[BERITA] Polisi Bersepatu Roda untuk Atasi Kemacetan

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 18
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/45148
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    Jak.SeL Sate-Sate-Sate
    Posts
    1,471
    Power
    35 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 6 Hrs 5 Mins

    Talking [BERITA] Polisi Bersepatu Roda untuk Atasi Kemacetan

    Jumat, 20 Juni 2008 | 05:38 WIB

    Laporan Wartawan Kompas, C Windoro AT

    JAKARTA, JUMAT -- Untuk mengatasi kemacetan di persimpangan jalan yang selama ini dikenal rawan macet, terutama ketika menghadapi aksi unjuk rasa, Polda Metro Jaya akan melengkapi anggota lalu lintas (Lantas)-nya dengan sepatu roda. Untuk sementara, 20 Polantas sudah disiapkan bertugas di Jalan Jenderal Sudirman, MH Thamrin, Jenderal Gatot Subroto, dan Jalan Mayjen MT Haryono, mulai tanggal 1 Juni 2008.

    Demikian disampaikan Koordinator Traffic Management Center (TMC), Polda Metro, Komisaris Sambodo kepada pers, Kamis (19/6). Diharapkan, dengan menggunakan sepatu roda, petugas bisa lebih lincah bergerak diantara kepadatan lalu lintas. Proyek uji coba ini akan berlangsung mulai tanggal 1 Juli, bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Bhayangkara.

    Ke-20 anggota telah dilatih menggunakan sepatu roda sejak tiga pekan lalu. Setiap hari mereka berlatih di Gelora Bung Karno, di bawah pengawasan pelatih sepatu roda dari Komite Olahraga Nasional Indonesia. "Dalam tugas, mereka tetap mengendarai sepeda motor, tapi dilengkapi sepatu roda dan perlengkapan lainnya. Saat, motornya tidak bisa melewati kemacetan, petugas turun, dan menggunakan sepatu roda," papar Sambodo.

    Ke-20 polisi bersepatu roda, Kamis siang menunjukkan kebolehannya dalam sebuah sajian di lapangan Polda Metro. Mereka bergerak diantara balok-balok rintangan, meliuk, dan zig-zag. "Masih kagok kalau zig-zag, tapi mungkin sepekan lagi sudah trampil," harap Anggota Polantas, Brigadir Dua Herman. "Menggunakan sepatu roda memang bisa membuat para petugas lebih lincah, luwes, dan lincah bergerak dari satu titik kemacetan satu, ke titik kemacetan lainnya," tambah Sambodo.

    Sumber : http://www.kompas.com/read/xml/2008/...tasi.kemacetan

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    jakarta yg penuh polusi
    Posts
    6,307
    Power
    78 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 11 Hrs 29 Mins 34 Secs
    wah polisi indonesia canggih juga sekarang yah....

  4. #3
    Kolonel
    Location
    Jakarta dulu aja deh
    Posts
    9,680
    Power
    92 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 7 Hrs 42 Mins 55 Secs
    wahhh boleh jg tuh.... secara pak pulisi suka males jalan dr satu lampu merah ke lampu merah laen.. hihhihi........

  5. #4
    Letnan Satu
    Location
    Bintaro - Cawang....
    Posts
    1,511
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 9 Hrs 24 Mins 8 Secs
    Ha4..Biar bebaz dr ranjau paku..He4..But it'z great..
    Congratz 4 our police officerz..

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    Jak.SeL Sate-Sate-Sate
    Posts
    1,471
    Power
    35 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 6 Hrs 5 Mins
    terobosan baru neh bos...mungkin besok2x polisinya pake skateboard elektrik =p

  7. #6
    Kolonel
    Location
    Jakarta,Indonesia
    Posts
    9,102
    Power
    31 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 25 Mins 2 Secs
    idenya bagus sih..
    boleh laaah..
    tapiii..
    coba dilihat lagi deh..

    Trotoar?
    klo diperhatiin,
    hak pejalan kaki kita ga ada deh kyknya..
    Trotoar jadi tempat dagang..
    tempat parkir motorlah,
    mau jalan dmanaa?
    heheheheheh
    udah gitu,
    blum smua ruas ada Trotoar yg bener2 bagus gitu.

    Jalanan?
    jalanan kita aja masih banyak bolong2..
    apa iya lebih ngefek pake spatu roda?
    mending lari kali daripada pake spatu roda..


    yaaa,
    cuma opini dari ogut aja sihh..

    Overall,
    boleh juga idenya..
    ada kmajuan..
    '83 AE86 - '94 E36 325i - '96 E36 2JZ - ' 94 E36 332i - '92 E36 332i - '96 E36 316i - '98 E36 318i

    www.goodrides.co

  8. #7
    Mayor Jendral
    Location
    bb pin : 2855D02F
    Posts
    16,654
    Power
    52 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mths 2 Wks 2 Days 50 Mins 12 Secs
    kalo polisinya bulet2 gt emank bisa pake spatu roda??

  9. #8
    Mayor
    Location
    ~ɯɐɾ ɔıɟɟɐɹʇ ɟo ʎʇıɔ~
    Posts
    3,896
    Power
    60 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 22 Hrs 35 Mins 9 Secs
    maanntttaaaabbbzzzzz!!!!!!nice info nice news

  10. #9
    Sersan Mayor
    Location
    surabaya
    Posts
    895
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 14 Hrs 7 Mins 34 Secs
    yang ada nanti bola berguling... abisnya sepatu rodanya nyungsep masuk lubang.

  11. #10
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,866
    Power
    65 
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 19 Mins 45 Secs
    Quote Originally Posted by redbimmer323i View Post
    idenya bagus sih..
    boleh laaah..
    tapiii..
    coba dilihat lagi deh..

    Trotoar?
    klo diperhatiin,
    hak pejalan kaki kita ga ada deh kyknya..
    Trotoar jadi tempat dagang..
    tempat parkir motorlah,
    mau jalan dmanaa?
    heheheheheh
    udah gitu,
    blum smua ruas ada Trotoar yg bener2 bagus gitu.

    Jalanan?
    jalanan kita aja masih banyak bolong2..
    apa iya lebih ngefek pake spatu roda?
    mending lari kali daripada pake spatu roda..


    yaaa,
    cuma opini dari ogut aja sihh..

    Overall,
    boleh juga idenya..
    ada kmajuan..
    Ini juga harus diperbaiki sebelum maen sepatu roda :smt003

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Sopir Wanita Atasi Kemacetan Jakarta [setuju nggak?]
    By mas tommy in forum Automotive
    Replies: 16
    Last Post: 25th August 2012, 22:31
  2. Contra Flow, Solusi Efektif untuk Atasi Kemacetan Kah?
    By Valerie in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 29
    Last Post: 2nd June 2012, 12:03
  3. ***WTS Lambang polisi untuk di plat no***
    By pit_stop in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 12
    Last Post: 4th April 2010, 00:39
  4. ***WTS Lambang polisi untuk di plat no***
    By pit_stop in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 5
    Last Post: 3rd April 2010, 17:41
Back to top