Segerin kaki2
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 31
Thread: Segerin kaki2
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/4540
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    820
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    30 Mins 2 Secs

    Segerin kaki2

    Sesepuh semua, saya rencana mau segerin kaki2 accent 2001 saya yang masih standart abis.
    Selain balljoint, tieroad dan asroda, apalagi yang harus diperhatikan atau diganti.
    Terima kasih sebelumnya.

    JB

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Mayor Jendral
    Location
    In your dreams...
    Posts
    15,312
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 28 Mins 49 Secs
    bushing arm??

    ganti pake bahan PU (polyrethane). warnanya kemerah2an n lebih alot dari standarnya... cari yg asli. soalnya banyak jg yg jual aspal...

    shock n per jg...

    btw, mau segerin buat apa nie?? rusak atau mau buat tahap ubahan laennya??

    thx...

  4. #3
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    820
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    30 Mins 2 Secs
    mobil ane udah umur 5 tahun bro cuma pernah ganti shock doang. Nah sekarang rasanya koq agak keras dan mentul2 kalo lewat jalan keriting, ane udah cek shocknya dan masih bagus semua. Ane curiga sih dari karet2 dan bushing.
    Kira2 dimana bisa beli yah bushing arm dari PU (polyrethane) bung kambingbiru

    Thanks
    JB

  5. #4
    Sersan Satu
    Posts
    397
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Di daerah Cawang,
    atau bisa juga ke Mbi di Kemayoran, jago dia urusan kaki2.

    Quote Originally Posted by JB Jusuanto
    mobil ane udah umur 5 tahun bro cuma pernah ganti shock doang. Nah sekarang rasanya koq agak keras dan mentul2 kalo lewat jalan keriting, ane udah cek shocknya dan masih bagus semua. Ane curiga sih dari karet2 dan bushing.
    Kira2 dimana bisa beli yah bushing arm dari PU (polyrethane) bung kambingbiru

    Thanks
    JB

  6. #5
    Mayor Jendral
    Location
    In your dreams...
    Posts
    15,312
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 28 Mins 49 Secs
    tul, ke kemayoran aja... ada bengkel kaki2 yg bagus... gw pernah kesana n sampe sekarang gak ada keluhan...

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    1,249
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    kalo di spooring ma balancing lagi ngefek gak?

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    Bumi Anggrek Station - BEKASI
    Posts
    1,457
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 48 Mins 39 Secs
    spooring + balancing diusahakan tiap 5000kilo aja om...

  9. #8
    Mayor Jendral
    Location
    In your dreams...
    Posts
    15,312
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 28 Mins 49 Secs
    blm tentu bos... klo 5000km buat jalan tol doang gak ush deh.. klo jalannya lewat lobang2, polisi tidur, medan non-aspal, yaa bisa lebih cepet...

    klo gw sih 4-6 bln sekali... itu jg udah banyak brubah posisinya...

  10. #9
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    820
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    30 Mins 2 Secs
    g dah bawa ke bengkel cek kaki2 depan dan ternyata semua masih bagus, kecuali engine mounting depan bawah udah retak. Katanya sih belum perlu di ganti, hanya perlu di spooring. menurut anda bagaimana?
    Ntar kalo sempet gua akan main2 ke PMK deh. Thanks utk infonya guys.

    JB

  11. #10
    Sersan Satu
    Posts
    397
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Jago kaki2 di PMK langganan Gw dari jaman dulu banget,
    anak buahnya si Dewa, namanya si Mbi.

    ko Mbi : 0856 758 1748

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
GT Radial Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. cek kaki2 DIY
    By Flavio in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 13
    Last Post: 8th July 2015, 09:46
  2. WTA : NEED HELP KAKI2 ALL KAKI2 MASTER
    By bassline in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 3
    Last Post: 31st August 2010, 00:18
  3. wta kaki2 bmw m40
    By kodir in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 10
    Last Post: 6th December 2009, 08:56
  4. WTA: Kaki2 GD3
    By KISSDJShaNice in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 5
    Last Post: 10th October 2009, 10:24
Back to top