Sifat sesuai dengan buLan Lahir..

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 21
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/45000
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    Camp My Your Own
    Posts
    567
    Power
    30 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mins 28 Secs

    Sifat sesuai dengan buLan Lahir..

    EHm....

    JANUARI
    - Suka mendidik dan dididik.
    - Sangat mudah melihat kelemahan orang lain dan suka mengkritik.& nbsp;
    - Rajin dan setiap yang dibuat selalu menghasilkan keuntungan.
    - Suka berbenah atau bersih-bersih dan hal-hal yang serba teratur.
    - Bersifat sensitif, berfikiran mendalam;
    - Pandai mengambil hati orang lain.
    - Pendiam kecuali telah dirangsang.
    - Agak pemalu dan mendambakan tumpuan yang bisa dipercayai.
    - Mudah mendisiplinkan diri sendiri
    - Badannya sehat tetapi mudah diserang influensa.
    - Bersikap romantik tetapi tidak pandai memamerkannya atau memperlih atkannya
    - Cukup sayang pada anak-anak.
    - Suka berdiam di rumah.
    - Setia pada segala-galanya.
    - Perlu belajar untuk hidup bersosialisasi.
    - Mempunyai rasa cemburu yang sangat tinggi.

    FEBRUARI
    - Berpikiran abstrak.
    - Suka pada benda yang real dan abstrak.
    - Inteligent, bijak dan jenius.
    - Memiliki kepribadian yang mudah berubah.
    - Mudah menawan hati orang lain.
    - Agak pendiam, pemalu dan rendah diri.
    - Jujur dan setia pada segalanya.
    - Keras hati untuk mencapai tujuan.
    - Tidak suka dikekang.
    - Mudah memberontak apabila dikekang.
    - Emosinya mudah terluka dan sangat sensitif.
    - Mudah memamerkan dan memperlihatkan amarahnya.
    - Suka berkawan tapi kurang memamerkannya.
    - Sangat berani dan suka memberontak.
    - Bercita-cita tinggi dan suka berangan-angan
    - Optimis untuk merealisasikan impiannya.
    - Pemerhatian yang tajam.
    - Suka hiburan dan suka akan benda yang bersifat seni.
    - Sangat romantik pada dalamannya tetapi tidak pada luarannya.
    - Berkecenderungan pada benda yang tahyul.
    - Amat mudah dan boleh menjadi terlalu boros. 
    - Harus belajar untuk memamerkan emosi.

    MARET
    - Berkepribadian yang menarik dan menawan.
    - Mudah didampingi.
    - Sangat pemalu dan pemendam rasa. 
    - Sangat baik, jujur, pemurah dan mudah simpati.
    - Sangat sensitif pada perkataan yang dituturkan dan alam sekitar.
    - Suka pada kedamaian.
    - Sangat peka kepada orang lain
    - Sesuai dengan kerjanya yang memberi khidmat kepada orang lain.
    - Tidak cepat marah dan sangat baik hati.
    - Tahu membalas dan mengenang budi orang.
    - Pemerhatian dan penilaian yang sangat tajam.
    - Kecenderungan untuk mendendam jika tidak dikontrol.
    - Suka berangan-angan.
    - Suka melancong.
    - Sangat manja dan suka diberi perhatian yang sangat tinggi.
    - Kelam kabut dalam memilih pasangan.
    - Suka dengan hiasan rumah tangga.
    - Punya bakat seni dalam bidang musik.
    - Kecenderungan kepada benda yang istimewa dan bagus.
    - Terlalu moody.

