Silikon Motorsport
RS Speed
Jstyle Rim Graha Indosound Venture CS II - Dua Lima Autowork

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 1 of 9 12345 ... LastLast
Results 1 to 15 of 125
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/45207
  • Share on facebook
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta Pusat
    Posts
    1,145
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    FOTO YARIS MUFFLER






  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
  3. #2
    Prajurit
    Posts
    15
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    4 Hrs 49 Mins 31 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    berapa nich harganya? mohon pencerahannya. thx
     

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta Pusat
    Posts
    1,145
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    00
    Quote Originally Posted by topui View Post
    berapa nich harganya? mohon pencerahannya. thx
    900 rb bos.

    Thx
     

  5. #4
    Prajurit
    Posts
    15
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    4 Hrs 49 Mins 31 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    bisa di jelaskan kegunaan / keunggulan dr muffler ini?
    harga segitu sdh termasuk ongkos pasang khan?
    Bisa tau alamat lengkap kota mas knalpot?
    Thx
     

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta Pusat
    Posts
    1,145
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by topui View Post
    bisa di jelaskan kegunaan / keunggulan dr muffler ini?
    harga segitu sdh termasuk ongkos pasang khan?
    Bisa tau alamat lengkap kota mas knalpot?
    Thx
    performa lebih responsif dan suara ngebass. Sudah termasuk ongkos pasang (10 mnt).
    Jl. Batu Tulis Raya no. 41 jakarta Pusat (pecenongan).

    Thx
     

  7. #6
    Prajurit
    Posts
    15
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    4 Hrs 49 Mins 31 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Ada pengaruh ke BBM ga bos? Buka sampe jam brp bos? Jumat mungkin saya ke sana.
     

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta Pusat
    Posts
    1,145
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by topui View Post
    Ada pengaruh ke BBM ga bos? Buka sampe jam brp bos? Jumat mungkin saya ke sana.
    Yg pasti sih ngak ada yg complain masalah BBm tuh, setau saya juga tdk ada pengaruhnya selama mufflernya sesuai dng spec mesinnya. buka sampe sore bahkan kadang sampe mlm.

    Thx
     

  9. #8
    Mayor
    Location
    PI
    Posts
    4,032
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 8 Hrs 10 Mins 54 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    wah lebih keren lg kalo suaranya dimasukin di youtube ;]...
    btw, kalo bolt-on yaris ama vios sama gak?
     

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta Pusat
    Posts
    1,145
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by Gnist View Post
    wah lebih keren lg kalo suaranya dimasukin di youtube ;]...
    btw, kalo bolt-on yaris ama vios sama gak?
    Ngak tuh, kalo mao kta bisa bikinin harga sama bos.

    Thx
     

  11. #10
    Sersan Dua
    Posts
    278
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Thumbs up

    Quote Originally Posted by Gnist View Post
    wah lebih keren lg kalo suaranya dimasukin di youtube ;]...
    btw, kalo bolt-on yaris ama vios sama gak?
    gua juga pengen denger nih suaranya kyak gimana, masukin ke youtube bro klo cucok gua ambil tapi harga masih bisa di goyank kan coz mesti kirim nech...
     

  12. #11
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta Pusat
    Posts
    1,145
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by Gnist View Post
    wah lebih keren lg kalo suaranya dimasukin di youtube ;]...
    btw, kalo bolt-on yaris ama vios sama gak?
    Sorry bos, blom bisa dimasukin krn blom kta rekam tuh. ngak sama bos utk vios dan yaris.

    Thx
     

  13. #12
    Sersan Dua
    Posts
    278
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by AFSPORT View Post
    00

    900 rb bos.

    Thx
    bos masih bisa di goyang kan, PM yaa
     

  14. #13
    Kopral Kepala
    Posts
    197
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    bos albert... model nya yg buat yaris cuman ada 1 yah??

    kagak berisik kan yah yg model ini? pengennya jangan ampe masuk ke kabin.. kalo masuk pun juga dikit aja deh.. hahahaha

    tapi tenaga yg di tambah ga boleh dikit nih... hahahha
     

  15. #14
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta Pusat
    Posts
    1,145
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by Mago View Post
    bos albert... model nya yg buat yaris cuman ada 1 yah??

    kagak berisik kan yah yg model ini? pengennya jangan ampe masuk ke kabin.. kalo masuk pun juga dikit aja deh.. hahahaha

    tapi tenaga yg di tambah ga boleh dikit nih... hahahha
    Untuk yaris suara nya lebih besar dikit dari punya jazz or swift tapi cuma dikit masuk kabinnya. Kalo tenaga pasti nambah donk.

    Thx
     

  16. #15
    Letnan Kolonel
    Location
    Ciboeboerr
    Posts
    6,095
    Power
    27 
    Giro Point
    0
    Online
    10 Hrs 49 Mins 35 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    bos nanya itu mufflernya tembus bolong ga dari blkng ke depannya?
    maksudnya kliatan ga klo diliad dari sisi 1 ke lainya?
    bwad yaris dah pk turbo bikin nahan ga?
     

 

 
Page 1 of 9 12345 ... LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 5
    Last Post: 4th August 2011, 18:09
  2. Replies: 5
    Last Post: 1st September 2010, 09:08
Back to top
Tritala
Street Race Rajawali