BAHAN BAKAR AIR
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 20
Thread: BAHAN BAKAR AIR
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/4534
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    JAKARTA...
    Posts
    3,154
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 51 Mins 44 Secs

    BAHAN BAKAR AIR

    sudah saat nya Bahan Bakar Air mesti di gunakan

    http://www.metacafe.com/watch/128967/water_as_fuel/

  2. Delapan Satu
  3. #2

  4. #3
    Mayor
    Location
    JAKARTA...
    Posts
    3,154
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 51 Mins 44 Secs
    dgn majunya teknologi, siapa tau jalan...

  5. #4
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    842
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    41 Mins 30 Secs
    dengan majunya teknologi, belum tentu mbl g jalan hehehe

  6. #5
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,559
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    yg ada malah seperti kasus2 mobil abis kena banjir huehue bcnd.

    thx

  7. #6
    Mayor
    Posts
    4,916
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 56 Mins 16 Secs
    sebelum air sih menurut gw yg dipakai duluan sistem battery dikembangkan oleh mitsubishi. dinamo di tiap roda digerakkan battere kayak mbl demo evo8, yg sekitar tahun 2010 dijual. tenaganya sama dg evo8 skrg...
    Lancer 4g63T AWD MANTAP 11.4s 346WHP
    Galant 4g63T AWD MANTAP 11..s 423WHP
    Galant 6a13 std+unichip 190HP 250Nm

  8. #7
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,559
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    masalahnya,mau modif mesinnya gimana tuh

  9. #8
    Kapten
    Posts
    2,184
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 20 Hrs 31 Mins 45 Secs
    sayangnya komputer gw ga kuat buka videonya,tapi kalo ga salah air itu punya pelepasan energi yang lebih besar dari bensin..

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    ,, baRudaK baNdunXs ,,
    Posts
    6,167
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    pake air ??? ada2 aja

  11. #10
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,559
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    tinggal nunggu dibikin alat yg bisa memanfaatkannya

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. bahan bakar suzuki new swift
    By iin_dl in forum Diskusi Mesin
    Replies: 32
    Last Post: 27th May 2014, 10:15
  2. WTA : mobil bahan bakar gas LPG
    By vrabue in forum Diskusi Mesin
    Replies: 17
    Last Post: 28th February 2011, 19:48
  3. Motor Menggunakan Dua Bahan Bakar
    By JV86 in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 1st April 2009, 15:18
  4. Bahan bakar LPG
    By otakatik in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 19th June 2008, 15:11
Back to top