    APRIL
    - Sangat aktif dan dinamik.
    - Cepat bertindak buat keputusan tetapi cepat menyesal.
    - Sangat menarik dan pandai memanjakan diri.
    - Punya daya mental yang sangat kuat.
    - Suka diberi perhatian.
    - Sangat diplomatik (pandai membujuk, berkawan dan pandai menyelesaikan masalah orang).
    - Sangat berani dan tidak ada perasaan takut.
    - Suka petualangan, pengasih, penyayang, sopan santun dan pemurah.
    - Emosi cepat terusik, try to control the emotion
    - Kecenderungan bersifat dendam.
    - Agresif, kelam kabut untuk membuat keputusan.
    - Kuat daya ingatan.
    - Gerak hati yang sangat kuat.
    - Pandai mendorong diri sendiri dan memotivasikan orang lain.
    - Berpenyakit di sekitar kepala dan dada.
    - Sangat cemburu dan terlalu cemburu.

    MEI
    - Kekerasan hati dan degil.
    - Kuat semangat dan bermotivasi tinggi.
    - Pemikiran yang tajam.
    - Mudah marah apabila tidak dikontrol.
    - Pandai menarik hati orang lain dan menarik perhatian.
    - Perasaan yang amat mendalam.
    - Cantik dari segi mental dan fisik.
    - Tidak perlu dimotivasikan.
    - Tetap pendirian tetapi mudah dipengaruhi oleh orang lain.
    - Mudah dibujuk.
    - Bersikap sistematik (otak kiri)
    - Suka berangan-angan.
    - Kuat daya firasat, memahami apa yang terlintas di hati orang lain tanpa diberitahu.
    - Bagian telinga dan leher mudah diserang penyakit.
    - Daya khayal yang tinggi.
    - Pandai berdebat.
    - Fisik yang baik.
    - Kelemahan sistem pernafasan.
    - Suka sastra,seni dan musik serta melancong.
    - Tidak berapa suka duduk atau diam di rumah.
    - Tidak boleh duduk diam.
    - Tidak punya banyak anak.
    - Rajin dan bersemangat tinggi.
    - Agak boros.

    JUNI
    - Berfikiran jauh dan berwawasan.
    - Mudah digunakan atau dimanfaatkan orang karena sikap baik.
    - Berperangai lemah lembut.
    - Mudah berubah sikap, perangai, idea dan mood.
    - Idea yang terlalu banyak di kepala.
    - Bersikap sensitif.
    - Otaknya aktif (senantiasa berfikir).
    - Sukar melakukan sesuatu dengan segera.
    - Bersikap suka menunda-nunda.
    - Bersikap terlalu memilih dan selalu mau yang terbaik.
    - Cepat marah dan cepat sejuk.
    - Suka berbicara dan berdebat.
    - Suka membuat lawakan atau lelucon dan bergurau.
    - Otaknya cerdas berangan-angan.
    - Mudah dan pandai berkawan.
    - Orang yang sangat tertib.
    - Pandai memamerkan sikap.
    - Gampang berkecil hati.
    - Mudah terkena influensa.
    - Suka berbenah atau bersih-bersih
    - Cepat merasa bosan.
    - Sikap terlalu memilih dan cerewet.
    - Kurang memamerkan perasaan. 
    - Lambat sembuh apabila hatinya terluka.
    - Mudah menjadi eksekutif.
    - Kedegilan yang tidak terkontrol.
    - Mempunyai prinsip: siapa yang memuji saya adalah musuh saya tetap menegur saya adalah kawan saya.

    JULI
    -Sangat senang apabila didampingi.
    - Banyak berahasia dan sukar dimengerti, terutama laki-laki.
    - Agak pendiam kecuali dirangsang.
    - Tak suka menyusahkan orang lain tapi tidak marah apabila disusahkan.
    - Mudah dibujuk.
    - Sangat menjaga hati atau perasaan orang lain
    - Sangat ramah.
    - Emosi sangat mendalam tapi mudah terluka hatinya.
    - Berjiwa sentimental.
    - Jarang mendendam.
    - Mudah memaafkan tapi sukar melupakan.
    - Membimbing secara fisik dan mental.
    - Sangat peka, pengasih serta penyayang.
    - Melayani semua orang dengan sama.
    - Daya simpati yang tinggi.
    - Pemerhatian yang tajam.
    - Suka menilai orang lain.
    - Mudah dan rajin belajar.
    - Suka mengenang peristiwa atau kawan lama.
    - Suka berdiam diri.
    - Suka duduk atau diam di rumah.
    - Suka menunggu kawan tapi tidak mencari kawan.
    - Tidak agresif kecuali terpaksa.
    - Lemah dari segi kesehatan perut.
    - Mudah gemuk apabila tidak mengontrol makanan melalui diet.
    - Minta disayangi.
    - Mudah terluka hati tapi lambat untuk pulih.
    - Rajin dalam bekerja.

