Minta saran cari ban yg paling TIDAK BERISIK/ADEM.
Scuto Laminating 36Goal.com Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 33
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/45395
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    4
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Hrs 48 Mins 48 Secs

    Minta saran cari ban yg paling TIDAK BERISIK/ADEM.

    Hi, g lg bingung nih mau cari ban yg kembangnya paling halus sehingga tdk bunyi2 berisik gesekan aspal. Apalagi skrg merk ban banyak sekali jd bingung milihnya...
    Soal grip, performance, tidak peduli, yg penting suaranya yg paling TIDAK BERISIK, ada saran merk apa dan tipenya?
    Ukurannya 225/40/18. Thanks semuanya.

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Kepala
    Location
    Wr.Remang-Remang
    Posts
    553
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    conatinental?

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    South Jakarta
    Posts
    5,167
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 9 Hrs 17 Mins 43 Secs
    Gue pake Pirelli Dragon... Gak berisik dan perfomance bagus...Sebelumnya gue pake Yokohama AVS, lebih berisik...
    Ruzh

    B124BUS
    W202.01.014

  5. #4
    Prajurit
    Posts
    4
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Hrs 48 Mins 48 Secs
    Kalo michelin perceda vs continental vs pirelli dragon vs falken gimana? ...
    Please help.....

  6. #5
    Mayor
    Location
    www.zapfin.com
    Posts
    4,037
    Power
    24 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 7 Hrs 31 Mins 17 Secs
    Yokohama dna dB
    www.zapfin.com

    ZAPFinance, your way out of Ur financial problems. Get Ur Financial Planner, NOW!

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta Kota Metropolitan
    Posts
    1,328
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Days 14 Hrs 49 Mins 23 Secs

    Talking

    waduh kl conti,yokohama ma pirelli mah kelas berat bos,,

    kl budget ga terlalu gde,,mending beli TOYO PROXES4 aja,,gw pke itu yg ukuran 215/35/R18 nyaman bgt bos,,dipake dijalan ga brisik dan model bannya ga narik,,sebelumnya gw pke falken ziex.
    kl mnrut gw ban falken itu tipikalnya ban yg narik,kl grepes yg kmakan dluan tuh velg lo, jd pada intinya tuh kl ban falken dia ngorbanin velg lo,,itu sih pngalaman gw.smua tergantung konsumen dan cara nyetr jg sih,,
    walopun bisa gw baling untuk bantingan, falken lebih bisa ngredam bantingannya,

    sekedar berbagi info aja dan pengalaman bos,,

  8. #7
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    167
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Gua sih milih Yokohama DNA DB. Gua pake DB sebelumnya dan sekarang ganti proxes. Menurut gua sih masih lebih hening DB ya....

  9. #8
    Letnan Jendral
    Location
    Palembang.
    Posts
    27,744
    Power
    167 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 10 Hrs 51 Mins 52 Secs
    Quote Originally Posted by alim ulama View Post
    Yokohama dna dB
    nahh gw setuju ama atas gw
    hoohoh

    prxs 4 menurut gw berisik..
    kalo empuk emank lumayan..
    SOHC VTEC

  10. #9
    Kapten
    Posts
    2,277
    Power
    63 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Day 9 Hrs 33 Mins 44 Secs
    Setuju, DNA DB paling sip

  11. #10
    ID Ini Tersangka Penipuan di http://modifika.si/393495
    Location
    In my car
    Posts
    657
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    17 Hrs 45 Mins 29 Secs
    Yokohama DNA DB ES501 tepatnya plg silent dibanding merk lainnya...
    Dijulukkin Ultimate Silent...

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTA> Kaca film paling Adem..
    By breavery in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 1334
    Last Post: 19th April 2015, 18:11
  2. [ASK] Minta Saran HU 2Din & Single Din untuk Price/Performance paling OK
    By FTv2.0 in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 24
    Last Post: 4th February 2010, 18:24
  3. minta saran dong, cari head unit jadul
    By D3wi in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 23
    Last Post: 2nd June 2009, 09:59
  4. Minta Saran&Cari Installator SBY Barat
    By ReDo in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 15
    Last Post: 15th March 2008, 22:57
  5. cari velg audi TT!!!minta saran....
    By dingin in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 0
    Last Post: 14th May 2007, 12:53
Back to top