[ask] air aki keluar dari tutupnya
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 27
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/4524
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    R!0
    Guest

    [ask] air aki keluar dari tutupnya

    kira2 kenapa yah aki g? keluar bau kaya minyak tanah lagi tuh... sering basah lagi, menurut g seh itu basah karena air aki keluar dari tutupnya.. kira2 kenapa ya??

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Mayor
    Location
    sumbagteng
    Posts
    4,861
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 7 Hrs 52 Mins 2 Secs
    air akinya terlalu penuh tuh

  4. #3
    rizky_p
    Guest
    iya gw juga punya masalah ibegini di kijang gw sejak ganti aki merek Yama, nggak tau karena akinya atau apa? dulu pake aki GS nggak apa2. Tapi dulu pernah bandung jakarta lubang aki kebuka semua baru sadar besoknya dijakarta..heheh mungkin juga karena ini. Emang Yama lebih murah sih dari GS kalo nggak salah. Gw kapok beli aki murah. Nggak murah2 banget sih cuma lebih murah aja. terus sekarang kap mesin gw deket aki jadi karatan gitu....

    Teorinya sih terjadi gas kalo aki mengalami overcharge, kelebihan tenaga listrik dari alternator dibuang(diubah) jadi gas dan panas oleh aki.

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    ,, baRudaK baNdunXs ,,
    Posts
    6,167
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    iya tuh air akinya kepenuhan ngisinya

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    ,, baRudaK baNdunXs ,,
    Posts
    6,167
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    iya tuh air akinya kepenuhan ngisinya

  7. #6
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,699
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 7 Hrs 27 Mins 32 Secs
    itu isi air aki nya kelebihan batas :lol: :lol:

  8. #7
    Banned
    Posts
    176
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 7 Mins 42 Secs
    setuju gw ama erick_fen... :lol:

  9. #8
    R!0
    Guest
    gak kepenuhan atuh... levelnya std... aki jazz kan kecil.. mungkin efek abis pasang audio kale.. tapi audio g gak gila2an..

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    ,, baRudaK baNdunXs ,,
    Posts
    6,167
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    yaudah cek aja ke tmpt aki2 mbl gtu..ga bayar kok kalo cuma cek mah...sapa tau sel nya udah ga beres

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    1,249
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    ganti aki kering aja kalo gak,ehehehe!

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Venom 300x250 Wuling

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 10
    Last Post: 22nd May 2013, 09:47
  2. ask > per custom, tp per keluar dari mangkok terus
    By monyet7 in forum Per & Shockbreaker
    Replies: 14
    Last Post: 1st May 2011, 11:25
  3. [HELP] BAU GOSONG KELUAR DARI AC Suzuki Aerio
    By flea_1105 in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 5
    Last Post: 9th June 2009, 22:08
  4. Ketahui umur'mu dari Frekuensi Makan Keluar'mu
    By nesearth in forum Automotive
    Replies: 28
    Last Post: 26th August 2008, 17:45
Back to top