    AGUSTUS
    - Suka bergurau.
    - Sopan santun dan perhatian terhadap orang lain.
    - Berani dan tidak mengenal kata takut.
    - Orangnya agak tegas dan bersikap kepemimpinan.
    - Pandai membujuk orang lain.
    - Terlalu pemurah dan bersikap ego.
    - Nilai harga diri yang sangat tinggi.
    - Haus akan pujian.
    - Semangat juang yang luar biasa.
    - Cepat marah dan mudah mengamuk
    - Mudah marah apabila perkataannya dilawan.
    - Sangat cemburu.
    - Cepat berpikir.
    - Pikiran yang berdikari.
    - Suka memimpin dan dipimpin.
    - Sifat suka berangan.
    - Berbakat dalam seni lukis, hiburan dan silat.
    - Cepat ditimpa penyakit.
    - Belajar untuk relax.
    - Sikap kelam kabut.
    - Romantik, pengasih, penyayang.
    - Suka mencari kawan.

    SEPTEMBER
    - Sangat sopan santun.
    - Sangat cermat, teliti dan teratur.
    - Suka menegur kesalahan orang lain dan mengkritik.
    - Pendiam tapi pandai dalam bercakap-cakap.
    - Sikap sangat cool, sangat baik dan mudah simpati.
    - Kerja yang dilakukan sangat sempurna.
    - Sangat sensitif tetapi tidak diketahui.
    - Orang yang banyak berfikir.
    - Otak bijak dan mudah belajar.
    - Suka mencari maklumat.
    - Kontrol diri untuk tidak terlalu mengkritik.
    - Pandai mendorong diri sendiri.
    - Mudah memahami orang lain (daya firasat yang tinggi) karena banyak menyimpan rahasia.
    - Suka akan hiburan dan melancong.
    - Kurang menunjukan perasaannya.
    - Luka hatinya sangat lama disimpan.
    - Terlalu memilih pasangan.
    - Sistematik.

    OKTOBER
    - Menyukai orang yang sayang padanya.
    - Suka mengambil jalan tengah.
    - Sangat menawan dan sopan santun.
    - Kecantikan luar dan dalam.
    - Tidak pandai berbohong dan berpura-pura.
    - Mudah rasa simpati, baik, lebih mementingkan kawan.
    - Senantiasa berkawan.
    - Hatinya mudah terusik tetapi merajuknya tak lama.
    - Cepat marah.
    - Tidak menolong orang kecuali diminta.
    - Suka melihat dari perspektifnya sendiri.
    - Tidak suka terima pandangan orang lain.
    - Emosi yang mudah terusik.
    - Suka berangan dan pandai bercakap.
    - Emosi yang kelam kabut.
    - Daya firasat yang sangat kuat (terutama perempuan).
    - Suka melancong, bidang sastra dan seni.
    - Pengasih, penyayang dan lemah lembut.
    - Romantik dalam percintaan.
    - Mudah terusik hati dan cemburu.
    - Ambil berat tentang orang lain.
    - Suka kegiatan luar.
    - Orang yang adil.
    - Boros dan mudah dipengaruhi sekitarnya.
    - Mudah patah semangat.

