drift di gran turismo...????

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 8 of 8
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/44965
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    bintaro
    Posts
    491
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 16 Hrs 11 Mins 51 Secs

    Exclamation drift di gran turismo...????

    helo, pengen tau dong disini masi ada yg maen gran turismo ga???? kan drfit lg ngetrend nii, berhubung ga punya mobil yg bisa buat drift,jd gw blajar ngedrift di gran turismo niih....

    ayoo2 blajar tanpa harus takut nabrak... huehehe

  2. Jayapoker
  3. #2
    Kolonel
    Location
    Jakarta,Indonesia
    Posts
    9,102
    Power
    31 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 25 Mins 2 Secs
    hahaha,
    gw juga main kadang..
    GT4 bagus gambarnya doang..
    klo maennya lebih seru D1GP..
    '83 AE86 - '94 E36 325i - '96 E36 2JZ - ' 94 E36 332i - '92 E36 332i - '96 E36 316i - '98 E36 318i

    www.goodrides.co

  4. #3
    Kolonel
    Location
    Jakarta,Indonesia
    Posts
    9,102
    Power
    31 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 25 Mins 2 Secs
    nih ogut punya..
    '83 AE86 - '94 E36 325i - '96 E36 2JZ - ' 94 E36 332i - '92 E36 332i - '96 E36 316i - '98 E36 318i

    www.goodrides.co

  5. #4
    Sersan Satu
    Location
    bintaro
    Posts
    491
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 16 Hrs 11 Mins 51 Secs
    Quote Originally Posted by redbimmer323i View Post
    nih ogut punya..
    waw,d1 gp udah ga ada di toko2... waktu itu ga sempet beli.... hehe... tambahin lg aah.....

  6. #5
    Kolonel
    Location
    Jakarta,Indonesia
    Posts
    9,102
    Power
    31 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 25 Mins 2 Secs
    Quote Originally Posted by hendymenn View Post
    waw,d1 gp udah ga ada di toko2... waktu itu ga sempet beli.... hehe... tambahin lg aah.....
    coba pesen aja..
    seru juga kok mainnya..
    hehehee..

    lebih seru lagi klo nyoba beneran..
    '83 AE86 - '94 E36 325i - '96 E36 2JZ - ' 94 E36 332i - '92 E36 332i - '96 E36 316i - '98 E36 318i

    www.goodrides.co

  7. #6
    Sersan Satu
    Location
    bintaro
    Posts
    491
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 16 Hrs 11 Mins 51 Secs
    waaah, gw waktu itu pernah liat bos di alfa bintaro.... pake levin kuningnya trus ada bmw merah, biru sama civic klo ga slah... malem2.. udah lama siih ngliatnya.... pengennya jg nyoba bneran boss, tp ga punya skill n mobilnya.... huehehe

  8. #7
    Kolonel
    Location
    Jakarta,Indonesia
    Posts
    9,102
    Power
    31 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 25 Mins 2 Secs
    Quote Originally Posted by hendymenn View Post
    waaah, gw waktu itu pernah liat bos di alfa bintaro.... pake levin kuningnya trus ada bmw merah, biru sama civic klo ga slah... malem2.. udah lama siih ngliatnya.... pengennya jg nyoba bneran boss, tp ga punya skill n mobilnya.... huehehe
    wah,
    serius ??
    wkwkwkwkwkw..
    kapan bro liatnya?
    '83 AE86 - '94 E36 325i - '96 E36 2JZ - ' 94 E36 332i - '92 E36 332i - '96 E36 316i - '98 E36 318i

    www.goodrides.co

  9. #8
    Sersan Satu
    Location
    bintaro
    Posts
    491
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 16 Hrs 11 Mins 51 Secs
    iyaaak,kapan yaa udah lama.... awal taun klo ga salah... lupa pastinya.... critanya tuh gw lg drumah tmen gw dket situ, di blakang lapangan tanah,, trus tiba2 gw denger suara2 decitan ban.. haha pas gw samperin eh ada levin kuning lg muter2... hahaha tp keren bro... pgn bisa bgitu dehh..

 

 
Venom 300x250 Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Back to top