak ada pengapian
    By arif fajar in forum Suzuki
    Replies: 1
    Last Post: 15th July 2010, 19:42
  4. Replies: 9
    Last Post: 25th November 2008, 19:30
Back to top