    NOVEMBER
    - Banyak ide.
    - Sukar untuk dimengerti atau difahami sikapnya.
    - Berpikiran ke depan.
    - Berpikiran unik dan bijak.
    - Penuh dengan idea-idea baru yang luar biasa.
    - Pemikiran yang tajam.
    - Daya firasat yang sangat halus dan tinggi.
    - Bagus untuk jadi Dokter.
    - Cermat dan teliti.
    - Sifat yang berahasia, pandai mengorek dan mencari rahasia.
    - Banyak berfikir, kurang bicara tetapi mesra
    - Berani, pemurah, setia, dan sabar.
    - Terlalu degil dan keras hati.
    - Apabila mau akan diusahakan sehingga berhasil.
    - Tidak suka marah kecuali digugat.
    - Cara berfikir yang lain dari orang lain.
    - Otak yang sangat tajam.
    - Pandai mendorong diri sendiri.
    - Tidak menghargai pujian.
    - Kekuatan semangat dan daya juang yang sangat tinggi dan apabila hendak sesuatu akan mencoba sampai berhasil.
    - Badan yang tough.
    - Kasih sayang dan emosi yang sangat mendalam.
    - Romantik.
    - Tidak pasti dengan hubungan kasih sayang.
    - Suka duduk atau diam di rumah.
    - Sangat rajin dan berkemampuan tinggi.
    - Amanah, jujur setia dan pandai berahasia.
    - Tidak berapa berjaya dalam mengontrol emosi.
    - Bercita-cita tinggi.
    - Perangai tidak dapat diramal dan mudah berubah-ubah.

    DESEMBER
    - Sangat setia dan pemurah.
    - Bersifat patriotik
    - Sangat aktif dalam permainan dan pergaulan.
    - Sikap kurang sabar dan tergesa-gesa.
    - Bercita-cita tinggi.
    - Suka menjadi orang yang berpengaruh dalam organisasi.
    - Senang apabila didampingi.
    - Suka bergaul dengan orang.
    - Suka dipuji, diberi perhatian dan suka dibelai.
    - Sangat jujur.
    - Tidak pandai berpura-pura.
    - Cepat marah.
    - Perangai yang berubah-ubah.
    - Tidak ego walaupun harga diri yang sangat tinggi.
    - Benci apabila dikekang.
    - Suka bergurau.
    - Pandai membuat lelucon dan berpikir dengan logika.

    sayonaraaa.. .......

    Menerima ceNdoL juga Lho.. Hehe..

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    Jak.SeL Sate-Sate-Sate
    Posts
    1,471
    Power
    35 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 6 Hrs 5 Mins
    GRP----GRP...

    Jangan lupa kirim balik gelasnya...

  4. #3
    Sersan Kepala
    Location
    Camp My Your Own
    Posts
    567
    Power
    30 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mins 28 Secs
    Quote Originally Posted by aryo_xemox View Post
    GRP----GRP...

    Jangan lupa kirim balik gelasnya...
    Da diterima.. Thanks ya..

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Posts
    12,372
    Power
    55 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 35 Mins 11 Secs
    UNI
    - Berfikiran jauh dan berwawasan.
    - Mudah digunakan atau dimanfaatkan orang karena sikap baik.
    - Berperangai lemah lembut.
    - Mudah berubah sikap, perangai, idea dan mood.
    - Idea yang terlalu banyak di kepala.
    - Bersikap sensitif.
    - Otaknya aktif (senantiasa berfikir).
    - Sukar melakukan sesuatu dengan segera.
    - Bersikap suka menunda-nunda.
    - Bersikap terlalu memilih dan selalu mau yang terbaik.
    - Cepat marah dan cepat sejuk.
    - Suka berbicara dan berdebat.
    - Suka membuat lawakan atau lelucon dan bergurau.
    - Otaknya cerdas berangan-angan.
    - Mudah dan pandai berkawan.
    - Orang yang sangat tertib.
    - Pandai memamerkan sikap.
    - Gampang berkecil hati.
    - Mudah terkena influensa.
    - Suka berbenah atau bersih-bersih
    - Cepat merasa bosan.
    - Sikap terlalu memilih dan cerewet.
    - Kurang memamerkan perasaan. 
    - Lambat sembuh apabila hatinya terluka.
    - Mudah menjadi eksekutif.
    - Kedegilan yang tidak terkontrol.
    - Mempunyai prinsip: siapa yang memuji saya adalah musuh saya tetap menegur saya adalah kawan saya.

