Bingung pilih x-trail dan livina 5 seater
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 2 of 2
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/45432
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    Bandung
    Posts
    1,448
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    23 Hrs 49 Mins 15 Secs

    Bingung pilih x-trail dan livina 5 seater

    Halo smua...mau tanya2 dong kalo menurut pendapat kalian mending ambil x-trail st atau livina 5 seater??emg sih beda kelas..cuma gw ltertarik kedua nya karena harga bekasnya kan ga beda jauh harga xtrail st 03 ama livina 5seater AT yg baru nya,.

    nah yg mau gaw tanya..apa bener ya livina yg 5 seater itu sempit duduk nya??soalnya ada yg bilang gt...trus kalo dipake sehari2 nyaman ga?tenaga nya lumayan atau cukup?

    kalo x-trail..konsumsi bbm nya brapa sih dalem kota nya?trus kelemahan dan kelebihanya apa aja?

    thx

  2. #2
    Sersan Dua
    Posts
    286
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    30 Secs
    nyoba share..

    walah2..ni lg cari karakter mobil yg pegimane??

    ane perna pake livina 1.5XV A/T..
    konsumsi BBM: 1:11an, kalo lukot bisa 1:13..

    x-trail: 1:6-7..

    kenyamanan jauh beda, menang x-trail kemana2..

    model kerenan x-trail,,

    iyalah, soalnya beda kelas..

    kalo ngejar mobil yg simpel, biaya perawatan jg lebi enteng,,ya ambil livina aja..

    cukup lah buat harian..

    kalo sempitnya livina di banding x-trail mah, jelas sempit livina..cuma kalo dibanding ma yaris n swift..rasana lebi lega livina de..

 

 
NGK Busi Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. bingung pilih midbass
    By hmhm in forum Diskusi Speaker
    Replies: 33
    Last Post: 22nd July 2010, 11:41
  2. Bingung Pilih HU.............
    By razor_91 in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 15
    Last Post: 1st July 2010, 17:11
  3. bingung pilih sub
    By coLZ in forum Diskusi Subwoofer
    Replies: 21
    Last Post: 10th December 2008, 02:38
  4. bingung pilih subwoofer :(
    By Taipeng in forum Diskusi Subwoofer
    Replies: 46
    Last Post: 20th March 2008, 01:09
  5. bingung pilih HU SQ
    By albertbuwono in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 38
    Last Post: 9th December 2007, 17:27
Back to top