WTA : Ada yang pernah pakai Tweeter venture V26?
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/452
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    bass boost
    Guest

    WTA : Ada yang pernah pakai Tweeter venture V26?

    Tolong donk commentnya tentang tweeter ini (karakternya), cocok nggak untuk lagu2 vocal n berapa sih harga secondnya? Tks

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Mayor
    Location
    Sebelah Bank BRI cabang Kapuk Raya
    Posts
    4,680
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    nah tanya ama om oboy
    we must atone our own sins. they should not be passed to the next generation.

  4. #3
    Sersan Dua
    Location
    Center Jakarta
    Posts
    258
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 27 Mins 57 Secs
    Tanya sama OM COBRA nih di COBRA AUDIO depannya classic hotel...
    HU : Alpine 9853
    Amp : Integra NT7600 + O2
    Fr : Fabulous Acoustic FA2
    Sub : AmericanPro 12" Sealed
    RCA Cable : Cardas Croslink
    Speaker Cable : Cardas Croslink
    Damp Astromat

  5. #4
    Mr McIntosh_quality
    Guest

    Re: WTA : Ada yang pernah pakai Tweeter venture V26?

    Quote Originally Posted by bass boost
    Tolong donk commentnya tentang tweeter ini (karakternya), cocok nggak untuk lagu2 vocal n berapa sih harga secondnya? Tks
    Coba Ke Om Erwin Digital Audio Muara karang, kayanya beliau udah pernah tuch test!!!!!

    Thx

  6. #5
    Letnan Satu
    Location
    Serpong
    Posts
    1,860
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 23 Mins 59 Secs
    Quote Originally Posted by atsuga
    Tanya sama OM COBRA nih di COBRA AUDIO depannya classic hotel...
    :shock: :shock: :shock:

  7. #6
    luckykerenabis
    Guest
    kenapa bra ? koq kaget gitu

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,118
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    kok gak ada yang nanya ke gue ya ???

  9. #8
    Letnan Satu
    Location
    JAKARTA
    Posts
    1,659
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 11 Mins 20 Secs
    Quote Originally Posted by andika
    kok gak ada yang nanya ke gue ya ???
    ya udah gue tanyain sini :lol:
    menurut lo gimana suaranya v26? harganya brapaan sih? bandingannya sama tweeter apa aja? klo dibanding ss radiator/revelator?
    under construction...

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,118
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    kalo lo mau tanya, mendingan telpon gue aja cum

    hehhehe

  11. #10
    Letnan Satu
    Location
    JAKARTA
    Posts
    1,659
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 11 Mins 20 Secs
    Quote Originally Posted by andika
    kalo lo mau tanya, mendingan telpon gue aja cum

    hehhehe
    pm gue aja telv lo bos, tar gue tlv
    under construction...

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTA: Ada yang pernah pake atau masih pake ZAFIRA?
    By dirtworkshw in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 19
    Last Post: 10th September 2012, 21:34
  2. WTA ada yang pernah tau alat ini?
    By giovanni in forum Diskusi Mesin
    Replies: 0
    Last Post: 13th February 2011, 10:03
  3. WTA : ada yang pernah blom?
    By fiat124 in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 11
    Last Post: 7th June 2010, 15:39
  4. [WTA]ada yang pernah coba sub Boston Acoustic?
    By amaliki in forum Diskusi Subwoofer
    Replies: 5
    Last Post: 19th May 2010, 11:04
  5. Ada yang pernah pakai EnergyGate Inverter ngga
    By ElectroMan in forum Diskusi Monitor
    Replies: 1
    Last Post: 24th October 2005, 20:38
Back to top