    ** gw bangeeedddddddd,tapi kok ga ada yg bagus ya sifatnya...? hihihihihihihihihi **

  6. #5
    Sersan Kepala
    Location
    Camp My Your Own
    Posts
    567
    Power
    30 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mins 28 Secs
    Quote Originally Posted by bayuaji View Post
    UNI
    - Berfikiran jauh dan berwawasan.
    - Mudah digunakan atau dimanfaatkan orang karena sikap baik.
    - Berperangai lemah lembut.
    - Mudah berubah sikap, perangai, idea dan mood.
    - Idea yang terlalu banyak di kepala.
    - Bersikap sensitif.
    - Otaknya aktif (senantiasa berfikir).
    - Sukar melakukan sesuatu dengan segera.
    - Bersikap suka menunda-nunda.
    - Bersikap terlalu memilih dan selalu mau yang terbaik.
    - Cepat marah dan cepat sejuk.
    - Suka berbicara dan berdebat.
    - Suka membuat lawakan atau lelucon dan bergurau.
    - Otaknya cerdas berangan-angan.
    - Mudah dan pandai berkawan.
    - Orang yang sangat tertib.
    - Pandai memamerkan sikap.
    - Gampang berkecil hati.
    - Mudah terkena influensa.
    - Suka berbenah atau bersih-bersih
    - Cepat merasa bosan.
    - Sikap terlalu memilih dan cerewet.
    - Kurang memamerkan perasaan. 
    - Lambat sembuh apabila hatinya terluka.
    - Mudah menjadi eksekutif.
    - Kedegilan yang tidak terkontrol.
    - Mempunyai prinsip: siapa yang memuji saya adalah musuh saya tetap menegur saya adalah kawan saya.

    ** gw bangeeedddddddd,tapi kok ga ada yg bagus ya sifatnya...? hihihihihihihihihi **
    Tabah ya bos.. GRP yacks.. hehehe...

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Posts
    12,372
    Power
    55 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 35 Mins 11 Secs
    Quote Originally Posted by ModiS View Post
    Tabah ya bos.. GRP yacks.. hehehe...
    siap...hari ini jatah cendol dari ema gi abis nih....besok deh ya

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    .:: [M.o.C] ::. JaKaRTa
    Posts
    5,009
    Power
    64 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mins 38 Secs
    nice info niy...

    hehehhee...bbrp mang ada yg bener tuh

  9. #8
    Kapten
    Location
    Somewhere I belong
    Posts
    2,149
    Power
    50 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 23 Hrs 26 Mins 43 Secs
    Quote Originally Posted by bayuaji View Post
    UNI
    - Berfikiran jauh dan berwawasan.
    - Mudah digunakan atau dimanfaatkan orang karena sikap baik.
    - Berperangai lemah lembut.
    - Mudah berubah sikap, perangai, idea dan mood.
    - Idea yang terlalu banyak di kepala.
    - Bersikap sensitif.
    - Otaknya aktif (senantiasa berfikir).
    - Sukar melakukan sesuatu dengan segera.
    - Bersikap suka menunda-nunda.
    - Bersikap terlalu memilih dan selalu mau yang terbaik.
    - Cepat marah dan cepat sejuk.
    - Suka berbicara dan berdebat.
    - Suka membuat lawakan atau lelucon dan bergurau.
    - Otaknya cerdas berangan-angan.
    - Mudah dan pandai berkawan.
    - Orang yang sangat tertib.
    - Pandai memamerkan sikap.
    - Gampang berkecil hati.
    - Mudah terkena influensa.
    - Suka berbenah atau bersih-bersih
    - Cepat merasa bosan.
    - Sikap terlalu memilih dan cerewet.
    - Kurang memamerkan perasaan. 
    - Lambat sembuh apabila hatinya terluka.
    - Mudah menjadi eksekutif.
    - Kedegilan yang tidak terkontrol.
    - Mempunyai prinsip: siapa yang memuji saya adalah musuh saya tetap menegur saya adalah kawan saya.

