Bohlam HID Provision 2nd
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 34
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/45469
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Represented Member
    Posts
    7,114
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Wks 3 Days 17 Hrs 18 Mins 28 Secs

    Bohlam HID Provision 2nd

    Hey guys saya banyak stok bohlam HID Provision 2nd tipe H1 H3 H4 H7 H11 HB3 HB4 (bermacam-macam tipe kelvin dari 4300k kuning, 5500k putih agak kuning, 6500k putih, 8500k putih biru, 10000k biru agak ungu, 12700k ungu, 15000k pink). Garansinya masih panjang...

    Mengapa saya bisa punya banyak stok bohlam HID Provision 2nd? Karena beberapa custumer saya umpama beli HID Provision H4 6500k (putih) setelah pake 3 bulan dia bosen pengen tukar yang 10000k (biru agak ungu) jadi bohlamnya tuker tambah...

    Atau umpama custumer saya beli HID Provision untuk mobil jazz H4 lalu setelah 6 bulan mobil jazznya dijual tukar mobil crv terbaru, nah karena crv terbaru pake tipe H1, bohlamnya tuker tambah dari H4 ke H1.

    Kalau ada yang minat hubungi hp saya 021-68235557 atau 0818133977 atau ke toko CIRCUIT 021-6540954. Barang dijamin masih GOOD CONDITION!!

    Thankiu very much.
    Mengapa banyak orang memilih Lampu HID Provision untuk mobil kesayangannya??

    Jawabannya ada di www.youtube.com
    Ketik : toko circuit

    Pembelian HID Provision bisa cicilan 12 bulan bunga 0% di SELURUH INDONESIA menggunakan Kartu Kredit ANZ, BCA, BNI, BRI, Bukopin, CitiBank, CIMB Niaga,Danamon, HSBC, Mandiri, Maybank, OCBC NISP, Panin, Permata, Standard Chartered, dan UOB.

    1 bulannya hanya 200rb-an.

    For more info :
    085711-151515 (bisa WhatsApp)
    Pin BB : 544207d3.

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Kopral Kepala
    Location
    selatan jakarta
    Posts
    198
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 52 Mins 30 Secs
    kalo boleh tau berapaan harganya???
     

  4. #3
    Prajurit
    Posts
    24
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    bos buat kijang yang mana yah ? sekalian pm harganya. thanks
     

  5. #4
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,015
    Power
    68 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 21 Hrs 18 Mins 51 Secs
    kl spec D2R ada ga bro ??
     

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    malang town
    Posts
    5,866
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 21 Hrs 9 Mins 15 Secs
    hb 3 brapaan bos?
     

  7. #6
    Letnan Satu
    Posts
    1,835
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 57 Mins 7 Secs
    boleh tau harganya boss?
    buat H4 4300K-5500K..
    thx b4..
     

  8. #7
    Kopral Kepala
    Location
    Pamulang
    Posts
    143
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 22 Mins 22 Secs
    bos kalo bwt fog lampnya vios tu apa yach?tau ngga, H11 Apa H3 yac, klo ngga salah yang lampuna kecil truz ada kabelna..kira2apa yach?truz ada hid nya ngga..pm yach..
     

  9. #8
    Sersan Mayor
    Posts
    907
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 6 Days 19 Hrs 8 Mins 6 Secs
    masih garansi?
     

  10. #9
    Represented Member
    Posts
    7,114
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Wks 3 Days 17 Hrs 18 Mins 28 Secs
    Quote Originally Posted by deGripez View Post
    kalo boleh tau berapaan harganya???
    Hallo boss, untuk harga tergantung masa berlaku garansinya, kalau yang garansinya masih panjang umpama garansinya masih 18 bulan-an 850.000, kalau garansinya tinggal 1 tahun-an 700.000-an.

    Untuk lebih jelasnya boss hubungi hp saya 0818133977 atau telpon ke toko 021-6540954 (pas jam kerja) karena buku stoknya ada di toko.

    Thankiu boss
    Mengapa banyak orang memilih Lampu HID Provision untuk mobil kesayangannya??

    Jawabannya ada di www.youtube.com
    Ketik : toko circuit

    Pembelian HID Provision bisa cicilan 12 bulan bunga 0% di SELURUH INDONESIA menggunakan Kartu Kredit ANZ, BCA, BNI, BRI, Bukopin, CitiBank, CIMB Niaga,Danamon, HSBC, Mandiri, Maybank, OCBC NISP, Panin, Permata, Standard Chartered, dan UOB.

    1 bulannya hanya 200rb-an.

    For more info :
    085711-151515 (bisa WhatsApp)
    Pin BB : 544207d3.
     

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    Dimana - mana hatiku senang
    Posts
    1,376
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 1 Hr 18 Mins 34 Secs
    ini bohlam nya bsa d pake dgn ballast merk laen??
    ngefek ke kualitas cahayanya gk?
    saya pngen nih bwt all new civic..HB3 y klo gk slah..
    bsa tolong PM ke saya hrg ny?
    grnsi yg pnjang y..
    ----Imagine The Power---
     

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Tuker tambah bohlam/set provision plus 4300k ke provision plus 6500/8500k
    By callmeskyguy in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 106
    Last Post: 18th August 2010, 16:39
  2. FS : Bohlam HID H4 Provision
    By B8621DP in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 16
    Last Post: 4th July 2010, 22:52
  3. (WTS) PROVISION BOHLAM
    By sub-zero in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 11th March 2010, 19:13
  4. WTB : A.S.A.P Bohlam HID Provision HI/LO
    By Arachnid in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 15th November 2009, 16:07
  5. [WTS] PROVISION BOHLAM
    By 678 in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 19th June 2009, 08:27
Back to top