Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 1 of 7 12345 ... LastLast
Results 1 to 15 of 93
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/452467
  • Share on facebook
  1. #1
    Sersan Mayor
    Location
    Kamar Kost- Room A21
    Posts
    966
    Power
    33 
    Online
    2 Wks 4 Days 3 Hrs 3 Mins 44 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Cewek ABG Lagi Mesum di Hotel Kena Razia Satpol PP Tangerang

    TANGERANG (Pos Kota) – Sebanyak 15 pasangan mesum terjaring razia petugas Satpol PP Kota Tangerang di beberapa hotel kelas melati. Minggu (14/7) dinihari. Diantara belasan pasangan yang diamankan itu, petugas mendapatkan seorang gadis di bawah umur berada di dalam kamar hotel bersama kekasihnya.

    ilustrasi

    Cewek berusia 16 tahun itu hanya bisa menangis ketika petugas membawanya ke kantor Satpol PP Kota Tangerang. Gadis belia yang diketahui berstatus pelajar di sebuah SMU di Tangerang itu digelandang petugas bersama Arya,17, kekasihnya. Keduanya hanya terdiam membisu ketika petugas gabungan Satpol PP dan Polres Metro Tangerang memeriksa kamar hotel yang disewa keduanya.

    Gadis berkulit putih itu kian menangis kencang ketika petugas berencana memanggil orangtuanya. Pemanggilan sengaja dilakukan agar pihak orangtua yang memberikan pembinaan sehingga kejadian serupa tak terulang kembali.

    “Pak mohon jangan panggil orangtua saya. Saya takut dimarahi Pak,” katanya melas kepada petugas.

    Belasan pasangan mesum lainnya terjaring petugas berada di dalam kamar hotel kelas melati, seperti Hotel Flamboyan, Hotel Mandala dan Hotel Mawar. Mereka yang terjaring merupakan bukan pasangan suami istri yang berada di dalam satu kamar.

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
  3. #2
    Mayor
    Location
    Asrama DENSUM
    Posts
    3,470
    Power
    49 
    Online
    1 Mth 2 Wks 1 Day 4 Hrs 56 Mins 50 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    waduh waduh... kasihan ortunya ga tau klu anaknya udah nakal...
    DENSUM ON DE WEY

  4. #3
    Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    8,073
    Power
    51 
    Online
    1 Mth 3 Wks 1 Day 7 Hrs 46 Mins 54 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    apes yah kalau check in di hotel melati alias yg murmer... coba check in di hotel kelas bintang 4-5....amaaannnn
    (TSC-1IC-DCCI)

  5. #4
    Sersan Kepala
    Location
    pangkalan bun
    Posts
    537
    Power
    Online
    1 Mth 4 Wks 1 Day 14 Hrs 47 Mins 19 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    welllehh . kimcil ,pasti dia menghadiakan virgin,y ke si pcr sebagai THR ,

  6. #5
    Mayor
    Location
    Pondok GeDENSUM, BKsyiich
    Posts
    4,560
    Power
    73 
    Online
    1 Mth 1 Wk 3 Days 12 Hrs 58 Mins 49 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    wadaawww.... 16 taon dah ngoh yes..
    DENSUM JAHAT.4gp

  7. #6
    Kopral Satu
    Location
    atlas city
    Posts
    69
    Power
    Online
    3 Days 8 Hrs 52 Mins 37 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    wah wah parah nih..

    calon'' penghuni neraka





  8. #7
    Kapten
    Location
    Bekasi
    Posts
    2,525
    Power
    33 
    Online
    2 Wks 9 Hrs 21 Mins 31 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    baru bocah gaya2an check in...

  9. #8
    Sersan Mayor
    Location
    Binjai , Medan
    Posts
    773
    Power
    Online
    1 Wk 1 Day 5 Hrs 4 Mins 45 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    coba sama gw pasti gw bawa ke hotel bintang 3 minimal

  10. #9
    Letnan Satu
    Location
    Bhumi Shrivijaya
    Posts
    1,578
    Power
    16 
    Online
    1 Wk 4 Days 19 Hrs 55 Mins 49 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Puasa puasa malah cek in... Yang suami istri halal aja ga boleh, ini lagi... hadeh...

  11. #10
    Sersan Satu
    Posts
    382
    Power
    Online
    5 Days 7 Hrs 51 Mins 44 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    kasian y yg jd ortunya.. pasti tu bocah kl drmh ngakunya puasa.

  12. #11
    Kapten
    Location
    Cirebon - Jakarta < Seputaran 19_11 >
    Posts
    2,198
    Power
    38 
    Online
    1 Mth 1 Wk 3 Days 19 Hrs 40 Mins 37 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    *ngantri* #eh

  13. #12
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    315
    Power
    Online
    1 Wk 1 Day 4 Hrs 33 Mins 5 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    kelakuan remaja sekarang deh< bikin malu ortu aja
    00226
    Co2

  14. #13
    Letnan Dua
    Location
    selatan jakarta
    Posts
    1,409
    Power
    24 
    Online
    3 Wks 6 Days 4 Hrs 34 Mins 30 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    parahhhhhhhhhh....

  15. #14
    Letnan Dua
    Location
    Malang
    Posts
    1,058
    Power
    11 
    Online
    1 Mth 1 Wk 4 Days 6 Hrs 59 Mins 34 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by jibrilsoluna17 View Post
    welllehh . kimcil ,pasti dia menghadiakan virgin,y ke si pcr sebagai THR ,
    Wkwkwkwkkwk minim bintang 3 kudunya

  16. #15
    Brigadir Jendral
    Location
    Bengkel Densum ...
    Posts
    11,500
    Power
    122 
    Online
    1 Yr 7 Mths 1 Wk 4 Days 16 Hrs 56 Mins 42 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    enaknya gak asak2x
    "I love the rain, because when I was walking under the rain, nobody know that I cried...."Lukisan Hujan


    http://img.photobucket.com/albums/v3...ps3d182702.jpg

 

 
Page 1 of 7 12345 ... LastLast
Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. ABG kegeb bugil di HOTEL........
    By anthonsianturi in forum Automotive
    Replies: 67
    Last Post: 19th July 2013, 07:14
  2. Mesum di MobiL...jgn maLu2...cerita dunk cuy...
    By wiLLy-tkci- in forum Automotive
    Replies: 283
    Last Post: 12th April 2009, 22:56
  3. Nginep Murah Di Hotel Intercontinental JKT Exp Date 30/4/09
    By Lanci Hejo in forum Barang Lain-lainnya
    Replies: 38
    Last Post: 2nd February 2009, 19:20
  4. Midrange di pintu kena air, sekarang bunyi kresek2 help
    By charlie kasim in forum Diskusi Speaker
    Replies: 7
    Last Post: 14th February 2007, 10:10
Back to top