    ** gw bangeeedddddddd,tapi kok ga ada yg bagus ya sifatnya...? hihihihihihihihihi **
    aktif berpikir apa neh?:smt017:smt017

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    Jak.SeL Sate-Sate-Sate
    Posts
    1,471
    Power
    35 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 6 Hrs 5 Mins
    MARET
    - Berkepribadian yang menarik dan menawan.
    - Mudah didampingi.
    - Sangat pemalu dan pemendam rasa. 
    - Sangat baik, jujur, pemurah dan mudah simpati.
    - Sangat sensitif pada perkataan yang dituturkan dan alam sekitar.
    - Suka pada kedamaian.
    - Sangat peka kepada orang lain
    - Sesuai dengan kerjanya yang memberi khidmat kepada orang lain.
    - Tidak cepat marah dan sangat baik hati.
    - Tahu membalas dan mengenang budi orang.
    - Pemerhatian dan penilaian yang sangat tajam.
    - Kecenderungan untuk mendendam jika tidak dikontrol.
    - Suka berangan-angan.
    - Suka melancong.
    - Sangat manja dan suka diberi perhatian yang sangat tinggi.
    - Kelam kabut dalam memilih pasangan.
    - Suka dengan hiasan rumah tangga.
    - Punya bakat seni dalam bidang musik.
    - Kecenderungan kepada benda yang istimewa dan bagus.
    - Terlalu moody.

    kayak ada yang mirip, ada yang bukan,,ini ga berdasarkan jenis kelamin seh..he he he

  11. #10
    Mayor
    Location
    J-Town
    Posts
    3,690
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Hrs 2 Mins 22 Secs
    FEBRUARI
    - Berpikiran abstrak.
    - Suka pada benda yang real dan abstrak.
    - Inteligent, bijak dan jenius.
    - Memiliki kepribadian yang mudah berubah.
    - Mudah menawan hati orang lain.
    - Agak pendiam, pemalu dan rendah diri.
    - Jujur dan setia pada segalanya.
    - Keras hati untuk mencapai tujuan.
    - Tidak suka dikekang.
    - Mudah memberontak apabila dikekang.
    - Emosinya mudah terluka dan sangat sensitif.
    - Mudah memamerkan dan memperlihatkan amarahnya.
    - Suka berkawan tapi kurang memamerkannya.
    - Sangat berani dan suka memberontak.
    - Bercita-cita tinggi dan suka berangan-angan
    - Optimis untuk merealisasikan impiannya.
    - Pemerhatian yang tajam.
    - Suka hiburan dan suka akan benda yang bersifat seni.
    - Sangat romantik pada dalamannya tetapi tidak pada luarannya.
    - Berkecenderungan pada benda yang tahyul.
    - Amat mudah dan boleh menjadi terlalu boros. 
    - Harus belajar untuk memamerkan emosi.

    ------gla gw bgt nh...hahahaha.....good post bro....
    wa kasih cendol yah...hihihihi...

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Mega Glodok Kemayoran MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Tips Memilih Oli Mobil Yang sesuai dengan Mesin
    By mulaiusaha9 in forum Tips & Artikel Mesin Mobil
    Replies: 80
    Last Post: 22nd September 2014, 14:43
  2. KIA Carens Lahir Kembali Dengan Wajah Baru
    By ES_Vtec in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 48
    Last Post: 5th December 2012, 09:18
  3. Replies: 4
    Last Post: 18th October 2009, 13:33
  4. sifat menurut tanggal lahir
    By 141113100439 in forum Automotive
    Replies: 31
    Last Post: 6th September 2008, 23:11
Back to top