Cartens
Sun Air
Scuto Laminating Graha Indosound Venture Otostereo

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 3 of 7 FirstFirst 1234567 LastLast
Results 31 to 45 of 95
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/452319
  • Share on facebook
  1. #31
    Letnan Dua
    Location
    Jabodetabek
    Posts
    1,196
    Power
    22 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 20 Hrs 36 Mins 52 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    keknya ini tempat cuci mobil banyak benerrr ye komplennya

    klo gue rekomen cuci di gzox radio dalam dah, bersih benerrr... agak mahal sih 60 rebu cuci vakum & wax tp hasilnya udh kek boil abis dipoles hahah
    --> 2012 NCP91 Vitz <--

    [EastCrew]
    y a r i s o c i e t y
    Instagram @febriandp

  2. #32
    Kopral Dua
    Posts
    29
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Day 17 Hrs 50 Mins 48 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by Viva_Vixus View Post
    Mainan mulu lagi itu orang nya
    Becanda sambil kerja sih oke kalo sebatas ketawa2 & ngobrol2
    Mulut gerak, tangan gerak, kerjaan juga dijalanin

    Lah ini mobil ditinggal buat maen kejar2an
    Itu dia yg bikin ane ngakak...bisa kayak alay gitu itu pekerja...heheheh

  3. #33
    Sersan Kepala
    Location
    jakarta
    Posts
    647
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 6 Hrs 35 Mins 34 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Kalau mau bagus di kalimantan depan taman aries broo gak jauh dari ss intercon hasilnya dijamin...

  4. #34
    Sersan Kepala
    Location
    Madchester
    Posts
    641
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 4 Hrs 27 Mins 27 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Oh gue tau tu bro, berapa disana? tembak kolong juga?

    Quote Originally Posted by andri trisna View Post
    Kalau mau bagus di kalimantan depan taman aries broo gak jauh dari ss intercon hasilnya dijamin...

  5. #35
    Sersan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    211
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    4 Wks 22 Hrs 8 Mins 34 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by RUSTHERMAN View Post
    Bisa juga kebuka...itu yg ngelap sambil ngeroko bos nya ye?wkwkwk
    hahah bos wanna be. uda di rekam juga masi begitu attitudenya

    Quote Originally Posted by eleven_nic View Post
    Gile parah... ogud sih masih di Y****W sampe skg, masih cukup puas sm tempat itu...
    sama om. ane juga suka kabur ke situ. kalo lg mendung aj baru cuci di SS.

    Quote Originally Posted by Viva_Vixus View Post
    Mainan mulu lagi itu orang nya
    Becanda sambil kerja sih oke kalo sebatas ketawa2 & ngobrol2
    Mulut gerak, tangan gerak, kerjaan juga dijalanin

    Lah ini mobil ditinggal buat maen kejar2an
    waktu itu lebih parah lagi om.. pas lg vacum tu sebenrnya dia ga vacum ke mobil. tenyata DIA MASUKIN VACUM KE DALEM CELANANYA SAMBIL KETAWA2 SAMA TEMEN2NYA... wasuu bener...

    Quote Originally Posted by febriandp View Post
    keknya ini tempat cuci mobil banyak benerrr ye komplennya

    klo gue rekomen cuci di gzox radio dalam dah, bersih benerrr... agak mahal sih 60 rebu cuci vakum & wax tp hasilnya udh kek boil abis dipoles hahah
    jau bgt bos. belum sampe rumah mobil uda kotor lg.


    Quote Originally Posted by RUSTHERMAN View Post
    Itu dia yg bikin ane ngakak...bisa kayak alay gitu itu pekerja...heheheh
    katanya udah di training loh om.. tapi training di SS pluit.. #EA

    Quote Originally Posted by andri trisna View Post
    Kalau mau bagus di kalimantan depan taman aries broo gak jauh dari ss intercon hasilnya dijamin...
    Quote Originally Posted by anindito View Post
    Oh gue tau tu bro, berapa disana? tembak kolong juga?
    boleh deh coba besok2

    jgn lupa saksikan.. hahah
    http://www.youtube.com/watch?v=R5RPUwz0G8U

  6. #36
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta Barat - Karawaci
    Posts
    1,248
    Power
    14 
    Giro Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Days 22 Hrs 20 Mins 45 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Waduh ngelap sama vacuum aja uda maenan
    gak sekalian maen sabun ya tukang cuci nya

  7. #37
    Brigadir Jendral
    Posts
    14,838
    Power
    114 
    Giro Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 22 Hrs 49 Mins 48 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    bisa2 dipecat massal semua nih ama Pak Kim nih ................
    Jika kau minta aku untuk mengkhianati negaraku......
    Maka siapkanlah kuburku.......
    Kan kucium tanah ibu pertiwi dengan darah dan tulangku......
    -unknown-

  8. #38
    Sersan Dua
    Posts
    276
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    15 Hrs 6 Mins 37 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    wah, keluar banyak pesangon donk? mending di mutilasi semua aja trus direndem pake WD40 biar ga bau

