Ini Dia Konsep Mobil Mercedes-Benz Di Tahun 2030

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 37
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/454202
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    6
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    19 Hrs 38 Mins 19 Secs

    Ini Dia Konsep Mobil Mercedes-Benz Di Tahun 2030



    Konsep Mobil Mercedes-Benz 2030

    Mercedes-Benz adalah produsen mobil mewah yang sudah sangat terkenal didunia. Ada banyak desain mobil yang sudah diproduksinya, bahkan memiliki konsep mobil untuk masa depan yang dinamai Mercedes-Benz Aria. Konsep desain mobil Mercedes-Benz Aria oleh Slavche Tanevski adalah konsep mobil untuk masa depan, pada tahun 2030 tepatnya.

    Mobil ini terinspirasi oleh helm Alexander yang merupakan simbol kekuasaan dan otoritas. Dengan ini membuat sebuah mobil dengan bentuk yang sangat unik, luar biasa dan tentunya sangat modern. Dari samping, tubuh memanjang dan tampak seolah-olah angin telah mengukir dari kelebihan lapisan, membuat aliran mobil yang lebih baik bila melawan angin.

    Interior dengan kapasitas empat-seater, dengan sayap camar seperti pintu yang terbuka ke atas. Roda memiliki lima spoke yang baik. Slavche Tanevski memberi Aria sikap elegan dan kemahiran bagus dari bawah ke atas. Mobil memiliki ilusi pembobotan ringan dan terasa seperti mengambang di udara.

    Mobil ini tentunya belum diproduksi karena ini baru konsepnya saja sehingga anda belum bisa memilikinya.

    Melihat gambar diatas bagaimana tanggapan agan-agan dan sista-sista mengenai konsep mobil ini?

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Sersan Dua
    Posts
    228
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 23 Hrs 38 Mins 51 Secs
    uda kaya kapal selem aja....

  4. #3
    Sersan Dua
    Location
    bandung
    Posts
    209
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 13 Hrs 18 Mins 17 Secs
    Tinggal d atasnya kasih senjata
    Main deh vigilent

  5. #4
    Mayor
    Location
    Pondok GeDENSUM, BKsyiich
    Posts
    4,980
    Power
    74 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 6 Days 10 Hrs 58 Mins 21 Secs
    2030 ?? waduuh omm jawuh amat prediksinya..
    DENSUM JAHAT.4gp

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    lereng merapi DIY
    Posts
    1,424
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 15 Hrs 41 Mins 34 Secs
    2030.......
    kalo blum bangkrut dan tutup.....

  7. #6
    Mayor
    Posts
    3,531
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 17 Hrs 10 Mins 29 Secs
    Hahaha taon 2030 jakarta dah gak bergerak sama sekali, buat apa mobil bagus2

  8. #7
    Mayor
    Location
    Bekasi
    Posts
    3,206
    Power
    38 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 18 Hrs 20 Mins 49 Secs
    mau masuknya darimana ya?

  9. #8
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    123
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 23 Hrs 47 Mins 30 Secs
    Wah kejauhan Gan...... Takutnya Jakartanya dah tenggelem lagi... atao malah mobil2 laen dah pada terbang............ hahaha Lebay yah....

  10. #9
    Sersan Satu
    Location
    surabaya
    Posts
    380
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 14 Hrs 32 Mins 27 Secs
    Quote Originally Posted by linuxcore View Post
    Hahaha taon 2030 jakarta dah gak bergerak sama sekali, buat apa mobil bagus2
    keluar rumah langsung parkir di jalan broo hahahaa

  11. #10
    Mayor
    Location
    Karawaci-Jakarta-Bandung
    Posts
    3,712
    Power
    86 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Days 9 Hrs 12 Mins 43 Secs
    Quote Originally Posted by linuxcore View Post
    Hahaha taon 2030 jakarta dah gak bergerak sama sekali, buat apa mobil bagus2
    Quote Originally Posted by alin_harindraa View Post
    keluar rumah langsung parkir di jalan broo hahahaa
    Hahaha.. tega banget bro2 ini komennya..

    Btw, mulus banget tarikan garis tuh mobilnya...

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
NGK Busi GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Mobil Mercedes Benz SLS AMG Electric Mencetak Rekor di Nurbugring
    By ghostracer in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 25
    Last Post: 17th July 2014, 13:32
  2. Mobil Mercedes Benz SLR McLaren Roadster Warna Hitam Terlihat Di China
    By ghostracer in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 32
    Last Post: 17th July 2014, 11:07
  3. Replies: 19
    Last Post: 15th September 2013, 14:44
  4. Parade Mobil Covertible Mercedes-Benz Di Amelia Island
    By H_Inside in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 13
    Last Post: 22nd July 2013, 16:15
  5. Ini Dia 10 Mobil Terlaris Bulan Febuari di Indonesia
    By shillouette in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 51
    Last Post: 2nd April 2013, 15:13
Back to top