Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 1 of 7 12345 ... LastLast
Results 1 to 15 of 93
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/452467
  • Share on facebook
  1. #1
    Sersan Mayor
    Location
    Kamar Kost- Room A21
    Posts
    903
    Power
    32 
    Online
    2 Wks 1 Day 9 Hrs 3 Mins 24 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Cewek ABG Lagi Mesum di Hotel Kena Razia Satpol PP Tangerang

    TANGERANG (Pos Kota) – Sebanyak 15 pasangan mesum terjaring razia petugas Satpol PP Kota Tangerang di beberapa hotel kelas melati. Minggu (14/7) dinihari. Diantara belasan pasangan yang diamankan itu, petugas mendapatkan seorang gadis di bawah umur berada di dalam kamar hotel bersama kekasihnya.

    ilustrasi

    Cewek berusia 16 tahun itu hanya bisa menangis ketika petugas membawanya ke kantor Satpol PP Kota Tangerang. Gadis belia yang diketahui berstatus pelajar di sebuah SMU di Tangerang itu digelandang petugas bersama Arya,17, kekasihnya. Keduanya hanya terdiam membisu ketika petugas gabungan Satpol PP dan Polres Metro Tangerang memeriksa kamar hotel yang disewa keduanya.

    Gadis berkulit putih itu kian menangis kencang ketika petugas berencana memanggil orangtuanya. Pemanggilan sengaja dilakukan agar pihak orangtua yang memberikan pembinaan sehingga kejadian serupa tak terulang kembali.

    “Pak mohon jangan panggil orangtua saya. Saya takut dimarahi Pak,” katanya melas kepada petugas.

    Belasan pasangan mesum lainnya terjaring petugas berada di dalam kamar hotel kelas melati, seperti Hotel Flamboyan, Hotel Mandala dan Hotel Mawar. Mereka yang terjaring merupakan bukan pasangan suami istri yang berada di dalam satu kamar.

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
  3. #2
    Mayor
    Location
    Asrama DENSUM
    Posts
    3,463
    Power
    49 
    Online
    1 Mth 2 Wks 1 Day 3 Hrs 58 Mins 45 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    waduh waduh... kasihan ortunya ga tau klu anaknya udah nakal...
    DENSUM ON DE WEY

  4. #3
    Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    7,899
    Power
    50 
    Online
    1 Mth 2 Wks 3 Days 18 Hrs 37 Mins 9 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    apes yah kalau check in di hotel melati alias yg murmer... coba check in di hotel kelas bintang 4-5....amaaannnn
    (TSC-1IC-DCCI)

  5. #4
    Sersan Kepala
    Location
    pangkalan bun
    Posts
    537
    Power
    Online
    1 Mth 4 Wks 1 Day 5 Hrs 26 Mins 41 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    welllehh . kimcil ,pasti dia menghadiakan virgin,y ke si pcr sebagai THR ,

  6. #5
    Mayor
    Location
    Pondok GeDENSUM, BKsyiich
    Posts
    4,554
    Power
    73 
    Online
    1 Mth 1 Wk 3 Days 11 Hrs 58 Mins 39 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    wadaawww.... 16 taon dah ngoh yes..
    DENSUM JAHAT.4gp

  7. #6
    Kopral Satu
    Location
    atlas city
    Posts
    69
    Power
    Online
    3 Days 8 Hrs 52 Mins 37 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    wah wah parah nih..

    calon'' penghuni neraka





  8. #7
    Kapten
    Location
    Bekasi
    Posts
    2,361
    Power
    33 
    Online
    1 Wk 6 Days 23 Hrs 41 Mins 45 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    baru bocah gaya2an check in...

  9. #8
    Sersan Mayor
    Location
    Binjai , Medan
    Posts
    773
    Power
    Online
    1 Wk 1 Day 5 Hrs 4 Mins 45 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    coba sama gw pasti gw bawa ke hotel bintang 3 minimal

  10. #9
    Letnan Satu
    Location
    Bhumi Shrivijaya
    Posts
    1,578
    Power
    16 
    Online
    1 Wk 4 Days 19 Hrs 55 Mins 49 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Puasa puasa malah cek in... Yang suami istri halal aja ga boleh, ini lagi... hadeh...

  11. #10
    Sersan Dua
    Posts
    251
    Power
    Online
    4 Days 16 Hrs 5 Mins 16 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    kasian y yg jd ortunya.. pasti tu bocah kl drmh ngakunya puasa.

  12. #11
    Kapten
    Location
    Cirebon - Jakarta < Seputaran 19_11 >
    Posts
    2,198
    Power
    38 
    Online
    1 Mth 1 Wk 3 Days 19 Hrs 40 Mins 37 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    *ngantri* #eh

  13. #12
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    315
    Power
    Online
    1 Wk 1 Day 4 Hrs 33 Mins 5 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    kelakuan remaja sekarang deh< bikin malu ortu aja
    00226
    Co2

  14. #13
    Letnan Dua
    Location
    selatan jakarta
    Posts
    1,408
    Power
    24 
    Online
    3 Wks 6 Days 3 Hrs 52 Mins 13 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    parahhhhhhhhhh....

  15. #14
    Letnan Dua
    Location
    Malang
    Posts
    1,050
    Power
    11 
    Online
    1 Mth 1 Wk 3 Days 2 Hrs 2 Mins 5 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by jibrilsoluna17 View Post
    welllehh . kimcil ,pasti dia menghadiakan virgin,y ke si pcr sebagai THR ,
    Wkwkwkwkkwk minim bintang 3 kudunya

  16. #15
    Brigadir Jendral
    Location
    Bengkel Densum ...
    Posts
    11,338
    Power
    120 
    Online
    1 Yr 5 Mths 1 Wk 5 Days 14 Hrs 37 Mins 3 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    enaknya gak asak2x
    "I love the rain, because when I was walking under the rain, nobody know that I cried...."Lukisan Hujan


    http://img.photobucket.com/albums/v3...ps3d182702.jpg

 

 
Page 1 of 7 12345 ... LastLast
Scuto Laminating Mistershine CS II - Dua Lima Autowork

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. ABG kegeb bugil di HOTEL........
    By anthonsianturi in forum Automotive
    Replies: 67
    Last Post: 19th July 2013, 07:14
  2. Mesum di MobiL...jgn maLu2...cerita dunk cuy...
    By wiLLy-tkci- in forum Automotive
    Replies: 283
    Last Post: 12th April 2009, 22:56
  3. Nginep Murah Di Hotel Intercontinental JKT Exp Date 30/4/09
    By Lanci Hejo in forum Barang Lain-lainnya
    Replies: 38
    Last Post: 2nd February 2009, 19:20
  4. Midrange di pintu kena air, sekarang bunyi kresek2 help
    By charlie kasim in forum Diskusi Speaker
    Replies: 7
    Last Post: 14th February 2007, 10:10
Back to top