  9. #39
    Mayor
    Location
    Barat Jakarta
    Posts
    3,110
    Power
    15 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Days 7 Hrs 28 Mins 47 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    dket sma rumah gw ni, tpi belum perna nyuci disitu,,, hahahahaa..bawaannnya mmaalleesss aja, ternyata eh ternyata ada kasus...
    Honda Ge8 MMC Silver
    http://modifika.si/439250

  10. #40
    Kopral Dua
    Posts
    29
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Day 17 Hrs 50 Mins 48 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Mending nyuci di joes detailing dkt sebelum srengseng..salah satu kasirnya ada yg cakep,seksi dan menggoda wangi farfum nya

  11. #41
    Letnan Satu
    Posts
    1,687
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 23 Hrs 12 Mins 31 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Kasus nih SS, bgt nonton videonya lgsg gerah..worst car wash ever..

  12. #42
    Sersan Kepala
    Location
    jakarta
    Posts
    647
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 6 Hrs 35 Mins 34 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    60 ribu, yap pakai hidrolik broo

  13. #43
    Sersan Mayor
    Posts
    947
    Power
    17 
    Giro Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 4 Days 12 Hrs 7 Mins 50 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Video nya lumayan berkesannnn nihhhh
    Ngakak gw liatnyaaaaa
    Bekerja semata2 keuntungan bukan deNgan hobby atau kepuasan ya gitu deh

  14. #44
    Kapten
    Location
    Cirebon - Jakarta < Seputaran 19_11 >
    Posts
    2,198
    Power
    38 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 3 Days 19 Hrs 40 Mins 37 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by alberthzt View Post
    waktu itu lebih parah lagi om.. pas lg vacum tu sebenrnya dia ga vacum ke mobil. tenyata DIA MASUKIN VACUM KE DALEM CELANANYA SAMBIL KETAWA2 SAMA TEMEN2NYA... wasuu bener...
    Ini sih GUOBLOGGGGG pollllllllllllll

  15. #45
    Sersan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    211
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    4 Wks 22 Hrs 8 Mins 34 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by Viva_Vixus View Post
    Waduh ngelap sama vacuum aja uda maenan
    gak sekalian maen sabun ya tukang cuci nya
    wah kalo maen sabun amis dong.. wkwkkwk
    Quote Originally Posted by wdhermawan View Post
    bisa2 dipecat massal semua nih ama Pak Kim nih ................
    pak kim? presiden Korut ya?
    Quote Originally Posted by BigBertha View Post
    wah, keluar banyak pesangon donk? mending di mutilasi semua aja trus direndem pake WD40 biar ga bau
    ahhaha sayang om wd 40 mending buat semprotin baut. buang aja ke pasar ikan. wkwkk
    Quote Originally Posted by rabieth View Post
    dket sma rumah gw ni, tpi belum perna nyuci disitu,,, hahahahaa..bawaannnya mmaalleesss aja, ternyata eh ternyata ada kasus...
    berarti rumah kita deketan jugabro...
    Quote Originally Posted by RUSTHERMAN View Post
    Mending nyuci di joes detailing dkt sebelum srengseng..salah satu kasirnya ada yg cakep,seksi dan menggoda wangi farfum nya
    joes detailing??? asik nih kayanya,, heheh
    Quote Originally Posted by 2fast View Post
    Kasus nih SS, bgt nonton videonya lgsg gerah..worst car wash ever..
    silahkan menilai sendiri loh bro. bukan saya yg bilang.. hehe
    Quote Originally Posted by andri trisna View Post
    60 ribu, yap pakai hidrolik broo
    wah lumayan juga 60rb bikin kempes kantong. di srengseng ada om. lupa namanya bersih juga. tempatnya depan pengisian elpiji. ada tempat biliardnya.
    Quote Originally Posted by eka88 View Post
    Video nya lumayan berkesannnn nihhhh
    Ngakak gw liatnyaaaaa
    Bekerja semata2 keuntungan bukan deNgan hobby atau kepuasan ya gitu deh
    mereka mah yg penting hepi aja om. bukan dari passion. hehe
    Quote Originally Posted by eleven_nic View Post
    Ini sih GUOBLOGGGGG pollllllllllllll

 

 
Page 3 of 7 FirstFirst 1234567 LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Pengalaman Cuci Mobil di K2 Paint Protection
    By LuKwanYing in forum Suara Konsumen
    Replies: 31
    Last Post: 5th November 2013, 05:47
  2. Hati-Hati dgn Tempat Cuci Mobil di SPBU Ciledug
    By y_anjasrana in forum Suara Konsumen
    Replies: 35
    Last Post: 21st August 2013, 22:50
  3. CUCI mobil di bandung ada yg OKE? or yg payah?
    By revoturbo in forum Bandung
    Replies: 660
    Last Post: 28th November 2012, 09:54
  4. tmpat cuci mobil yang ok di jakarta?
    By kazuya in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 159
    Last Post: 19th October 2012, 01:52
  5. Replies: 20
    Last Post: 30th September 2009, 01:44
Back to top
Silikon Motorsport
F20 Wheels