UKUR SUHU CEMBURU ANDA DISINI...GRATIIISSS...

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/45016
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Brigadir Jendral
    Posts
    12,372
    Power
    55 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 35 Mins 11 Secs

    UKUR SUHU CEMBURU ANDA DISINI...GRATIIISSS...

    ayoooo test tingkat kecemburuan lo terhadap pasangan lo..(khusus ce-co or sebaliknya ya bukan hubungan sejenis...wakakakakakakakakakakak)


    Secara rasional, Anda bisa mengatakan bahwa Anda bukan pencemburu. Namun, ada reaksi-reaksi spontan yang bisa jadi indikasi potensi cemburu Anda (tanpa sadar!). Kenali dari sekarang, sebelum meledak tanpa sempat Anda tahan.

    1. Pulang kantor, suasana hati Anda sedang sangat kacau. Pada saat bertemu dengan kekasih, sikap seperti apa yang Anda harapkan darinya?

    a. Apa ya? Tidak ada. Yang penting cari makanan enak, senang-senang, dan mungkin beli cokelat untuk menyamankan perasaan.
    b. Mendengarkanku ketika aku bercerita.
    c. Dia menanyakan apa yang terjadi padaku, tanpa aku perlu bilang kalau sedang kacau.

    2. Apakah Anda cukup dekat dengan sahabat perempuannya?

    a. Buat apa? Kelihatannya dia pun tidak berusaha mendekat, kok. Dia kan, hanya perlu berteman dengan kekasihku.
    b. Biasa saja. Ada teman-temannya yang asyik, dan ada juga yang tidak.
    c. Lumayan. Dia/mereka menyenangkan dan helpful. Aku pun kadang menanyakan kabar dia/mereka.

    3. Kekasih Anda makin sering menceritakan seorang rekan kerja perempuannya pada Anda, karena mereka sedang bikin proyek bersama. Bagaimana perasaan Anda?
    a. Kalau terlalu sering, agak mencemaskan juga. Apalagi, kalau yang diceritakan banyak hal menariknya.
    b. Merasa tidak nyaman. Kok, dia jadi menganggap orang itu penting, sih?
    c. Yah, agak bosan juga. Dia lagi, dia lagi.

    4. Saat ini, hal yang paling membuat Anda khawatir adalah kalau dia...
    a. Mulai tidak menceritakan persoalannya.
    b. Kecelakaan (ih, jangan sampai!)
    c. Jatuh cinta pada orang lain.

    5. Pada saat kapan biasanya Anda pasti menelepon atau kirim SMS padanya?
    a. Tidak ada waktu yang pasti. Biasanya, aku akan SMS dia kalau ada yang ingin aku tanyakan.
    b. Kalau sedang kangen, atau ingin menanyakan kabarnya.
    c. Sore sepulang kantor atau malam. Terutama kalau dia belum menghubungi, hingga aku tidak tahu dia sedang berada di mana.

    6. Apakah penting mengetahui keberadaannya setiap saat?
    a. Ya iyalah! Aku kan, kekasihnya.
    b. Nope.
    c. Tidak.

    7. Dia punya mainan baru dan (sangat) asyik dengan itu, hingga mengabaikan Anda. Apa yang Anda rasakan?
    a. Marah. Tidak seharusnya dia mengabaikanku seperti itu.
    b. Biarkan saja. Nanti juga bosan sendiri.
    c. Ya cari mainan lain saja. Temanku kan, tidak hanya dia.

    SKOR ANDA:
    1. a: 6 b: 4 c: 2
    2. a: 2 b: 6 c: 4
    3. a: 4 b: 2 c: 6
    4. a: 4 b: 6 c: 2
    5. a: 6 b: 4 c: 2
    6. a: 2 b: 6 c: 4
    7. a: 2 b: 4 c: 6

    PENILAIAN:
    18-29: Jealousy, Look at Me Now
    Sepintas, Anda tidak terlihat sebagai kekasih yang pencemburu. Namun, tanpa sadar Anda inign perhatian dia hanya untuk Anda. Kecemburuan itu tidak hanya berlaku pada teman-temannya yang berjenis kelamin perempuan, tapi juga pada hobi serta teman-teman prianya.

