Alpine IVA W502
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 24
Thread: Alpine IVA W502
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/44886
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Jendral
    Location
    PangkaL Paha
    Posts
    21,965
    Power
    143 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 7 Hrs 45 Mins 39 Secs

    Arrow Alpine IVA W502


    sodara sodara.. kira kira ada yang tau ga ini HU kapan kuwar di indo..

    harganya gitu sekaliann...

    mo pasang HU baru neh, tapi masih belom tau mo pasang apa..

    ngeliat ini interfacenya keren banget... bisa DIvX pula katanya.. bedaa da IVA W202 yang udah beredar disini..

    siapa tau sesepuh di sini tau kabar berita simpang siurnya mohon di sebar luaskan...

    hehehe

    kalo yang mo downlod catalognya :

    http://www.alpine.com.au/catalogue/2008_General_Catalogue.pdf

    mangap yak kalo udah ada yg pernah nanya...


    thx




  2. Inibet188
  3. #2
    Letnan Jendral
    Location
    PangkaL Paha
    Posts
    21,965
    Power
    143 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 7 Hrs 45 Mins 39 Secs
    ngga ada yg tau yah..

  4. #3
    Kapten
    Location
    Kelapa Gading - Bogor
    Posts
    2,611
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 4 Hrs 28 Mins 3 Secs
    ciamik amat neh model

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    Manado
    Posts
    11,444
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 54 Mins 34 Secs
    wah cakep neh album artnya keluar

  6. #5
    Letnan Jendral
    Location
    PangkaL Paha
    Posts
    21,965
    Power
    143 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 7 Hrs 45 Mins 39 Secs
    Quote Originally Posted by alvin View Post
    ciamik amat neh model
    iya bro, gue aja ampe ga bisa tidur...mikirin modelnya.. ajib.. heuheueuehe

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    South Jakarta
    Posts
    5,167
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 9 Hrs 17 Mins 43 Secs
    Wah...belon pernah denger ada seri ini nich ...
    Ruzh

    B124BUS
    W202.01.014

  8. #7
    Letnan Jendral
    Location
    PangkaL Paha
    Posts
    21,965
    Power
    143 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 7 Hrs 45 Mins 39 Secs
    wakss belom ada pencerahan nih..

    helpp...:

  9. #8
    Letnan Jendral
    Location
    PangkaL Paha
    Posts
    21,965
    Power
    143 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 7 Hrs 45 Mins 39 Secs

    Talking

    berita terbaru..

    nih HU dah siap edar dalam waktu dekat ini.. temen gue ada yg udah DPin... harga kisaran 10-11jt..

    kerennnn...


    nabungg ahh...

    :smt054:smt054:smt054

  10. #9
    Sersan Dua
    Posts
    218
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Min 5 Secs
    bukannya 9,5??

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    bandunk
    Posts
    5,659
    Power
    60 
    M-Store Point
    0
    Online
    20 Hrs 16 Mins 30 Secs
    keren coyyyy

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Rekeningku.com Desktop 300x250 Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS HU Alpine IVA w502
    By dee7 in forum Head Unit & Processor
    Replies: 3
    Last Post: 12th April 2014, 01:26
  2. WTB HU ALPINE IVA W502
    By wrap in forum Head Unit & Processor
    Replies: 10
    Last Post: 4th March 2012, 10:48
  3. Replies: 5
    Last Post: 22nd January 2011, 17:30
  4. Alpine IVA W502 e
    By d_calvin in forum Diskusi Monitor
    Replies: 22
    Last Post: 10th February 2009, 13:35
Back to top