    Anda ingin selalu dilibatkan pada semua persoalannya, dan memintanya untuk mengerti Anda. Tak apa jika pasangan Anda adalah model lelaki yang "menyerahkan dunia" hanya untuk Anda. Jika saat ini itulah yang terjadi, selamat! Anda adalah perempuan paling berbahagia di dunia. Namun, jika tidak maka Anda perlu lebih memahaminya. Bahwa dalam hidup perlu punya dunia lain agar kehidupan percintaan makin kaya. Pun, Anda harus membicarakan hal ini pada pasangan, agar tidak menderita seorang diri. Good luck!

    30-41: Fine & Fabulous
    Anda mengerti dengan baik peraaan Anda. Tentu saja termasuk kualitas hubungan Anda dengannya. Cemburu hanya datang kalau Si Dia sudah mulai keluar dari kebiasaannya. Anda juga bisa menerima teman-teman Si Dia apa adanya, termasuk teman baik perempuannya. Semoga hubungan Anda awet!

    42-54: Do You Love Him?
    Serius nih, Anda mencintainya dengan sangat? Cemburu adalah salah satu indikasi cinta. Jika perasaan Anda flat, maka Anda perlu mengevaluasi kembali hubungan ini. Atau, Anda hanya perlu membakar kembali perasaan lama. Oh ya, tahukah Anda, Si Dia juga perlu lho, dicemburui sesekali.

    **jikaberkenansilahkantinggalkansegelascendoldikul kaskutrimakasih**

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    Jak.SeL Sate-Sate-Sate
    Posts
    1,471
    Power
    35 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 6 Hrs 5 Mins
    GRP-Grp neh bos bayu aji..

    jangan lupa kembalikan gelasnya bos...nice post om bayu.

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta Bogor Bandung
    Posts
    10,763
    Power
    69 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 20 Hrs 59 Mins 13 Secs
    ini kayaknya buat cewe ya?

    soalnya yang ditanyain teman wanita..
    if you have everything under control, then you don't drive fast enough

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Posts
    12,372
    Power
    55 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 35 Mins 11 Secs
    yoi ini wat cewe....tapi ga haram kok wat cwo klo mo test...

  6. #5
    Mayor
    Location
    Jakarta Timur
    Posts
    3,718
    Power
    26 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 1 Day 7 Hrs 25 Mins 10 Secs
    Wah kerennn neehh boss,,,

  7. #6
    Mayor
    Location
    Bandung
    Posts
    3,697
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 56 Mins 14 Secs
    oke bos infonya..hehehe

  8. #7
    Mayor Jendral
    Location
    bb pin : 2855D02F
    Posts
    16,654
    Power
    52 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mths 2 Wks 2 Days 50 Mins 12 Secs
    wew....abis cobain jg..hehehe

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    jakarta yg penuh polusi
    Posts
    6,307
    Power
    78 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 11 Hrs 29 Mins 34 Secs
    kayaknya buat cewe deh....

  10. #9
    Brigadir Jendral
    Location
    West Jakz
    Posts
    12,185
    Power
    140 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 32 Mins 58 Secs
    nice post..gw termsk cwok cmburu..hehe..

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    .:: [M.o.C] ::. JaKaRTa
    Posts
    5,009
    Power
    64 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mins 38 Secs
    hweeeheehe

    gw udah nyoba....

    nice2...tumben lo bener bay

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
GT Radial Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. NAMBAH TEMEN? SHARE PIN BB ANDA DISINI.....
    By red1234 in forum Automotive
    Replies: 335
    Last Post: 4th April 2013, 00:11
  2. ANDA BUTUH DANA TUNAI , DISINI TEMPATNYA.......
    By tian manurung in forum Jual Beli Barang Mobil Lain-Lainnya
    Replies: 10
    Last Post: 18th September 2011, 08:45
  3. ask 5 ch buat para suhu disini
    By frostbitez in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 24
    Last Post: 1st May 2009, 02:27
Back to top